KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Istri Sudah Cantik, Suami Tetap Selingkuh, Apa yang Salah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/635fc1ca1c768a21d2018857/istri-sudah-cantik-suami-tetap-selingkuh-apa-yang-salah

Istri Sudah Cantik, Suami Tetap Selingkuh, Apa yang Salah?

Istri Sudah Cantik, Suami Tetap Selingkuh, Apa yang Salah?
https://www.pexels.com/photo/concerned-black-couple-sitting-on-bed-in-misunderstanding-5700176/


Sering kita melihat pria - pria yang sudah punya istri cantik, namun tetap saja masih berani dan tega selingkuh di belakang pasangannya.

Sebenarnya apa yang salah? Bukankah jika seorang suami cinta dan puas terhadap istrinya maka dia tidak akan berani main perempuan lain? well, mungkin secara logika begitu, namun tidak dengan prakteknya di kehidupan nyata.

Seorang pria beristri cantik bisa saja masih mau selingkuh dengan wanita lain karena dia butuh sesuatu yang menantang karena mungkin telah bosan dengan pasangannya meskipun istrinya itu mendekati sempurna.

Berikut ini penyebab suami beristri cantik masih suka selingkuh:

1. Ada keturunan darah playboy

Tidak bisa dipungkiri bahwa pepatah yang mengatakan anjuran untuk menelisik bibit, bebet dan bobot seseorang sebelum memilihnya menjadi pasangan benar adanya.

Jika bibit dan nenek moyangnya ada yang playboy, sifat itu juga akan menurun ke anak cucunya. Jika sudah sifat bawaan lahir, maka akan sangat sulit menghilangkannya.

2. Istri sedang hamil

Mayoritas suami - suami orang di luar sana justru selingkuh di saat istrinya sedang hamil. Hal ini terjadi karena kebutuhan biologis pria yang tidak bisa dibendung sedangkan sang istri sedang tidak bisa melayaninya secara prima.

3. Adanya kesempatan

Kesempatan bisa datang kapan saja, bahkan selingkuh tanpa direncanakan itu ada. Seorang pria baik - baik jika bertemu dengan perempun penggoda di saat yang tepat, pasti akan belok dan diam - diam memanfaatkan kesempatan itu untuk menjalin hubungan terlarang.

4. Istri di rumah terlalu masculine

Nah, ini yang jarang disadari oleh para waniita - wanita di luar sana. Energi mereka terlalu masculine di dalam hubungan rumah tangganya. Masculine di sini bukan maksudnya tomboy atau bertingkah seperti pria, bukan!

Wanita bersikap masculine dimana dia mengabaikan pria nya yang sebetulnya punya keinginan untuk merasa dibutuhkan, disanjung, dilibatkan dalam semua pengambilan keputusan dalam rumah tangga.

Biasanya pria yang tidak mendapatkan kebutuhan emosional tersebut karena perempuannya terlalu mandiri lah yang seringkali mencari perempuan lain untuk dijadikan selingkuhan.

Mereka tidak peduli apakah selingkuhannya lebih cantik atau tidak dari sang istri, yang penting kebutuhan emosionalnya untuk merasa dibutuhkan, jantan dan diposisikan sebagai pemimpin terpenuhi.

Demikianlah beberapa penyebab kenapa suami masih selingkuh meskipun sudah punya istri yang cantik.

Sumber: observasi TS
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan hiestelle memberi reputasi
Cantik tapi mulutnya pedas.. lelaki itu maunya ketika sampai dirumah disambut hangat dan diperhatikan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yg salah adalah suaminya gblk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gw sih menganggap Selingkuh itu salah apapun alasannya..... Apalagi jika kondisi dan "kualitas" istri sudah baik --- berarti emang punya penyakit tuh si suami.....
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cantik tapi kurang berasa, tetap juga lakinya gak puas
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cantik wajah kadang tubuh kurang menarik. Wajah cantik, tubuh menarik tapi gak menarik di ranjang. Wajah cantik, tubuh bagus, di ranjang asyik, tapi prilaku ke suaminya bikin suami merasa gak dihargai, merasa direndahkan. Banyak parameter sih kalo mau diterusin panjang.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Paling nyesek diselingkuhin las lagi hamil sih. Istri sedang berjuang, mau makan aja susah mual-mual teris, eh suaminya malah indehoi sama perempuan lain emoticon-Cape d...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
banyak parameter nya sih gansis.. klo dari pengalaman pribadi nih ya gansis, tetangga ane ada tuh istrinya cantik banget keturunan bule ukraina, tapi suami nya selingkuh sama .. mohon maap nih yah gansis.. embok2 yang tidak enak di lihat, ternyata alasannya karena si istri turunan bule ini ga mau atau jarang servis si suami tsb.. selingkuh deh.
ane terkaget kaget gansis.. padahal cantiknya luar biasa.. turunan slavic.. buset dahh.. dituker ama embok2... WADUUUCHHH
Selingkuh itu salah, apapun alasannya. Untuk orang yang sudah menikah, ketika dia berselingkuh,berati dia melanggar janjinya dengan Tuhan ketika mengucapkan ijab Kabul. Ketika sudah menikah,semua baik dan kurangnya pasangan adalah hal yang harus kita terima. Bukankah tidak ada pasangan yang sempurna. Segala permasalahan dalam rumah tangga,bisa dikomunikasikan. Dan bisa bersama - sama dicari solusinya. Dan hanya orang-orang yg value nya tinggi yg paham arti sebuah kesetiaan.


×
ยฉ 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di