KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jangan Lakukan Hal-hal Ini Ketika Kalian Sedang Berhubungan Seksual #ThreadTandingan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633d2ccd81532a771a1fe52b/jangan-lakukan-hal-hal-ini-ketika-kalian-sedang-berhubungan-seksual-threadtandingan

Jangan Lakukan Hal-hal Ini Ketika Kalian Sedang Berhubungan Seksual #ThreadTandingan

Quote:


Jangan Lakukan Hal-hal Ini Ketika Kalian Sedang Berhubungan Seksual #ThreadTandingan


Tulisan ini merupakan sebentuk #ThreadTandingan dari thread milik agan @lonelylontongyang berjudul,

Tiga Tips Memuaskan Isteri Saat Berhubungan Intim, Tips Ketiga Terbukti Ampuh

Apa tujuan saya menuliskannya disini? Saya tidak memiliki tujuan apapun. Tulisan ini hanya bersifat iseng, terlepas ada tidaknya manfaat yang bisa diambil oleh para pembaca dari segala hal yang akan saya ungkapkan berdasarkan pengalaman saya pribadi.

Dan FYI, saya pernah menikah..

****************************************

Siapa yang tidak menyukai aktivitas berhubungan seksual? Siapapun pasti akan menyukai aktivitas berhubungan seksual, karena aktivitas tersebut bersifat menyenangkan untuk dilakukan. Dengan catatan, kedua pelaku aktivitas tersebut merupakan pasangan suami istri yang sah dimata agama dan hukum negara, bukan sah menurut akun media sosial dimana statusnya bisa diganti kapan saja sesuai dengan keinginan pemilik akun.

Jangan Lakukan Hal-hal Ini Ketika Kalian Sedang Berhubungan Seksual #ThreadTandingan

Ketika sedang melakukan hubungan seksual, hal-hal yang menyenangkan dari pasangan pastinya akan muncul. Tapi, bagaimana jika hal-hal yang tidak menyenangkan ternyata juga bisa muncul dari pasangan dan cenderung tidak kita suka?

Berikut, beberapa hal yang tidak menyenangkan yang pernah muncul dari pasangan (baca : mantan).

Quote:


Langkah awal ketika akan melakukan hubungan seksual adalah berciuman. Walaupun jiwa dan raga kalian sudah mencapai titik didih, namun jangan pernah mencium bibir pasangan layaknya menyeruput kopi yang meluber karena diseduh dengan terlalu banyak air.

Letak romantismenya mana?

Lakukan French Kiss! Saya tahu persis bahwa tidak semua orang memiliki kemampuan untuk melakukannya, tapi coba lakukan proses berciuman dengan tenang dan santai. Kecup dan sentuh bibir pasangan dengan lembut, pahami gerakan bibir dan permainan lidahnya, serta atur ritme dan nafasnya. Nikmati, hingga kalian siap untuk melanjutkan ke langkah selanjutnya.

Quote:


Ketika melakukan hubungan seksual, baik seorang istri maupun seorang suami, keduanya bisa dipastikan akan mengeluarkan suara desahan yang bisa dianggap sebagai bukti bahwa keduanya menikmati aktivitas berhubungan seksual yang sedang mereka lakukan. Sebagian orang memang bisa mengontrol suara desahan yang mereka keluarkan, namun sebagian orang tanpa mereka sadari akan mengeluarkan suara desahan yang bisa terdengar hingga ke kampung sebelah.

Jika kalian para suami merasa malu dengan hal yang biasanya dilakukan oleh para istri tersebut, jangan bungkam mulut istri kalian dengan menutup mulutnya dengan menggunakan tangan, atau menutupi wajahnya dengan selimut. Tapi, bungkam mulut istri kalian dengan ciuman, agar suara desahannya bisa sedikit diredam.

Quote:


Jika situasi dan kondisi memungkinkan, serta waktu yang luang masih panjang, aktivitas berhubungan seksual bisa dilakukan hingga berkali-kali. Jika kalian dan pasangan baru selesai melakukan hubungan seksual sesi pertama, serta masih bermalas-malasan di ranjang. Namun, ketika kalian berniat untuk melanjutkan hubungan seksual sesi berikutnya, jangan langsung tancap pasangan tanpa melakukan foreplay terlebih dulu, walaupun jiwa dan raga kalian sudah kembali mencapai titik didihnya.

Mungkin kalian akan berpikir, "Ah, tinggal gw masukkin nih!". Tapi, apa kalian bisa berpikir bahwa pasangan kalian akan membutuhkan foreplay agar jiwa dan raganya juga bisa sampai ke titik didihnya? Dengan begitu, pasangan akan aktif memberikan perlawanan dan tidak akan bersikap diam seperti gedebog pisang.

Quote:


Iya.. Saya tahu persis bahwa kentut tidak boleh ditahan. Tapi, jangan keluarkan kentut ketika pasangan kalian sedang fokus memanjakan daerah kemaluan kalian dengan melakukan blowjob. Saya yakin konsentrasi pasangan kalian akan berantakan seketika dengan bau yang bisa dipastikan tidak sedap di hidung.

Jika kalian tidak bisa menahan keinginan untuk mengeluarkan kentut, kalian bisa mengatakan pada pasangan untuk menunggu sebentar agar kalian bisa mengeluarkan kentut sepuasnya. Dan setelahnya, aktivitas seksual yang sedang pasangan kalian lakukan bisa kembali dilanjutkan.

Quote:


Hal terakhir, dan hal yang paling saya benci.

