KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lagi, Pengendara Motor Mendadak Kesurupan Saat Ditilang! Ternyata Ini Penyebabnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633f795bb7f2c848bf6b02d3/lagi-pengendara-motor-mendadak-kesurupan-saat-ditilang-ternyata-ini-penyebabnya

Lagi, Pengendara Motor Mendadak Kesurupan Saat Ditilang! Ternyata Ini Penyebabnya!

Lagi, Pengendara Motor Mendadak Kesurupan Saat Ditilang! Ternyata Ini Penyebabnya!
Sumber Gambar

Rasanya baru kemarin TS membuat thread mengenai bocil yang pura-pura kesurupan saat ditilang. Saat itu TS juga sempat berkata bahwa apa yang dilakukan bocil tersebut tak lain karena mencontoh orang dewasa.

Dan kali ini terbukti. Karena orang dewasa rupanya melakukan hal yang sama. Pada saat operasi zebra, salah satu pengendara yang melanggar pun diberhentikan polisi untuk diberikan tilang.

Dan hal di luar dugaan pun terjadi. Pengendara itu tiba-tiba kesurupan dengan mata melotot ke arah polisi. Akan tetapi, si polisi santai saja sambil menulis. Sementara satu orang dibelakangnya memegangi sambil tertawa-tawa.

Berbeda dengan bocil kemarin yang kesurupan harimau, kali ini si pengendara kesurupan sambil berbicara dengan nada tinggi dengan maksud mengancam si polisi yang menilang dirinya. Dalam omongannya itu ia berkata kalau dirinya kerasukan Panglima Kumbang.

"Ini Panglima Kumbang, tau gak?" ujar si pengendara sambil memasang wajah seram tapi malah kocak. emoticon-Big Grin

Setelah TS telusuri, rupanya Panglima Kumbang adalah karakter siluman yang ada di sinetron lawas Misteri Gunung Merapi. Oh, jadi temennya Mak Lampir ternyata Panglima Kumbang ini ya.

Lagi, Pengendara Motor Mendadak Kesurupan Saat Ditilang! Ternyata Ini Penyebabnya!
Sumber Gambar

Kenapa bisa terjadi? emoticon-Bingung (S)

Setelah berpikir sambil duduk di halaman rumah pagi ini, setidaknya TS dapat dua alasan kenapa orang ini pura-pura kesurupan saat ditilang polisi.

Alasan pertama, untuk mengaburkan niat awal dan mencari empati. Dengan dirinya yang tiba-tiba kesurupan, maka fokus dan perhatian orang disekitar akan langsung menuju padanya. Sehingga ia berharap si polisi pun tak jadi menilangnya dan malah menolongnya karena kesurupan.

Sangat tidak masuk akal karena kesurupan dan tilang tidak memiliki keterkaitan. Mau dia kesurupan Thanks sekalipun, polisi tetap akan menilangnya.

Alasan kedua, untuk menunjukkan betapa berbahayanya dia. Dengan kesurupan, ia berharap orang sekitar termasuk polisi akan takut kepadanya. Akan menganggapnya bahaya sehingga semua orang jauh-jauh darinya.

Sehingga saat orang-orang menjauh, saat yang tepat bagi dirinya untuk kabur. Sayangnya, orang Indo tidak begitu. Alih-alih takut, mereka justru berdatangan karena penasaran. Lalu si pura-pura kesurupan ini hanya akan jadi tontonan warga. Sungguh memalukan. emoticon-Cape d... (S)

Lagi, Pengendara Motor Mendadak Kesurupan Saat Ditilang! Ternyata Ini Penyebabnya!
Sumber Gambar

Lucu memang tingkah orang seperti ini, bayangin ada orang naik motor ditilang terus tiba-tiba kesurupan. Wkwk. Ya segitu saja opini dari TS, maaf bila ada salah kata atau yang tidak berkenan.

emoticon-Shakehand2

Gimana menurut kalian? Apakah ada alasan lain mengapa orang pura-pura kesurupan? emoticon-Bingung (S)

Sumber:
Referensi
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlannister dan 17 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Semoga setelah ini adal lagi ya, supaya makin komedi hidup kita
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Btw ada yang pernah kesurupan beneran?
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wkwk klasik ini mah
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
biasanya tersangka pelaku kriminal
suka berpura-pura sakit untuk menghindari hukuman

Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kyk nya sudah hal biasa si kalo ditilang kesurupan
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan s.c.a. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sama seperti pejabat yg waktu dipanggil polisi/kpk punya alasan sakit stroke dll
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
aman ga dia sekarang di tongkrongannya.?emoticon-Leh Uga
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kocak sih, tp msh mending lah drpd banting2 ngerusakin motor sendiri di depan pacar wkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
🤣ditunggu drama yg selanjutnya🤣
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ketauan lah tingkat intelegensi org2 seberapa
harusnya mah asah skill speak
profile-picture
xperim memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Dibalik keramahan penduduknya tersimpan kreativitas tersembunyi pada masing2 jiwa yg tergantung pada situasi kondisi (coba liat sekeliling itu kali aja ada yg rekam, lagi buat konten kesiripin biar dapat cuan)
Diubah oleh flamboyan
Upload di sosmed tag sekalian temen temen nya
Dunia ini panggung sandiwara~

Basi banget kaya gini mah
profile-picture
winter.man memberi reputasi
sudah lebih cerdik sekarang, kirain bakal akting harimau lagi, ternyata kali ini kumbang

Saha Ieu?

Aiiing mauuuung...
Lagi, Pengendara Motor Mendadak Kesurupan Saat Ditilang! Ternyata Ini Penyebabnya!Lagi, Pengendara Motor Mendadak Kesurupan Saat Ditilang! Ternyata Ini Penyebabnya!Lagi, Pengendara Motor Mendadak Kesurupan Saat Ditilang! Ternyata Ini Penyebabnya!
profile-picture
profile-picture
pesulap.merah dan caerbannogrbbt memberi reputasi
Diubah oleh ytbjts
Polisi : anda saya tilang
Pengendara motor : aing maung
Lagi, Pengendara Motor Mendadak Kesurupan Saat Ditilang! Ternyata Ini Penyebabnya!
profile-picture
profile-picture
pesulap.merah dan caerbannogrbbt memberi reputasi
profile-picture
provocator.3301 memberi reputasi
tinggalin aja di tengah jalan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Koruptor mau ditahan pura - pura sakit,pengendara motor mau ditilang pura - pura kesurupan. WTF emoticon-Ngakak
profile-picture
provocator.3301 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
setan jaman now aya aya wae.. nyurupin orang yg lagi ditilang

emoticon-No Hope emoticon-Cape d... emoticon-Bingung
profile-picture
pesulap.merah memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di