KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Glazed Skin, Saatnya Pancarkan Kulit Sehat Cantikmu!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63772cac188556649b520508/glazed-skin-saatnya-pancarkan-kulit-sehat-cantikmu

Glazed Skin, Saatnya Pancarkan Kulit Sehat Cantikmu!

Glazed Skin, Saatnya Pancarkan Kulit Sehat Cantikmu!




Memiliki kulit wajah yang sehat dan cantik, tentu menjadi idaman semua orang, terutama wanita. Standar kecantikan kulit wajah pun mengalami perubahan dari waktu-ke waktu. Saat ini, muncul skin trend atau standar kecantikan kulit wajah terbaru, yaitu Glazed Skin. Apakah Glazed Skin itu?

Halo, Sista semua. Jumpa lagi dengan ane, Mayya Rossa, penyaji thread inspiratif dan informatif. Kali ini, ane mau mengulas sedikit tentang tren standar kecantikan kulit wajah.


Glazed Skin, mungkin bagi sebagian orang masih terdengar asing. Tren ini dipopulerkan oleh Hailey Bieber dalam unggahan pada akun instagram dan You Tube miliknya tentang perawatan rutin untuk kulitnya.


Dalam bahasa sederhana, Glazed Skin ini adalah kondisi kulit wajah yang cerah sehingga memancarkan kilap maksimal. Kulit yang mengkilap, cerah, juga merata warnanya adalah tolok ukur dari Glazed Skin.



Eits, ini berkilap, tetapi bukan berminyak loh ya. Kilap ini bukan karena minyak di wajah, tetapi karena cerahnya wajah. Kebayang 'kan, seperti perabotan yang berkilau? Bila dulu kita mengenal Glow Skin atau kulit yang glowing, kondisi Glazed Skin ini adalah glowing dalam level yang lebih baik, yaa, satu tingkat di atas glowing lah.


Untuk mencapai Glazed Skin tidaklah sulit. Hanya perlu ketelatenan dan konsisten. Kalau Sista sudah melakukan perawatan kulit rutin, Sista sudah satu langkah menuju Glazed Skin.

Ya, jangan malas untuk membersihkan kulit wajah, juga menghidrasinya. Gunakan pembersih wajah yang lembut dengan busa rendah, juga bebas sulfat. Bisa juga dengan losion pembersih.

Selanjutnya, usap kulit dengan toner bebas alkohol. Untuk hasil lebih baik, gunakan essence, semacam toner yang serumnya mengikat air.

Selanjutnya, gunakan pelembab wajah yang kaya formula. Ikuti dengan penggunaan sunscreen di siang hari. Pilih pelembab yang mengandung emolien, yaitu pelembab berbasis lipid yang bisa meniru minyak alami kulit. Emolien ini akan membantu meningkatkan kehalusan, kelembutan, hidrasi, dan fleksibilitas kulit.

Selain terhidrasi dengan baik, Skin Barrier haruslah terlindungi. Mengapa? Karena Skin Barrier merupakan lapisan kulit bagian atas yang berfungsi untuk melindungi kulit. Dia bertindak sebagai mantel alami kulit, seperti tameng. Kalau tamengnya tidak kuat, bagaimana dia bisa melindungi?

Untuk perawatan dasar kulit wajah ini, selain memilih produk yang bisa menghidrasi dengan baik dan melindungi skin barrier, pilih produk yang bisa mencerahkan kulit secara maksimal, juga merata. Bila kulitmu sudah terhidrasi dengan baik, skin barriermu terlindungi, dan kulitmu cerah merata, maka kulitmu sudah bisa disebut Glazed Skin! Kondisi Glazed Skin ini juga bisa jadi indikator bahwa kulitmu sudah sehat.


Untuk mencapai Glazed Skin ini, ada produk yang bisa Sista andalkan, yaitu serangkaian skincare dari B Erl. B Erl memiliki serangkaian produk perawatan kulit, mulai dari basic skin care, facial serum, hingga active glow booster serum, juga essence.


Memiliki wajah yang cantik tentu akan sangat membanggakan. Padahal, wajah cantik belum tentu sehat. Kecantikan, bisa diraih dengan make up, tetapi kesehatan? Tentu harus dengan perawatan. Perawatan tak harus mahal, bisa dilakukan di rumah. Bila kulit wajah sehat, dia akan memancarkan kecantikannya sendiri. So, rawat kulit wajahmu, pancarkan sehat dan cantikmu! Be Glazed, B Erl!


Nah, Sista semua, sekian dari ane. Kalau ada salah-salah kata, tolong dimaafin ye.

Jogja, 17 November 2022


#glazedskin
#glazedskinfornextlevel
#glazedakinberlcosmetic


Referensi dan sumber gambar

Di sini



×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di