KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63801bd83524e366ca015112/brazil-sukses-tundukkan-serbia-2-0-ledek-argentina-yang-kalah-ditangan-wakil-asia

Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!



Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!

Hi sobat sundul,

Pertandingan antara Brazil melawan Serbia tak semudah yang dibayangkan, kemenangan yang diraih 2-0 dihasilkan dengan perjuangan yang keras. Karena jalannya pertandingan cukup alot,

Neymar pun tak bisa berbuat banyak, Tadic, Mitrovic, dan Milinkovic Savic malah bahu membahu membuat serangan hingga Brazil pun sukses dikepung oleh mereka.

Vinicius, Richarlison dan Raphinha tak mau nasibnya seperti Argentina mulai mencoba taktik baru, namun sayang babak pertama diakhiri tanpa gol.

Barulah babak kedua, Neymar cs mulai memberikan efek kejut dengan permainan yang lebih menekan, hingga di menit ke 62 terobosan Neymar diambil Vinicius hingga tembakannya dapat ditepis dan jatuh dihadapan Richarlison, tembakan berikutnya berbuah gol.

Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!

Permainan terbuka yang diperagakan Serbia untuk menekan Brazil nampaknya tidak berjalan baik, malah sebaliknya Richarlison membuat brace dengan kemenangan Brazil 2-0 hingga akhir babak kedua tak ada perubahan.

Kemenangan Brazil ini tentu harapan bagi banyak penggemarnya, Piala Dunia tanpa Brazil seperti ada yang kurang. Terlebih banyak tim papan atas yang dikalahkan tim kuda hitam asia, bahkan Korsel pun sukses menahan imbang Uruguay.

Walau di grup G tak ada wakil asia hanya ada Swiss dan Kamerun, namun dari rekam jejak tentu Swiss lebih diuntungkan, terlebin saat ini Kamerun kalah tipis 1-0 setelah Breel Embolo sukses merobek gawang Andre Onana.

Maka tiga poin diraih oleh Brazil dan Swiss, setidaknya Brazil sukses meledek Argentina yang masih tak percaya harus kalah melawan Arab Saudi.

Permainan Argentina tidak buruk, bahkan menekan Arab Saudi tapi offside menjadi malapetaka. Jebakan offside yang terus terjadi membuat Argentina bermain tidak lepas, seakan frustasi dengan tiga gol yang dianulir karena offside.

Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!

Sedangkan Arab satu peluang satu gol, hal ini membuat kepanikan pada pertahanan Argentina. Tentu berkaca pada hal itu Brazil tak mau kecolongan, Serbia memang tidak diunggulkan namun serangannya juga cukup merepotkan.

Aksi skill dari Neymar, menjadi pembeda gaya samba tetap masih yang terbaik di Amerika Selatan, terbukti Samba masih bisa berjaya walau harus susah payah.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!

Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
budakbaleg dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 4
Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhali dan 9 lainnya memberi reputasi
Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhali dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhali dan 3 lainnya memberi reputasi
Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!
profile-picture
profile-picture
adhali dan samsol... memberi reputasi
Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!
profile-picture
profile-picture
adhali dan samsol... memberi reputasi
Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!
profile-picture
profile-picture
squitward dan samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Brazil Sukses Tundukkan Serbia 2-0, Ledek Argentina Yang Kalah Ditangan Wakil Asia!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adhali dan 2 lainnya memberi reputasi
wow brazil dulu ada ronaldo botak yg jago, sekarang ane kurang tau
hebat juga ternyata Brazilian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hasbi93 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
vinicius memberi ruh di real dan timnas.

:brazil
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


gayaan ngeledek2

generasi BRA7-1L aja gegayaan, setidaknya Argentina enggak pernah di 7-1kan setelah punya gelar 5x PilDun
profile-picture
profile-picture
samsol... dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gw mau Skroll Komen kebawah Ngeri anjirr secara diblakang gw banyak tmn kantor cewe . tolonglah di bikin spoiler
profile-picture
profile-picture
profile-picture
samsol... dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Neymar udah kyk lawan pemain UFC tapinya, dihajar kanan kiri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hasbi93 dan 2 lainnya memberi reputasi
Skill neymar paling terkenal adalah skill diving nya. Tapi sekarang ada VAR, neymar pun gak bisa diving lagi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hasbi93 dan 2 lainnya memberi reputasi
Vini gan mangstab
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ayo neymar semoga cidera mu lekas sembuh dan tidak berkelanjutan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hasbi93 dan 2 lainnya memberi reputasi
mantap serang teros
Tumben gak ada meme Neymar maen pake lingkaran roda yang tuk bayiemoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
yok neymar ada skin nih di Mobile lejen
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
serbia harusnya bisa minimal ngimbangin, tapi keren brasil bisa brace
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mulustrasinya lehuga
emoticon-Matabelo
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di