adnanami
TS
adnanami
Istri Sudah Cantik, Suami Tetap Selingkuh, Apa yang Salah?
https://www.pexels.com/photo/concerned-black-couple-sitting-on-bed-in-misunderstanding-5700176/


Sering kita melihat pria - pria yang sudah punya istri cantik, namun tetap saja masih berani dan tega selingkuh di belakang pasangannya.

Sebenarnya apa yang salah? Bukankah jika seorang suami cinta dan puas terhadap istrinya maka dia tidak akan berani main perempuan lain? well, mungkin secara logika begitu, namun tidak dengan prakteknya di kehidupan nyata.

Seorang pria beristri cantik bisa saja masih mau selingkuh dengan wanita lain karena dia butuh sesuatu yang menantang karena mungkin telah bosan dengan pasangannya meskipun istrinya itu mendekati sempurna.

Berikut ini penyebab suami beristri cantik masih suka selingkuh:

1. Ada keturunan darah playboy

Tidak bisa dipungkiri bahwa pepatah yang mengatakan anjuran untuk menelisik bibit, bebet dan bobot seseorang sebelum memilihnya menjadi pasangan benar adanya.

Jika bibit dan nenek moyangnya ada yang playboy, sifat itu juga akan menurun ke anak cucunya. Jika sudah sifat bawaan lahir, maka akan sangat sulit menghilangkannya.

2. Istri sedang hamil

Mayoritas suami - suami orang di luar sana justru selingkuh di saat istrinya sedang hamil. Hal ini terjadi karena kebutuhan biologis pria yang tidak bisa dibendung sedangkan sang istri sedang tidak bisa melayaninya secara prima.

3. Adanya kesempatan

Kesempatan bisa datang kapan saja, bahkan selingkuh tanpa direncanakan itu ada. Seorang pria baik - baik jika bertemu dengan perempun penggoda di saat yang tepat, pasti akan belok dan diam - diam memanfaatkan kesempatan itu untuk menjalin hubungan terlarang.

4. Istri di rumah terlalu masculine

Nah, ini yang jarang disadari oleh para waniita - wanita di luar sana. Energi mereka terlalu masculine di dalam hubungan rumah tangganya. Masculine di sini bukan maksudnya tomboy atau bertingkah seperti pria, bukan!

Wanita bersikap masculine dimana dia mengabaikan pria nya yang sebetulnya punya keinginan untuk merasa dibutuhkan, disanjung, dilibatkan dalam semua pengambilan keputusan dalam rumah tangga.

Biasanya pria yang tidak mendapatkan kebutuhan emosional tersebut karena perempuannya terlalu mandiri lah yang seringkali mencari perempuan lain untuk dijadikan selingkuhan.

Mereka tidak peduli apakah selingkuhannya lebih cantik atau tidak dari sang istri, yang penting kebutuhan emosionalnya untuk merasa dibutuhkan, jantan dan diposisikan sebagai pemimpin terpenuhi.

Demikianlah beberapa penyebab kenapa suami masih selingkuh meskipun sudah punya istri yang cantik.

Sumber: observasi TS
shinta.ayu69richkitten77881qoni77
qoni77 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
4.6K
185
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
Berikan Komentar
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan