KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Terobsesi Menjadi Setan, Pria Asal Brazil Potong Hidung Dan Jarinya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633c4def08b76c2ab278fe64/terobsesi-menjadi-setan-pria-asal-brazil-potong-hidung-dan-jarinya

Terobsesi Menjadi Setan, Pria Asal Brazil Potong Hidung Dan Jarinya!

Terobsesi Menjadi Setan, Pria Asal Brazil Potong Hidung Dan Jarinya!
sumber gambar

Quote:


Manusia sering kali tak puas dengan apa yang diberikan Tuhan kepadanya. Tak sedikit orang memilih untuk menyempurnakan wajah hingga tubuhnya dengan jalur operasi.

Berbeda dengan kebanyakan orang, Ada seorang pria asal Brazil yang melakukan banyak modifikasi pada tubuhnya. Kegiatan ini telah berjalan kurang lebih selama 25 tahun lamanya. Ia bernama Michel Faro Praddo.

Terobsesi Menjadi Setan, Pria Asal Brazil Potong Hidung Dan Jarinya!

Quote:


Melansir dari Wolipop Lifestyle, Michel awalnya hanya gemar bertatto, kemudian hobi tersebut berlanjut hingga seluruh kulit di tubuhnya penuh dengan tinta dan menjadi hitam.



Tak puas dengan tatto, Ia mencoba untuk melakukan hal ekstrim lainnya dengan memotong telinga miliknya. Setelah itu, entah apa yang terjadi ada keinginan kuat dalam dirinya untuk merubah wujudnya agar tak seperti manusia lagi.

Dengan mencopot telinganya, Ia seperti menjadi dirinya sendiri karena telah meng "iyakan" apa yang kepribadiannya inginkan. Tak sampai situ, dilanjutkannya modif lain seperti memotong hidung, puting, implan tanduk dan juga perubahan pada bagian pusar.



Masih belum puas, Michel motong jari manisnya sendiri dan memasangkan cakar pada kuku-kukunya. Kini jarinya tersisa 8 dengan kuku yang begitu tajam. emoticon-Takut (S)

Istrinya sangat mendukung keinginannya, bahkan penampilan mereka tak jauh beda karena hobi yang sama. Ia juga menjuluki dirinya "Wanita Setan" dan menato kedua matanya dengan warna hitam dan merah.

Gambar Sensitif
Terobsesi Menjadi Setan, Pria Asal Brazil Potong Hidung Dan Jarinya!

sumber gambar

Kini diusianya yang menginjak 44 tahun, Ia sering dipanggil dengan sebutan "Iblis Bertatto". Michel justru sangat bangga dan memang sedari awal dia sangat terobsesi untuk menjadi manusia setan.

Ia kini merasa sangat hidup dan akan terus memodifikasi tubuhnya sampai merasa puas.

Quote:


Terobsesi Menjadi Setan, Pria Asal Brazil Potong Hidung Dan Jarinya!

TERIMA KASIH AGAN SISTA UDAH MAMPIR DI THREAD ANE

JANGAN LUPA
emoticon-Toast emoticon-Rate 5 Star
emoticon-Nyepi


emoticon-cystg
SUMBER INSPIRASI
DI SINI

GIF

Quote:


Terobsesi Menjadi Setan, Pria Asal Brazil Potong Hidung Dan Jarinya!
[/font]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diki174 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh deafahmireza
Halaman 1 dari 2
Terobsesi Menjadi Setan, Pria Asal Brazil Potong Hidung Dan Jarinya!
Terobsesi Menjadi Setan, Pria Asal Brazil Potong Hidung Dan Jarinya!
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
Diubah oleh deafahmireza
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
bersyukurlah & berbanggalah kita-kita yang masih normal

manusia gila,begitu abnormal sampai terobsesi mau jadi setan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whitehair876 dan 4 lainnya memberi reputasi
Susah-susah gw desain...
Masih belom puas juga si anjing emoticon-Kagets
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Dia cuman ngikutin kata hatinya gan emoticon-Matabelo

Quote:


Ampun suhu emoticon-Takut
profile-picture
nomorelies memberi reputasi

Tuhan Kaget Dan Marah Lihat Ini

Terobsesi Menjadi Setan, Pria Asal Brazil Potong Hidung Dan Jarinya!
profile-picture
profile-picture
deafahmireza dan nomorelies memberi reputasi
Nnt lama2 potong titid saking absudnya isi otakemoticon-DP
profile-picture
deafahmireza memberi reputasi
Tinggal kasih ragi, tunggu 3 hari... Jadi deh makanan favorite, tape setan item
profile-picture
deafahmireza memberi reputasi
Malah keren sih..
profile-picture
deafahmireza memberi reputasi
Quote:


Cuman modif dikit kok emoticon-Ngacir

Quote:


bisa jadi gan, kan dia pengen ngilangin sisi kemanusiaannya emoticon-Takut (S)

Quote:


ketan gan, ketan emoticon-Ngacir

Quote:


keren banget gan, tapi ga bisa jadi warga biasa emoticon-Ngacir
yaelah tong ,segitunya pengen perhatian.
profile-picture
deafahmireza memberi reputasi
gangguan jiwa gan.. uda ngga tertolong lagi, semua yang di tattoo dan di rubah ngga bisa di kembalikan lagi spt semula..

entah apa yang merasuki mu ~
profile-picture
deafahmireza memberi reputasi
Fix ini abang sakit akut 🤣

Orang mau nya jadi pengikut Tuhan.
Ini malah mau jadi pengikut setan/iblis.

Diangkat jadi anak iblis di neraka nanti

emoticon-Leh Uga
profile-picture
deafahmireza memberi reputasi
ga ngerti ane sm jalan pikiran orang2 kaya gini.. apa ga ada rasa pnyesalan.. jatohnya psycho sih, keinget ada yg pernah tempel mukanya sm kepala anjing kan.. gebleg
profile-picture
profile-picture
whitehair876 dan deafahmireza memberi reputasi
ini orang kerjanya apa yak? kalo emang dia bos ato pekerjaan yg gak perlu bertatap muka sama client/rekan kerja sih ga masalah, tapi dengan penampilan gitu pasti susah cari kerjanya emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
deafahmireza memberi reputasi
Njir fotonya jangan gede2 akh seyem liatnya emoticon-Takut
profile-picture
deafahmireza memberi reputasi
Diubah oleh wolfzmus
padahal cukup ke indon kl mau jd manusia setan ga perlu oplas2 ky gt emoticon-Hammer2
profile-picture
deafahmireza memberi reputasi
pasti awal nya cakep
profile-picture
deafahmireza memberi reputasi
Bisa jadi karena dulunya suka dibully gans, dan saat dia memperagakan jadi setan ternyata banyak yang suka, jadinya kebablasan
profile-picture
deafahmireza memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


lebih ke keinginan hatinya sih gan katanya emoticon-Ngacir

Quote:


mungkin abangnya lebih pede gitu

Quote:


mungkin orang seni ini

Quote:


entah gan, seauatu dalam dirinya menginginkan ini

Quote:


jual beli forex emoticon-Ngacir

Quote:


adanya itu emoticon-Ngacir

Quote:


mendarah daging yak emoticon-Ngacir

Quote:


bisa jadi sih emoticon-Ngakak (S)

Quote:


iya keknya karena udah terlanjur, sekalian aja lah emoticon-Ngacir
profile-picture
wolfzmus memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di