KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63400f5edd76c73bc442b2a4/agamamu-apa

AGAMAMU APA?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Astoge. emoticon-Kagets

Mukegile lo..

Tak tahu tempat tanya-tanya ukuran sempak orang lain. Bgsd. emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
ngeri kalau semua orang udah punya pola pikir seperti itu,
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 2 lainnya memberi reputasi
Regional wakanda setiap kali ada berita "si ini itu" saran pencarian terbanyak di google pun selalu muncul pertanyaaan "si ini itu" agamanya apa.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dxbike
Semua berubah sejak ajaran abrahamik menyerang.
Emang sinting penjual agama....
Say NO to abrahamic cult..
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Agama damaiemoticon-Angel
profile-picture
gagal.jadi.nabi memberi reputasi
Saya pasti tanya kalo ada sodara atau temen yg bertamu/nginep dirumah.

Sekedar untuk saling menerima rasa persaudaraan.

Misal tamu yg datang muslim, tentu kami akan menyediakan makanan yg halal. Juga menyediakan ruang bersih u/ beribadah.

Atau kalo yg Nasrani, tidak menyediakan babi dan menunjukkan arah gereja terdekat.

Dan umat Hindu, pasti tidak akan kami sediakan Sapi dan turunannya. Juga ada kuil kecil dipojok desa yg bisa dipakai sembahyang.

Juga umat Budha, memasak pasti beda tanpa daging-daging.


Soooo Ndak ada yg salah bagi ane kalo bertanya ttg agamanya.

Supaya kalo ngobrol dan ngejoke tidak saling melukai.

Berbeda bukan berarti kita tidak bisa bersama kan, sesuai porsinya.


Rahayu....Gusti nberkahi, nderekake Sugeng.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan saoyuan memberi reputasi
Ngaku beragama
Tapi arti agama aja nggak paham
Wkwkwkwk
Buka kamus dulu, kamus besar bahasa Indonesia.
Wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
goal481 dan kaiharis memberi reputasi
Cuma di Indonesia kayanya agama penting bgt emoticon-Malu (S)
profile-picture
goal481 memberi reputasi
2022 masih aja nanyain agama orang emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Tuhanmu siapa?
Gusti Allah (pribadi yg sama dan esa dengan banyak penyebutan dari umatnya)

Agamamu apa?
Kemanusiaan, humanisme

Ritualmu apa?
Islam, Kristen, Katolik, Hindhu, Buddha, dll.

emoticon-Traveller
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
AGAMAMU APA?
profile-picture
profile-picture
darkwilliam00gg dan nowbitool memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Si uclim paling penting punya anak bisa ngaji, gak peduli itu anak moralnya bobrok, akhirnya gedenya banyak yg ancur moralnya, gak apa2 korupsi, gak apa2 jadi pemalas, gak apa2 nyolong, gak apa2 jadi goblokk, yg penting ngajiiii emoticon-Traveller

Udah gitu plus beranak pinak banyak, menjadi melahirkan generasi-generasi yg bobrok secara moral tapi yg penting bisa ngaji dan nanti cabuli santri2 emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chenobix dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh arsenalkufc
Pengalaman ane sih setiap ane ditanyain agama ane, obrolan selanjutnya langsung kaku.

Tapi kalau ane nanya agama orang lain lebih ke untuk ingetin waktu shalat dan untuk tau harus ajak makan ke mana.
profile-picture
profile-picture
goal481 dan jiresh memberi reputasi
Lebih penting ukuran BH mu
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Hal ini jd normal di Indo yah.. padahal sebenernya ini privasi masing2
Salut sama farel
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Ngaji itu kunci kesuksesan. Klo kamu gak beriman dan bisa ibadah haqqul yakin, hidup mu gak akan berkah. Penuh kesusahan dan cobaan. Hati mu tak akan pernah tenang...

Satu-stunya jalan keselamatan ialah beriman dan Islam


Takebeer...

W suka jawab ke murid-murid w klo di Tanya agama "atheis" habis itu siangnya nak anak lihat w dzuhur emoticon-Leh Uga
Halaman 3 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di