KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/637ea4ec49b3a315ca4bbcea/jepang-menggila-mengalahkan-jerman-2-1

Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1



Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1

Hi sobat sundul,

Pertandingan Grup E bisa dibilang sebagai grup neraka, karena dihuni oleh Spanyol, Kostarika, Jerman dan Jepang.

Pertandingan pertama antara Jerman dan Jepang ternyata berjalan cukup sengit, jual beli serangan sering terjadi.

Walau Jerman lebih menguasai pertandingan dan sama halnya dengan Argentina yang mampu membobol gawang lawan dari kotak penalti, kali ini tendangan pinalti dilesakkan oleh Ilkay Gundogan pada menit ke-33.

Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1

Namun di babak kedua Jepang melalui skill individu pemainnya mampu membuat kedudukan menjadi berubah.

Dua gol dilesakkan lewat gol Doan pada menit ke-75 dan Asano pada menit ke-83. Perjuangan Jepang akhirnya berbuah manis dengan kemenangan yang gemilang.

Tim Panser Jerman sukses menunduk malu atas kekalahannya di fase awal, dua pertandingan tersisa juga cukup berat karena Spanyol dan Kostarika merupakan lawan yang cukup kuat.

Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1

Melihat fenomena dua tim kuat Argentina dan Jerman yang harus tunduk dengan wakil asia, seperti Arab Saudi dan Jepang. Bahkan bisa dibilang keduanya masuk ke final Piala Dunia 2022, di peringkat satu dan dua. Di urutan pertama Jepang, lalu disusul oleh Arab Saudi sedangkan peringkat ketiga adalah Australia yang sukses dibantai oleh Prancis.

Kemenangan Jepang tak lepas dari on firenya kiper mereka Shuichi Gonda yang melakukan penyelamatan gemilang, saat itu Jerman mengepung dan memborbardir dengan tendangan serta sundulan yang semuanya ternyata mampu di blok oleh sang kiper, sekitar 4-6 kali tendangan yang mengarah ke gawang semuanya ditahan oleh sang kiper.

Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1

Permainan keduanya cukup menghibur, namun dewi fortuna tak berpihak pada Jerman. Walau sudah unggul lebih dulu harus kecolongan gol 2x, bahkan di menit akhir Neuer sempat maju ketika tendangan bebas dan tendangan sudut.

Namun hasil akhir tetap memberikan kemenangan pada Jepang, saat ini baru ada 2 wakil asia yang bicara banyak mengalahkan tim raksasa Amerika Latin dan Eropa.

Apakah di pertandingan lainnya akan ada kejutan lain dari wakil-wakil asia yang bertanding, akan menarik kalau wakil asia bisa menembus final.

Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1

Tentu sejarah baru akan tercipta, terlebih kalau ada juara baru dari wakil asia. Tentu sepakbola asia akan semakin ketat, dan diperhitungkan juga di mancanegara.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1

Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rubah007 dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 5
Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan 7 lainnya memberi reputasi
Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan 5 lainnya memberi reputasi
Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bang.toyip memberi reputasi
Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Gila ya negara yang notabennya jago bola bisa keok sama negara yang ya gitu lah

Siapa sangka Argentina juga bisa kalah sama Arab

Jepang juga bisa ngalahin Jerman, walaupun pemainnya kecil kecil

Benang merah antara Arab & Jepang adalah KIPERNYA JAGO! Kiper Arab & Jepang beberapa kali melakukan penyelamatan fantastis. Mamam tuh

Banyak kejutannya nih pildun 2022. Moga Belanda juara tahun ini!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
The power of blue samurai
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yang dihadapi Argentina melawan tim Arab Saudi
Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1

Yang dihadapi Jerman melawan tim Jepang
Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Nah bener atas ane nih.
Berasa nostalgila nonton anime captain tsubasa
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ciamik sih gan jepang kemarin, kegigihanya patut diacungi jempol gan emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan c4punk1950... memberi reputasi
wah tsubasa nih guys, banggalah dari asia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mamam tuhh.. ane sih dukung jepang yess

emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Jerman diroasting netizen emoticon-NgakakJepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1

Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1

Squad kebanggaan ane emoticon-army
Jepang Menggila, Mengalahkan Jerman 2-1[img]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nathanael.c dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
SUBARASHI YO NEE
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan c4punk1950... memberi reputasi
Semoga kelak Indonesia jadi perwakilan Asia lagi emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan c4punk1950... memberi reputasi
sudah di buat animenya ini di captain tsubasa... dah di bayangkan dari kita kecil
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan c4punk1950... memberi reputasi
salut emang buat Jepang, gak nyangka bisa ngalahin jerman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
romeo.jakarta dan 2 lainnya memberi reputasi
Nippon cahaya Asia emoticon-Menang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nathanael.c dan 3 lainnya memberi reputasi
Jepang sih dari sejak masuk Piala dunia jg udah bagus
Apalagi sekarang banyak pemain merumput di liga eropa.
Biasa aja sih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
katana.ichi dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di