KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cara Mengubah Rasa Cemburu Menjadi Rasa Vanilla
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633ec287ea52db10df5bcc94/cara-mengubah-rasa-cemburu-menjadi-rasa-vanilla

Cara Mengubah Rasa Cemburu Menjadi Rasa Vanilla

Cara mengubah rasa cemburu menjadi rasa vanilla

Cara Mengubah Rasa Cemburu Menjadi Rasa Vanilla
Muqaddimah
Quote:



Akhir akhir ini banyak jokes dan meme mengenai pertanyaan cara mengubah rasa cemburu menjadi rasa vanila. Gw yakin klean semua pernah melihat jokes atau meme macam itu.
Awalnya terdengar begitu lucu, lama kelamaan begitu menyedihkan karena hal tersebut adalah mustahil.




Cara Mengubah Rasa Cemburu Menjadi Rasa Vanilla




Pertama apa itu cemburu?
Cemburu adalah adalah perasaan merasa tidak atau kurang senang melihat orang lain beruntung dan sebagainya.
Jadi......
Selamat datang di dunia kecemburuan yang indah! Untuk harga tiket masuk, klean mendapatkan sakit kepala yang membelah, dorongan yang hampir tak tertahankan untuk melakukan pembunuhan, dan rasa rendah diri!!!.

Dan bagaimana cara mengubah menjadi rasa vanilla??



Cara Mengubah Rasa Cemburu Menjadi Rasa Vanilla




Caranya sebenarnya ada diantara mudah dan susah. Karena Kecemburuan adalah penyakit cinta. Pikiran yang belum dewasa sering salah mengira satu sama lain, atau berasumsi bahwa semakin besar cinta, semakin besar kecemburuan - pada kenyataannya, pasangan hampir tidak ada kecocokan.

Maka cara yg bisa kalian lakukan adalah menikmati rasa sakit dari cemburu itu, nikmatilah sampai ke akar akarnya. Kemudian beli lah es krim rasa vanilla
Nikmati tiap kelembutan es krim dg rasa vanilla, Lalu bandingkanlah.

Jauh lebih nikmat dari rasa cemburu bukan??



Gambar Sensitif
Cara Mengubah Rasa Cemburu Menjadi Rasa Vanilla





Ini mengajarkan bahwa menikmati tiap momen ada hal tersendiri yg membuat kalian berpikir tentang apapun yg bisa kalian pahami sendiri. Karena rasa cemburu dan rasa vanilla merupakan 2 hal berbeda.
Jadi kenikmatan 2 rasa ini memang jauh berbeda, tapi tetap saja rasa vanilla menjadi idola walau rasa cemburu tetap mendominasi perasaan.

Nikmati rasa cemburu itu, maka kalian akan tau rasa vanilla merupakan hal terbaik setelah melewati rasa cemburu itu.
Nikmatilah rasa vanilla karena rasa itu pantas untuk dinikmati.



BONUS MEME
Gambar Sensitif
Cara Mengubah Rasa Cemburu Menjadi Rasa Vanilla








Pemikiran liar pribadi | source: Google
By
Cara Mengubah Rasa Cemburu Menjadi Rasa Vanilla
Cara Mengubah Rasa Cemburu Menjadi Rasa Vanilla
Copyright© 2016 - 2022 slametfirmansy4™
All right reserved | kaskus plus gen 1 KASKUS



Cara Mengubah Rasa Cemburu Menjadi Rasa Vanilla
Thread approved


Cara Mengubah Rasa Cemburu Menjadi Rasa Vanilla

anda puas, saya lemash!!!
:tepar:tepar:tepar:tepar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Fulbahrian dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Hayo yg cemburuanemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 4 lainnya memberi reputasi
Kelar hidup lw Met kl mba Rena ngamuk 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Btw Kasihan dibawah saya ga ada yg cemburuin emoticon-Mewek

profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ane rasa ane masuk kategori 🤔
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalo rasa yang terpendam gimana yaa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
Quote:

Halo juga😁😁
Quote:

Tinggal gw banting diatas kasur....trus gw aniaya sampe lemashhhb😁
Quote:

Tuhan cemburu padamu yg begitu mencintai ciptaannya
Quote:

Kategori?? BDSM??
Quote:

Susah untuk dijelaskan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 4 lainnya memberi reputasi
Kalau ada yang cemburu, segera beliin es krim rasa vanila ajahh, biar adem muka kakunyaa🙃
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 3 lainnya memberi reputasi
kabarnya perisa vanilla sekarang udah berasal dari dubur berang berang. karena untuk gantiin vanilla yang harganya mahal dan selangit, dah gitu udah langka skrg emoticon-Gila emoticon-Hammer

cekidot!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xenoglossy
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:

Kalo pemcemburu suka es krim strawberry??


Quote:


Ah masa??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
69banditos dan 2 lainnya memberi reputasi
Kang es krim senyam senyum baca thread iniemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bonita71 dan 3 lainnya memberi reputasi
Rasa yang pernah ada.
Gua sih suka nya rasa coklat.
Taro, matcha.
Dan rasa yang mau gua coba tuh mint choco.
Di sini ada yang udah coba belum. Gimana sih rasanya.?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slametfirmansy4 dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:

Berarti TS harus bikin trit soal stroberi atau rasa coklat lagi dunk, karena kalau yang suka cemburu maunya rasa selain vanilla kan udah ada jawabannyaemoticon-Blue Guy Peace

Kalau suka rasa yang beda, berarti gimana tuuh ... tidak semua juga bisa mengalihkan rasa cemburu ke rasa vanila, 'kan?

Quote:

Mungkin sudah pada tidur emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
indrag057 dan 2 lainnya memberi reputasi
Rasa cemburu itu menyakitkan.
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Enak rasa ketan duren lah drpd vanila

emoticon-Cool emoticon-Request
profile-picture
profile-picture
69banditos dan slametfirmansy4 memberi reputasi
Quote:

Ah masa???
Quote:

Masih mau coba... Itupun kalo nemu
Quote:

Kenapa gak beli rasa lain aja??
Quote:

Banget, tapi bisa apa??
Quote:

Kalo mixue ada gak rasa gituan??
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 69banditos memberi reputasi
Cara Mengubah Rasa Cemburu Menjadi Rasa Vanilla Cara Mengubah Rasa Cemburu Menjadi Rasa Vanilla
profile-picture
profile-picture
slametfirmansy4 dan Rainbow555 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
ane pgn cemburu tp cemburu karena apa
profile-picture
slametfirmansy4 memberi reputasi
Rasa yang dulu pernah ada...
emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
thepacemaker dan slametfirmansy4 memberi reputasi
andai semudah itu ... emoticon-Hammer (S)
profile-picture
profile-picture
slametfirmansy4 dan evywahyuni memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di