KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Pernikahan: Hangat di Depan Orang, Kacau Balau di Belakang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/634a5d4b51abc077966b3872/pernikahan-hangat-di-depan-orang-kacau-balau-di-belakang

Pernikahan: Hangat di Depan Orang, Kacau Balau di Belakang

Pernikahan: Hangat di Depan Orang, Kacau Balau di Belakang
sumber

Kasus perceraian, perselingkuhan, kekerasan beberapa hari ke belakang jadi topik unggulan. Semua orang kaget setelah denger cerita pasangan artis yang selama ini terlihat adem ayem, ternyata ngalamin kekerasan di rumah tangganya. Belum lagi, deretan nama-nama berinisial “R” yang muncul dan diduga ngelakuin perselingkuhan, mulai dari Raiso, Raono, Rapopo dan inisial R lainnya yang efeknya sampe bikin trust issue banyak wanita indonesia. Ibarat kata, yang diselingkuhin satu orang, yang trust issue warga sekampung dengan alasan saling mendukung.
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...

Dari kejadian-kejadian ini ane jadi mikir, apa emang banyak rahasia di antara pasangan, tapi ditutupi dengan rapat biar dianggap keluarga idaman?

bener, apa bener banget nih Sista?


Ada kenalan ane, setiap ditanya gimana kehidupan setelah menikah, lebih sering dijawabnya,
“Yaa..gitu-gitu aja”
Atau sesekali malah dijawab,
“Udah jangan buru-buru, nikmatin aja dulu waktu-waktu sendirinya”

Jawaban yang mengisyaratkan kalau single itu lebih enak loh, jangan cepet-cepet nikah, nanti ada aja masalah. Meskipun ane tau masalah sebenarnya ada kapan aja, ngga mandang orang itu udah atau belum menikah. Tapi emang perlu diakui, nyatuin dua orang bahkan dua keluarga besar dalam satu ikatan itu bukan hal yang mudah.

Beda lagi dengan kisah teman ane lainnya, dia sempat cerita kalau kehidupannya saat berpacaran sama setelah menikah betul-betul berbeda. Ngga cuma dari sifat pasangan, tapi ada juga sifat dari keluarga yang bisa bikin panas hati dan pusing kepala. Mulai dari iparnya yang irian lah, suka pinjam uang dari mereka lah, aktivitas mereka yang kalo apa-apa dijulitin dan masalah lainnya yang katanya, “sakit kalo diceritain mah”.
emoticon-Mewekemoticon-Mewek

Ngomongin soal kehidupan pernikahan, udah pasti bakal banyak cerita manis-pahitnya. Meskipun kata orang, lebih banyak paitnya daripada rasa manisnya. Tapi apa bener begitu, Sist? Sista sendiri gimana nih cerita pernikahannya? Ada ngga sih momen yang nyakitin hati dan bikin kepala rasanya mau pecah? Yuk mari berkeluh kesah, biar engga dipendem sendiri dan malah bikin jadi resah.

emoticon-Big Kiss emoticon-Big Kiss
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anton2019827 dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh chaisaja2007
Halaman 1 dari 3
jadikan permasalahan internal sbg rahasia dapur sr diri emoticon-2 Jempol
Memang paling enak itu jajan saja
emoticon-Kaskus Banget
Ane numpang lewat...
Karena bukan sista...

Untung ane inisial nya bukan "R"
Pernikahan: Hangat di Depan Orang, Kacau Balau di Belakang

Kecuali Rehan. Krn Rehan baik

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darkwilliam00gg dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ytbjts
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
EMANG IYA SEPERTI INI ??
sering di jumpai
Balik lagi ke niat nikah karna apa yg jalanin pernikahan itu manis atau pait. Mau nikah mau engga hidup ini isinya masalah sama sama ada beban sama sama ada tanggung jawab


Yg pasti makin tinggi kelasnya makin berat persoalan masalahnya
profile-picture
profile-picture
irmawidjaya dan chaisaja2007 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berinisial "R"isky Billar
emoticon-Traveller
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Seringkali mindset banyak orang berbicara tentang menikah, adalah "emang udah siap?"
Di dunia ini tuh susah untuk menyatakan dengan kata 'siap'
Misalnya contoh, siap mati, siap ujian, siap krisis dlsb

Mungkin di masa yang akan depan, bisa mengganti kata 'siap' dengan kata 'mengerti'
Misalnya kita tau, bahwa pasangan kita tukang ngorok waktu tidur, suka ileran, atau mungkin kalo nonton drama bisa samoe ngangis2. Itu lah sebagian contoh bahwa kita diajak untuk mengerti.
Karena dalam pernikahan, baru aja tadi malem berantem hebat, eeh bangun pagi...orang yang nyebelin tadi malem ada di samping kita masih ngorok dan ileran.

Brlajar mengerti
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Pernikahan: Hangat di Depan Orang, Kacau Balau di Belakang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
nyimak dulu dah emoticon-Cool
emoticon-Ngakak
Ente kemakan prank gan.
Jangan terlalu serius menanggapi artis gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
1. Karena keluarga/pernikahan idaman itu sulit hanya orang yang bener2 beruntung aja. Pada dasarnya pernikahan itu up and down.. kedewasaan juga kontrol emosi itu wajib kuat
2. Pernikahan idaman itu menghasilkan... $_$ (tinggal buat konten adegan mesra ala ala fantasi views nya lgs wuz wuz, atau anak belajar merangkak dll lgs wuz wuz view nya)
3. Keluarga idaman juga mudah menambah fans.. orang suka mengagungkan seseorang yg memiliki sesuatu yg ga dia miliki..
4. Fans melimpah? Kontrak iklan/nyanyi/syuting dll akan lebih mudah diraih

Kira kira begitu, di indobesia hidup itu keras, masih banyak orang yg hidupnya sulit. Jd melihat orang yg hidupnya seperti yg dia impikan itu menyenangkan.. jd byk org berlomba lomba untuk terlihat seperti keluarga idaman
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
membicarakan derita rumah tangga 'biasanya' tidak jauh dari mertua

emoticon-Shutup emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer _________ emoticon-Ngacir
profile-picture
69banditos memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Numpang lewat, masih mencoba struggle, demi anak.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Menurut noob siyh sah2 aja pasutri saat di luar rumah/bersosialisasi menunjukkan kondisi baik2 saja walaupun di dalam rumah tangganya bermasalah... masa mau kaya si R yg lempar bola biliar di tempat umum dan di depan teman2nya? Ini malah yg ngaco 😀
Jangan mentang2 nama belakangnya Biliar jd bebas lempar2 bola bilar sembarangan🥵

Karena setiap hubungan pasti ada masalah dan pasti ada jalan keluarnya juga... menunjukkan keretakan rumah tangga di luar rumah artinya pribadi tersebut masih labil secara emosional dan belum dewasa...
Diubah oleh miccol
Post ini telah dihapus
Masalah mah pasti ada..yg penting bisa diselesaikan..

Minta yg terbaik sama Tuhan penting tuh..logika juga main..jangan cari pasangan pikiran kayak bocah
profile-picture
profile-picture
cheria021 dan Rainbow555 memberi reputasi
Nyimak
Kan udah sering ini
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di