KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Restaurant Review /
Sedapnya Nasi liwet Di LIWET ASEP STRAWBERRY JOGJA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/638021ac4645cc6ae263f3ec/sedapnya-nasi-liwet-di-liwet-asep-strawberry-jogja

Sedapnya Nasi liwet Di LIWET ASEP STROBERI JOGJA

Sedapnya Nasi liwet Di LIWET ASEP STRAWBERRY JOGJA


Assalamualaikum wrwb

Hai hello apa kabar para pecinta kuliner Nusantara, apa kabarnya. Moga hari ini tetap sehat dan tetap semangat menyambut hari yang terus berjalan tanpa terasa sekarang sudah hampir diujung tahun 2022. Mari kita sambut tahun 2023 dengan hati bahagia. Tidak melupakan apa yang telah kita lewati pada tahun 2022 baik itu sebuah pengalaman dan peristiwa yang sedih maupun gembira.

Berbicara tentang apa yang pernah kita lewati baik bersama keluarga dan orang-orang tercinta di sini saya ingin mengingat kembali saat kami sekeluarga pergi ke Solo tepatnya ke Donohudan, ke Asrama haji Solo mengantarkan saudara yang akan pergi ke Tanah Suci Mekkah. Dari Donohudan kami lanjutkan ke Jogja, ke rumahnya mertua Adek, di mumpung di Jogja kami ke Masjid Jogokariyan, yang jamaah shalatnya seperti sholat saat Idul Fitri dan Idul adha, luar biasa penuh.

Selesai Sholat kami mau kulineran Nasi gudeg Jogja, yang mangkal di depan Masjid, melihat dari lauk pauknya yang menggugah selera sudah membayangkan betapa enaknya Hemmm, tapi sayang seribu sayang Nasinya habis, nggak jadi deh makan Nasi gudeg Jogja, Nggak jadi ngerivew Nasi gudeg Jogja depan Masjid Jogokariyan.

Akhirnya sarapan di rumah mertuanya Adek saja. Nah siangnya kami lanjutkan jalan-jalan ke Kaliurang, dari Kaliurang baru kami makan siang, pilih-pilih mau makan apa, ada yang usul bakso, Nasi ayam, lah aku bilang di Pekalongan juga banyak bakso, cari makan yang kenyangnya awet hehehe, lewatlah di jalan Kaliurang KM 16 Jogjakarta ada sebuah Resto kafe "Liwet Asep Strawberry."
Kami putuskan untuk makan di sini, nah di sini saya mulai mau merivew.
Kami disambut pelayan dengan ramah, karena waktu sudah menunjukkan Sholat Dhuhur, sebagai muslim kami melaksanakan kewajiban dulu, sebelumnya sudah pesen tempat dan menu makanan. Sepertinya sedap nih.

Harga Nasi liwet paket gurami untuk 2 orang Rp 135.000, untuk 4 orang Rp 235.000, Nasi Liwet paket Nila untuk 2 orang Rp 99.000 untuk 3 orang
Rp.139.000, untuk 4 orang Rp 189.000, Untuk Nasi liwet paket ayam Gepuk untuk 2 orang Rp 115.000, untuk 3 orang Rp 155.000 fan untuk 4 orang
Rp 195.000

Spoiler for Liwet Asep strawberry :


Sedapnya Nasi liwet Di LIWET ASEP STRAWBERRY JOGJA


Kalau menurut kami sih harga sesuai rasa, dan juga tempatnya, karena tempatnya juga bersih, pelayanannya ramah, nggak menunggu sampai lama, pokoknya untuk kumpul keluarga rokemended banget. Pokoknya sedap deh.

Okey deh Agan Sista semuanya itulah review saya tentang liwet Asep strawberry Jogjakarta. Jangan lupa mampir ke sana kalau ke Jogjakarta.
Tetap bahagia bersama keluarga dan orang-orang tercinta bye ....

Opini pribadi
Sumber gambar dok.pri
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dmeatshop dan 16 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Halaman 1 dari 2
Reserved
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 2 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Liwet Asep Strawberry eh ternyata tulisannya di papan Stroberi
profile-picture
jokoariyanto memberi reputasi
Diubah oleh trifatoyah
Waduh liatnya jadi ngiler nih...
Btw, dari nama nya ane pikir nasi liwet dikasih stroberi emoticon-Hammer2
Klo dihitung per satu orang harganya masih bersahabat..
emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Enak sekali itu emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
wahh cabang yg dari bandung.. mantap memang
palagi suasananya passs buat makan bersama ayang atau keluarga

emoticon-Cool emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ytbjts dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ngiler banget ngeliat makanan nya hmmmmm emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
waaahhh... asep stroberi mah gw pernah lewatin pas mudik ke kampung istri dari bekasi ke sidareja via nagrek... bukan yang yogya yah...
keren euy banyak cabang ternyata...

gw pikir biasa aja... emoticon-Hammer (S)
nanti deh next mudik gw coba melipir... emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
gak tau kenapa nasi ini emang enak banget
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Oh di Jogja ya? Ni dia pernah nyoba yg du Garut 👉 @dieq41
profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
harganya lumayan juga ya sist tapi kalau rasanya enak, menunya lengkap gitu, pelayanan ramah dan tempatnya bersih ya sebanding lah ya sist.. next time boleh lah dicoba..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wah mantap...jadi lafar nehemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Ane numpang lewat aja ya emoticon-Ngacir2
profile-picture
jokoariyanto memberi reputasi
Wahhh....enak banget itu gan, seumur hidup belum pernah ane makan nasi liwet sih

Nonton film gratis lewat aplikasi ini yuk, Aplikasi Free Movie
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan jokoariyanto memberi reputasi
emoticon-Cendol (S)emoticon-Matabelo emoticon-Cendol (S)
WADUH ENAK BENER YEE
AMPE NELEN LUDAH ANE LIATNYA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
trifatoyah dan 2 lainnya memberi reputasi
Ngliwet ning omah we iso ngopo kudu ning resto
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

Numpango lewat
Quote:


Quote:


Alhamdulillah enak
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan bestakesiangan. memberi reputasi
Wah, seru banget. Selamat datang ke Jogja
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan trifatoyah memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bingung ane mau koment apa emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 2 lainnya memberi reputasi
Sekalian gembok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokoariyanto dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di