KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Imbas Dari Prank KDRT! Aldi Taher Ajak Baim Wong Main Film, Judulnya Bikin Ngakak!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633cc4878016d0469e006fd4/imbas-dari-prank-kdrt-aldi-taher-ajak-baim-wong-main-film-judulnya-bikin-ngakak

Imbas Dari Prank KDRT! Aldi Taher Ajak Baim Wong Main Film, Judulnya Bikin Ngakak!

Imbas Dari Prank KDRT! Aldi Taher Ajak Baim Wong Main Film, Judulnya Bikin Ngakak!
Sumber Gambar

Seperti yang banyak diberitakan media, nama artis atau konten kreator Baim Wong tengah jadi sorotan akibat aksi cerdasnya yaitu melakukan prank laporan KDRT kepada polisi. Ya, seusai keinginannya, konten itu pun viral.

Viralnya konten cerdas itu membuat banyak reaksi dan respon beragam dari berbagai pihak. Salah satunya adalah orang cerdas lainnya, yaitu Aldi Taher. Melalui akun Instagram-nya, Aldi Taher memberikan respon terakhir prank ini.

Ia mengajak Baim Wong untuk membuat sebuah film bersamanya dengan judul, Bisikan Prank. Yang mungkin merupakan parodi dari judul filmnya yang sempat tayang di bioskop yaitu bisikan jenazah. emoticon-Big Grin

Imbas Dari Prank KDRT! Aldi Taher Ajak Baim Wong Main Film, Judulnya Bikin Ngakak!
Sumber Gambar

Sekilas apa yang dikatakan Aldi Taher hanya sekedar candaan saja. Tapi kalau kita pikir-pikir, sebetulnya apa yang di katakan Aldi Taher justru lebih baik daripada apa yang Baim Wong lakukan sekarang.

Terlepas bagaimana hasil filmnya nanti, bagus atau tidaknya itu tidak penting. Yang jelas membuat film jauh lebih baik ketimbang membuat konten-konten tak jelas yang entah kebenarannya atau hanya settingan saja.

Film adalah karya yang bisa dinikmati semua orang. Film juga tidak akan menganggu orang lain. Paling kalau film-nya jelek ya penonton walk out atau sedikit-sedikit ada yang hujat di sosmed.

Tapi kalau prank? Tidak semua orang bisa menerima prank.

Imbas Dari Prank KDRT! Aldi Taher Ajak Baim Wong Main Film, Judulnya Bikin Ngakak!
Sumber Gambar

Apalagi Baim Wong pernah menjadi aktor dalam sinetron-sinetron di masa lalu. Kemampuan aktingnya bisa terpakai di dalam film. Daripada membuat konten instan yang akhirnya malah beruntut panjang pada dirinya sendiri.

So, menurut TS apabila Aldi Taher serius untuk membuat film, maka ini akan lebih baik ketimbang apa yang Baim Wong lakukan di YouTube. Selain itu, film juga berkesempatan mendapatkan penghargaan dan keuntungan yang besar.

Jika memang suka settingan, jika memang suka drama, maka film jadi tempat yang tepat bagi Baim Wong. Sudahlah, lebih baik membuat film yang jelas daripada prank-prank yang tidak mendidik bagi kebanyakan orang.

Imbas Dari Prank KDRT! Aldi Taher Ajak Baim Wong Main Film, Judulnya Bikin Ngakak!
Sumber Gambar

Punya uang, punya otak dan hampir punya segalanya. Tapi kelakuannya demi sampai sebegitu meresahkannya.

Kalau TS sih fine-fine aja, selama tidak menganggu dan tidak merugikan orang-orang sih tak apa.

Gimana menurut kalian? Haruskah mereka berdua main bareng? emoticon-Bingung (S)

Link Referensi: 1
Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
shinwjy dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Kira-kira filmnya genre apa nich?
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan pakisal212 memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Kalau seandainya beneran dibikin, kalian mau nonton?
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Atau nunggu muncul di YouTube kaya yg sebelumnya? Wkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ditunggu nih hasil kolab dua orng absurd
profile-picture
profile-picture
profile-picture
earthcomm dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
diiiiiih pilem macam apa lagi ini
dibayar 1 juta juga ogah...
emoticon-Leh Uga

sekalian ajakin aja 2 orang fenomenal +62 ini
Spoiler for pic:
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Coba bikin film bokep maho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
earthcomm dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
emoticon-Belgia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Aldi Taher (govlok otentik) vs Baim wong (licik pragmatik)

Siapa yang menang?
Imbas Dari Prank KDRT! Aldi Taher Ajak Baim Wong Main Film, Judulnya Bikin Ngakak!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wymsayls dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
om baim bisa bayar uang jaminan yg kaga seberapa buat dia biar kaga masuk penjara bor
profile-picture
profile-picture
diki174 dan pakisal212 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
ni baru bang Aldi artes legendaris tanah air emoticon-Request emoticon-Jempol
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terserah dia ajalah lah
profile-picture
profile-picture
wymsayls dan pakisal212 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
nah loh dapat temen sefrekuensi
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Uda lebih waras aldi ya skrg
emoticon-Ngakak
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Udah sehat diii? emoticon-Ngakak
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Hahahahaha Cocoklah ntar lawan maennya DPemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
diki174 dan pakisal212 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Semenyebalkan sifat dan tingkah nya si aldi,
Masih lebih parah si wong teger ini...

emoticon-Traveller
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
hmmmmm

cocok bgt dah , coba fusion deh tuh orang berdua
mudah2an menghasilkan karya yg bisa ngakak

Konten = Cuan
membuat konten dari kondisi orang yang sedang kesusahan , come on bro

apalagi yang mau lo cari , Harta ? , Ketenaran ?
bukan kah lo udah punya semua

Come on Dude ,Calm and just enjoy your life ,


#SalamSehat#
profile-picture
pakisal212 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
si gila dan ambisi emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
raja drama emg mending main film aja, disana bebas bisa berakting emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
gaperduli ga bakalan nonton juga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di