KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada-Ada Saja, Ustadz Yusuf Mansur Berkelakar Mau Beli MU
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/637e8d400fc3c57938382c7e/ada-ada-saja-ustadz-yusuf-mansur-berkelakar-mau-beli-mu

Ada-Ada Saja, Ustadz Yusuf Mansur Berkelakar Mau Beli MU

Ada-Ada Saja, Ustad Yusuf Mansur Berkelakar Mau Beli MU
Ada-Ada Saja, Ustadz Yusuf Mansur Berkelakar Mau Beli MU
Berbicara mengenai sosok publik figur kontroversial rasanya di Indonesia sangatlah banyak. Tidak hanya kalangan artis, kalangan pendakwah/ulama/ustadz juga tidak kalah hebohnya. Padahal mereka seharusnya menjadi sosok teladan yang patut dijadikan contoh bagi masyarakat dalam bertindak dan bertutur kata. Tak jarang karena aksi-aksi kontroversialnya yang terliput media, para tokoh ini akhirnya menjadi bulan-bulanan dan bahan rujakan para netizen tanah air yang terkenal "mematikan" ini.

Salah satu sosok yang menjadi perhatian belum lama ini adalah Ustadz Yusuf Mansur. Ayah dari Wirdah Mansur ini diberitakan bakal membeli klub sepakbola asal Inggris yang berjuluk "Setan Merah" yang saat ini bermain pada liga kasta tertinggi atau Premier League. Ya benar, Manchester United. Bahkan dia juga berkelakar ingin mengganti nama klub itu dengan Mansur United. Meski sekedar guyon, berita tersebut santer di media setelah sebelumnya sang Ustadz ini juga menyebutkan bakal mengakuisisi Real Madrid, klub asal Spanyol yang merajai La Liga. Sontak berita yang dibagikan oleh salah satu portal berita online kenamaan nasional tersebut mendapat reaksi yang beragam dari para netizen.

Sebagaimana dilansir dari Intipseleb.com melalu laman Facebook Viva.co.id, postingan mengenai rencana spektakuler dari ulama kondang tersebut mendapat reaksi dalam bentuk komentar yang beragam dari netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan pernyataan-pernyataan bernada satire namun sangat kocak. Ada juga yang menyangsikan pernyataan Yusuf Mansur dengan melontarkan komentar seperti " uangnya dari mana", "keinginan besar tapi gak mampu", "terlalu banyak bermimpi" dan masih banyak lagi komentar-komentar yang mengocok perut. Selain komentar lucu, ada juga sebagian netizen yang menyampaikan olok-olok bahkan kata-kata kasar yang tidak pantas. Sebenarnya sah-sah saja sih netizen berpendapat apa saja asal masih dalam koridor dalam batas kewajaran. Dan tidak ada salahnya juga kalau orang bermimpi. Namanya juga mimpi lama-lama kan bakan tersadar kalau itu hanya mimpi.

Menurut saya sendiri seharusnya Ustadz Yusuf Mansur fokus saja menjalani rutinitas sesuai dengan profesinya. Daripada melakukan hal-hal yang lain dan malah menjadi momok memalukan bagi seorang pemuka agama. Terus saja berdakwah atau berceramah dengan cara-cara yang elegan dan baik. Jika ingin berbisnis, pastikan dulu kalau melalui cara-cara yang legal dan tidak melanggar hukum. Soal mimpinya mau membeli klub luar negeri rasanya sih tidak masalah. Toh masyarakat Indonesia juga sudah tahu bagaimana kapasitas ustadz yang satu ini.

Well, semua kembali kepada kalian agan dan sista. Menurut anda bagaimana nih soal rencana pembelian MU oleh Ustadz Yusuf Mansur? Bakalan terwujud gak?

Sumber :
Ulasan pribadi dari berbagai referensi

https://www.facebook.com/27801415017...?sfnsn=wiwspmo

https://www.google.com/amp/s/amp.sua...erani-berharap

profile-picture
profile-picture
profile-picture
davecchio dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 5
Waduhhh... Duitny dari manaaaaaaaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Keinget lagi video viralny nyingggggemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
dieq41 dan johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Brasa pgn gampar nih org, biar sadar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gak mungkin terjadi, Duitnya dari mana utang aja belum dibayar kayanya wkwk.
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Diubah oleh daud34343434
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Ucapan beliau terbukti, beliau bukan sembarangan beliau emoticon-Ngakak
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
iyahin aja dah buat Pak Ustadz mah
emoticon-Traveller
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
dehhhhhhhhh ada2 aja neeh Beliau yg satu ini...
emoticon-Cape d... emoticon-No Hope
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Ada-Ada Saja, Ustadz Yusuf Mansur Berkelakar Mau Beli MU emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahali dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Keren juga ni mansur united emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
jiresh dan johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Buktikan congormu tad! Ayo suruh umat patungan! Kalau gak mau, sumpahin aja!
profile-picture
profile-picture
jiresh dan johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Duit nya mana?!
Ada-Ada Saja, Ustadz Yusuf Mansur Berkelakar Mau Beli MU
profile-picture
profile-picture
profile-picture
damnmouth dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Darimana duitnya tad ? Kalo pake paylater mah bisa, itupun kalo duitnya kagak lu tilep !
profile-picture
profile-picture
jiresh dan johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Penipu
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Haalah Taek ...
emoticon-Traveller
Dulu juga pernah di tvone bilang mau beli MU pake duit patungan seorang seribu dikali seluruh total penduduk indonesia emoticon-Ngakak

Kalau ndak salah wawancara tahun 2011/2012
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Entahlah, sudahlah, sadarlah !!!
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
duitnnyaa manaa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
jaman sekarang ustad itu jadi sebuah profesi ya...

bukannya panggilan orang yang menyebarkan ajaran agama dengan ikhlas...

tapi berdasar tarif... sungguh brani sekali...

nanti klo mereka mati... bagaimana mereka menjawab malaikat...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
emoticon-Leh Uga colii dulu
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sudahlah saleh, ahli surga, tajir melintir, visioner, jenius, dan lucu pinter ngelawak pula...

Sungguh mulia emoticon-Matabelo
profile-picture
jiresh memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di