KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
5 Kue Lezat Berwujud Indah yang Diciptakan Oleh Pembuat Kue ini Akan Membuatmu Takjub
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6380a65a2019f90fcd406b9f/5-kue-lezat-berwujud-indah-yang-diciptakan-oleh-pembuat-kue-ini-akan-membuatmu-takjub

5 Kue Lezat Berwujud Indah yang Diciptakan Oleh Pembuat Kue ini Akan Membuatmu Takjub


5 Kue Lezat Berwujud Indah yang Diciptakan Oleh Pembuat Kue ini Akan Membuatmu Takjub

Membuat kue merupakan keahlian yang sulit didapatkan seseorang dengan mudah. Untuk membuat kue yang lezat dan indah, seseorang membutuhkan jam terbang yang lumayan lama sehingga tangan menjadi mahir dalam membuat kue. Selain membutuhkan jam terbang yang lama pembuatan kue yang lezat juga membutuhkan bahan-bahan autentik yang relatif mahal. Karena adanya tambahan bahan-bahan tersebut kue menjadi terasa begitu lezat.

Namun kelezatan bukan satu-satunya hal yang menjadi nilai lebih suatu kue. Kue yang lezat namun memiliki wujud yang tak menarik justru akan mengurang selera. Oleh sebab itu penampilan kue juga harus diperhatikan dan sebisa mungkin membuatnya terlihat menarik. Seperti contoh kue berikut ini yang dibuat ahli masak bernama Siew Boon (Instagram : @siewheng83), ia telah mendalami aktivitas membuat kue lumayan lama sehingga ia dapat menciptakan kue lezat namun berwujud sangat menarik seperti berikut. Penasaran bagaimana wujudnya, yuk cermati thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 5 kue lezat berwujud indah yang diciptakan oleh ahli kue bernama Siew Boon. Jika gansis sedang tinggal di Australia maka gansis bisa langsung memesannya pada kontak yang tertera di akun instagramnya. Rupanya semua kue lezat nan indah yang ia buat ini tergolong tingkat expert dan sulit untuk dibuat oleh pemula. Dari 5 kue di atas, nomor berapa yang membuat hati gansis berdebar? tuliskan di kolom komentar!


Sumber : Disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Kunjungi juga thread-thread terbaru dompet-jadi-peci dengan cara klik gambar berikut

5 Kue Lezat Berwujud Indah yang Diciptakan Oleh Pembuat Kue ini Akan Membuatmu Takjub
(Klik gambar di atas)
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan s.c.a. memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Bagus bagus yah kuenya, mau dimakan tapi sayang emoticon-Matabelo

Tapi masih lebih cakepan dan enakan ane sih emoticon-Embarrassment merah membara ❤️‍🔥

#Minta bata emoticon-Blue Guy Bata (S)
profile-picture
special guest memberi reputasi
Diubah oleh redvelvet666
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Wah indah banget gan, hati ane menjadi berdebar-debar emoticon-Peluk
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Saya suka semuanya!!! emoticon-Wow
Tapi saya hanya mau yg gratis!!! emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 27 balasan
Ini sih mau dimakan nya sayang...
emoticon-sundulganoli
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
emoticon-Leh Ugaemoticon-Matabelo emoticon-Leh Uga
KALO BENTUKNYA BEGINI
TERLALU BAGUS UNTUK DI MAKAN
emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wah itu bikin kue juga susah ya
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aduh mau dimakan juga sayang banget gan itu..
Tapi sayang aku sama dia tak tergantikan.
emoticon-Kissemoticon-Peluk
#apasianying
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ngeri banget itu kue, pasti banyak bahan kimia yg sbnrnya bahaya utk bahannya spt pake pewarna , dsb...
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sayang klw mo dipotong 😀
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Enak nih
Jangan lupa difoto dulu sebelum dimakan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
zharki dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu indah, sayang kalo untuk dimakan emoticon-Ngakak
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ini pudding kaca kreasi ane yang 100% ga mirip sama yang di atas emoticon-Leh Uga

5 Kue Lezat Berwujud Indah yang Diciptakan Oleh Pembuat Kue ini Akan Membuatmu Takjub
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Post ini telah dihapus
jd sayang mau maknnya
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Begini kalau kue dibikin dg passion
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Bikin kue bagus2 trus bentuk trakirnya emoticon-Tai
emoticon-Wakaka
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Diubah oleh darkwilliam00gg
ini bener" keren abis sih
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan zharki memberi reputasi
itu kayaknya puding ye gan,,,tapi emang cakep bangat c ,,kalo bunga ane masih bisa paham cara bikinnya,,lah kalo koi itu bijimane ye gan emoticon-Bingung
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di