Rasa lapar, rasa lelah, dan rasa kantuk pastinya akan datang melanda setelah kalian melakukan hubungan seksual bersama dengan pasangan sendiri tentunya, bukan dengan pasangan tetangga. Tapi, jangan langsung mengenakan celana, naik ke ranjang, berbaring membelakangi pasangan, menutupi diri dengan selimut, kemudian tertidur, setelah urusan batin kalian selesai.

Rasa cinta kalian terhadap pasangannya mana?

Setelah saling membersihkan diri dan kalian memutuskan untuk tidur, stay naked, dan peluk pasangan kalian dalam posisi berbaring. Jangan lupa untuk kecup bibir dan dahinya, serta katakan, "Makasih, sayang. I love you".

****************************************

Sekian, dan terimakasih.
Tulisan merupakan pengalaman pribadi.

*
*
*
*
*
profile-picture
profile-picture
profile-picture
davianjustice dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Reserved
profile-picture
profile-picture
provocator.3301 dan nomorelies memberi reputasi
Reserved 2
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
agayn lontong punya saingan memperebutkan tag ngenthu enthusiast.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
belibeli69 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
Gitu yak makasih infonya
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
jangan sampai " gancet"

seks itu dibawa santai
emoticon-Kaskus Banget
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Rokok paling enak adalah rokok sehabis kenthu
kurang lebih itu yang gw inget dari twit Sujiwo Tejo.

Dan bener adanya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator.3301 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Lagi enak-enak eh bunyi pretttt
Seketika nggak lagi nikmat.emoticon-Ngakak




Seru nih liat TS Rivalry di kaskusemoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
provocator.3301 dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
tumben nih ratu sianida ngebahas hal yg bikin ngilu2 enak.. kwkwkw
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 11 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 11 balasan
Jangan bercinta sambil renang, hanyut.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Biasanya bikin trit pembunuhan ini trit enak²
Fix ts sikopet dengan kelainan seks emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
seringboering dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 13 balasan
apa betul kalo membungkam desahan
dengan dijejelin kemaluan akan lebih meningkatkan kenikmatan
yg semakin nikmat dan ena ena?
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Jangan sampe ada gangguan external, semisal: "PERMISI... PAKET..!!!emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
marywiguna13 dan nomorelies memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
pastikan pintu kamar sdh dikunci gw pernah ada kejadian memalukan emoticon-Malu emoticon-Cape d...
kl inget kejadian kegep sm mertua, gr2 lp ngunci pintu, gw sm bini suka ngakak emoticon-Wakaka
untung mertua gw kocak emoticon-Hammer2
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
no 5 sih paling nikmat. bobo sampe pagi masih bugil.
wkwkwkwk emoticon-Malu
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kalo menurut sy mungkin standard masing2 orang beda lah ya, macam yang satu makan soto katanya keasinan yang lain bilang pas hanya kurang gurih. Intinya fantasy boleh saja asal ada kesepakatan bersama. Menemukan partner yang seirama sejalan itu sulit, bahkan sangat sulit, yang agak mudah mungkin yang saling mengerti.

Yang jadi masalah kebanyakan orang adalah, setelah menikah beberapa waktu, sex dengan pasangan tidak se hot seperti awalnya. Titik jenuh bukan hanya bermula dari ketidak mampuan memahami pasangan, tetapi faktor greed dari dalam manusia sendiri yang tidak pernah puas setelah mendapatkan sesuatu, dan banyak faktor dan varian lain nya.
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Foreplay adalah koentjie
No FK = cancel emoticon-Ngacir
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Orang zaman dahulu, nganggap berhubungan seks itu adalah memasukkan kemaluan laki2 ke lubang kemaluan perempuan yang disebut vagina. Sementara hal2 lain di luar itu hanya dianggap sebagai pelengkap aja. Sekadar untuk pemanasan atau foreplay. Karena mitos tersebut, laki2 mulai berfantasi soal rudal yang besar dan panjang. Dengan fantasi itu mereka mengira bakalan bisa memuaskan perempuan dengan penetrasi rudal nuklir yang besar sehingga seluruh bagian lorong vagina bisa tersentuh, dalam durasi lama. Maka dari itu, laki2 memburu 2 hal itu : ukuran dan durasi.

Faktaya, tidak semua perempuan bisa puas atau mencapai orgasme dengan penetrasi. Atau setidaknya penterasi saja tidak cukup untuk orgasme. Sebaliknya, orgasme bahkan bisa dicapai tanpa penetrasi. Studi tentang hubungan seksual menunjukkan fakta itu.

Sebuah studi yang dipublikasikan di Journal of Sex dan Marital Therapy berdasarkan survey terhadap 1000 responden menunjukkan bahwa 30% perempuan membutuhkan rangsangan klitoris untuk mencapai orgasme dan hanya 18% yang bisa orgasme dengan penetrasi saja, 66,6% responden itu menyatakan bahwa mereka menyukai sentuhan langsung pada klitoris, dengan sedikit tekanan.

Orgasme vaginal atau orgasme yang didapat dari penetrasi dulu dianggap lebih tinggi derajatnya. Tapi anggapan itu sekarang mulai diruntuhkan. Kepuasan seks bisa dicapai dengan berbagai cara. Dalam berhubungan seksual, pasangan harus menemukan pola yang unik untuk mereka sendiri, tidak perlu terikat pada "aturan umum" yang pada dasarnya hanyalah mitos.


Nice Thread emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
junaedi1982new dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Jangan ngidupin flare
profile-picture
profile-picture
bharatayudha23 dan nouah memberi reputasi
Lihat 53 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 53 balasan

DON'T

Habis crot... langsung tidur
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di