KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Sports / ... / Sundul Bola /
WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6376d2f598299239d00355d4/wags-timnas-inggris-menyewa-kapal-pesiar-guna-mengakali-hukum-di-qatar

WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!



WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!

WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!

Hi sobat bola,

Sebentar lagi pertandingan Piala Dunia 2022 akan segera dimulai, pastinya banyak mata akan menuju perhelatan akbar tersebut.

Tentu yang menjadi masalah adalah hukum di Qatar yang berlandaskan pada syariah, jadi karena timnas Inggris para WAGs nya bisa dibilang kerap berpakaian seksi, apalagi sering konsumsi alkohol.

WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!

Maka, hal itu jelas menjadi masalah bila tinggal di daratan Qatar, karena hukum di Qatar membatasi perempuan berpakaian seksi dan minum alkohol di sembarang tempat.

Maka, untuk mengakalinya timnas Inggris menyewa kapal pesiar yang mewah yang bernama The MSC Poesia, kapal ini senilai 1 miliar poundsterling yang berlabuh di Doha Qatar, selama perhelatan Piala Dunia. Berapa harga sewanya?

WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!

Tentu untuk mendapatkan kebebasan agar tak terkena hukuman di Qatar, mereka harus rela mengeluarkan kocek yang dalam sebesar 6.000 poundsterling atau sekitar Rp 109 juta.

Tentu segala fasilitas kemewahan dari kapal tersebut akan bisa dinikmati, bayangkan di dalam kapal pesiar itu ada 33 restoran, enam kolam renang, 14 kolam kecil dengan pemandangan laut yang bikin adem.

WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!

WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!

Tak hanya itu trek jogging, dan pejalan kaki juga disediakan yang menariknya ada seluncuran tertinggi pada semua kapal di dunia, bernama The Venom Drop. Bahkan ada teater untuk nonton bareng Piala Dunia 2022, segala fasilitas dan kemewahan ditawarkan kapal pesiar ini, tak heran fasilitas ini memikat hati banyak orang untuk memilih tinggal di sini dibandingkan harus berada di daratan Qatar.

Diantara WAGs itu ada Harry Maguire, Jordan Pickford, Harry Kane dan Kieran Trippier, lantas bagaimana dengan skuad Inggris itu sendiri?

WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!

WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!

Sayang sekali mereka ditempatkan di wilayah yang terpisah, karena peraturan covid-19 timnas Inggris dilarang menemui siapapun dari luar termasuk WAGs, seperti karantina maka skuad The Three Lions akan menginap di Souq Al Wakra Hotel di Doha.

Apalagi timnas Inggris akan melakukan pertandingan perdana pada 21 November melawan Iran di Al Rayyan. Para fans Inggris tentu tak akan melewatkan pertandingan akbar ini, bagaimana kiprah timnas Inggris di cuaca yang cukup panas melawan tim Timur Tengah yang sudah terbiasa di cuaca panas.

WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!

Apakah Piala Dunia kali ini akan ada juara baru dari Timnas Asia dan Afrika? Bisa saja kejutan hadir di Piala Dunia 2022.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!

WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
fadlurrohman305 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 2
profile-picture
iq.jongkok. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
wah negara kaya enak sih ya, keren banget bisa naik kapal pesiar mewahemoticon-Matabelo
mata ane fokus ke ini, dari jauh aja keliatan oplas bibir dan hidungemoticon-Leh Uga
WAGs Timnas Inggris, Menyewa Kapal Pesiar, Guna Mengakali Hukum Di Qatar!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
udapati dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kenapa nggak sewa Tug boat dari sini aja .ataw sewa kapal pembawa batubara..kan syeru
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Klo nyewa kapal tongkang lebih gregetemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
nah bener juga, jadi tetep bisa orgy & gangbang di atas kapal

emoticon-Jempol emoticon-Wow
profile-picture
profile-picture
KyraAltair dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
bebas aja ya banyak duit mah haha
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bisa saja ada kejutan juara dari timnas asia. Bener gan bisa saja... Bisa saja kalau agan becanda emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
ikut dong naik kapalnya emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
mantap sampe sewa kapal pesiar, pendukung inggris emang fanatik
profile-picture
profile-picture
romeo.jakarta dan c4punk1950... memberi reputasi
Biasanya Inggris ini punya kutukan... Berapa kali dijagokan ketika di grup yang dikira Inggris dominan malah pulang duluan emoticon-Cape d...
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
yahh gapapa lah daripada maksa qatar buat ngebolehin seksi-seksi mending nyewa kapal sendiri emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan Soekarti memberi reputasi
horang kaya bebas

demi tempe & arak emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu emoticon-Malu

kecil itu mah buat yang main di eplemoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan Soekarti memberi reputasi
Pake rakit lebih epic padahal mah emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
hati2 tar kapalnya kena wasted emoticon-Big Grin
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh c2tama
makanya sepi tuh euforia dan selebrasinya. tak seperti sebelum-sebelumnya yang begitu heboh dan meriah serta antusias yang besar dari negara-negara raksasa sepakbola.

emoticon-Wakaka
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
nyewa kapal api aja, bukannya liburan malah ngopi dirumah orang wkwk
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan Soekarti memberi reputasi
hukummya cuma berlaku di darat sih, bukan di wilayah suatu negara
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan Soekarti memberi reputasi
mewah banget ya kapalnya

Bagi bata gan emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
c2tama dan udapati memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di