KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Seorang Bocil Mendadak Kesurupan Saat Hendak Ditilang Polisi! Kok Bisa?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633e143ab93f070ad4687c73/seorang-bocil-mendadak-kesurupan-saat-hendak-ditilang-polisi-kok-bisa

Seorang Bocil Mendadak Kesurupan Saat Hendak Ditilang Polisi! Kok Bisa?

Seorang Bocil Mendadak Kesurupan Saat Hendak Ditilang Polisi! Kok Bisa?
Sumber Gambar

Ditilang memanglah suatu hal yang tidak mengenakkan, namun kita juga harus sadar bahwa kita tidak akan ditilang bila tidak melanggar aturan berlalu lintas. Tapi tetap saja banyak masih nekat melanggar meski sudah tahu resikonya.

Beberapa memiliki cara tersendiri untuk menghindari tilang, ada yang langsung putar arah, cari jalan alternatif atau mengikuti cara unik dan tak biasa yang dilakukan bocil satu ini. Dengan cara apa?

Ya, kesurupan! emoticon-Big Grin

Beredar sebuah video yang menunjukkan seorang bocah yang hendak ditilang oleh poilsi, tiba-tiba membungkukkan badannya ke tanah dan berlagak kayaknya harimau. Orang-orang sekitar bahkan polisi menduga anak ini kesurupan harimau.

Meski begitu, beberapa orang di sekitarnya justru tidak menganggap serius dan malah tertawa cekikikan. Mereka menganggap bahwa si bocil ini cuma pura-pura kesurupan. Ketika polisi membaca doa, bocil ini pun menggeram.

Tampaknya karena sadar orang disekitarnya malah menertawakannya, roh harimau dalam bocil ini tiba-tiba mengamuk. Wkwk.

Seorang Bocil Mendadak Kesurupan Saat Hendak Ditilang Polisi! Kok Bisa?
Sumber Gambar

Apakah benar bocil ini kesurupan? emoticon-Bingung (S)

Silahkan kalian pikirkan sendiri karena TS sendiri skeptis dengan kasus semacam ini.
Tapi terlepas dari benar atau tidaknya kesurupan itu, ada banyak kasus di mana seseorang mendadak kesurupan ketika sedang terdesak. Apakah ini jadi jalan keluar baru untuk lari dari masalah?

TS sendiri memiliki pengalaman langsung mengenai hal ini. emoticon-Big Grin

Suatu hari salah satu tetangga TS ditagih hutang oleh seseorang. Tetangga TS ini memang dikabarkan tipe orang yang kalau ditagih hutang malah nyolot ya gan. Karena si penagih hutang ini perempuan, ia tak berani dan membawa teman laki-laki berbadan besar.

Alhasil terjadilah perdebatan di dalam rumah saat tetangga TS tengah ditagih hutang dan mengundang warga lain untuk datang dan menonton termasuk TS. Dan ternyata TS tidak salah untuk memutuskan menonton perdebatan itu, karena TS bisa melihat kejadian yang cukup langka.

Ketika tetangga TS ini sudah terpojok, ia tiba-tiba membungkuk dan berlagak seperti harimau. Seolah-olah sedang kemasukan roh harimau. Tapi sayangnya, kelakuannya itu gagal menarik empati orang sekitar. Bahkan ada orang yang mengaku bisa merasakan hal gaib berpendapat, bahwa tidak ada apa-apa di dalam tubuh orang tersebut.

Setelah hampir 30 menit ia berlagak seperti harimau dan tak ada yang peduli. Alhasil si tukang akting kesurupan ini pun mendadak pingsan (entah beneran pingsan atau tidak). Dan orang-orang hanya berkata, "Udah, udah. Harimaunya udah capek."

Seorang Bocil Mendadak Kesurupan Saat Hendak Ditilang Polisi! Kok Bisa?
Sumber Gambar

So, mau apapun masalahnya jalan satu-satunya ya diselesaikan. Bukan malah akting kesurupan. Tak akan ada yang berubah dan tidak akan menyelesaikan masalah.

Entah mengapa hal seperti ini malah menjadi fenomena yang mungkin sedikit bisa jadi hiburan untuk kita. Jujur, lucu aja liat orang-orang kaya gini. emoticon-Cape d... (S)

Pertanyaan, kalau ditilang lalu kita berpura-pura kesurupan. Terus selanjutnya gimana? Tetep kena tilang juga kan. Ujung-ujungnya ya hanya mempermalukan diri sendiri.

Kesurupan juga bukan cara untuk menghindari tilang, satu-satunya cara untuk menghindari tilang adalah tidak melanggar dan taat aturan.

Gimana menurut kalian? Pernahkah kalian melihat kejadian seperti ini? emoticon-Takut (S)

Link Referensi : 1, 2
Ditulis oleh Harry Wijaya

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shinwjy dan 21 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Untuk videonya bisa kalian tonton di link referensi nomor 2 ya!
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apakah si bocil punya khodam?
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Wkwk kok kepikiran ya
profile-picture
harrywjyy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sekali kali kesurupan cicak atau undur undur lah
profile-picture
c2tama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi: "Tolong tunjukkan SIM dan STNK nya"
Bocil: "Aing maung!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Kasian tu bocil ga bisa ngadepin kehidupan, otak kecil primitifnya cuma bisa merespon konflik hanya dengan kesurupan. Para orang tua sekiranya tak mampu memberi gizi, belilah kontrasepsi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c2tama dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Malunya dapet tilangnya juga dape emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
#STOPNGELEMCIL

emoticon-Nyepi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
payah amat hidupmu dek emoticon-Ngakak
profile-picture
kadrun.ireng memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ini bocil. Yg dl di bengkulu jg ada.. Ud dewasa malah emoticon-Ngakak (S) ujung nya tetap ditilang

Mau tau kesurupan yg asli ato ga? Silahkan sundut pake rokok atau bikin sesuatu yg sakit nya instan. emoticon-Embarrassment klo emang kesurupan, ga bakal ngerasain.. Tp klo kaget, auto ngarang kesurupan nya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kalau ane jadi polisinya bakalan ane biarin aja, biar capek sendiri dan jadi tontonan banyak orang. Sebenernya siapa sih yang ngajarin pakai trik ini kalau pas lagi ketangkep sama polisi, mending serahin saja dan minta surat tilang biar ntar diurus sama orang tua.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
totoruminta dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
nau itu, biasanya udah diajarin ama orang tuanya emoticon-Ngakak (S)

#BATA
profile-picture
profile-picture
profile-picture
awan.kegelapan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ilmunya keluar emoticon-Takut emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Akakwkw ada ada aja dikira orang orang bakal simpati kalau berlagak kesurupan akwkwkw

Btw jadi penasaran kenapa ya si bocil dan tetangga ente kesurupan harimau ya?, kenapa sih rata rata yang kesurupan selalu mengenai harimau. Kenapa gk kesurupan belut atau ikan gitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
whitehair876 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
kyk avatar Aang kalo terdesak jadi kesurupan matanya keluar sinar putih bor
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Makin gk beres aja wakanda
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalo kesurupan biasanya kan jadi kuat tuh.. coba aja di test di amuk massa.. kalo memang punya khodam tentu itu hanya hal sepele.. tapi kalo kesurupan palsu paling juga babak beluremoticon-Ngakak
profile-picture
whitehair876 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Siram air comberan aja mukanya..
Pasti langsung sadar
profile-picture
awan.kegelapan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
biasanya dikencingin langsung sadar emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
totoruminta memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di