KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Militer /
Kadyrov Bersiap Mengirim Ketiga Putranya yang Masih Dibawah Umur ke Perang Ukraina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633bda4f956de84ac22fc142/kadyrov-bersiap-mengirim-ketiga-putranya-yang-masih-dibawah-umur-ke-perang-ukraina

Kadyrov Bersiap Mengirim Ketiga Putranya yang Masih Dibawah Umur ke Perang Ukraina

Quote:


Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov pada hari Senin (03/10/2022) mengatakan jika akan mengirim tiga putranya ke garis depan pertempuran di Ukraina, menurut laporan The Moscow Timesmengatakan jika ketiga putra Kadyrov masih di bawah usia 18 tahun. Ketiga putra Kadyrov tersebut adalah Akhmat (16), Eli (15) dan Adam (14) telah melakukan latihan menggunakan berbagai jenis senjata. Video latihan ketiganya juga telah beredar di berbagai media sosial.

Sementara itu sang ayah mengatakan jika ketiganya telah dilatih menggunakan senjata sejak mereka masih belia, alias jauh lebih muda dari usia mereka sekarang. Melalui Telegram, Kadyrov menulis sebagai berikut:

"Sudah waktunya untuk membuktikan diri dalam pertarungan nyata, saya hanya bisa menyambut keinginan ini," tulis Kadyrov di Telegram, memposting video anak laki-laki menembakkan rudal di jarak tembak. "Segera mereka akan pergi ke garis depan dan akan berada di bagian paling sulit dari garis kontak." Dikutip dari ABC News.

Quote:


Sementara itu menurut Hukum Internasional, merekrut anak dibawah umur untuk terlibat dalam konflik bersenjata merupakan bentuk kejahatan perang. Di sisi lain, Rusia juga telah menandatangani perjanjian PBB yang dirancang untuk menghentikan anak-anak di bawah usia 18 tahun dari mengambil bagian dalam perang dan setuju untuk "mengambil semua tindakan yang layak" untuk menjauhkan mereka dari pertempuran. Tetapi, dalam kasus putra Kadyrov, Rusia sepertinya akan membiarkan hal tersebut.

Pengumuman Kadyrov tentang pengiriman putranya ke medan perang datang beberapa hari setelah dia menyarankan agar Rusia mempertimbangkan untuk menggunakan senjata nuklir taktis di Ukraina. Hal itu ia sampaikan setelah pasukan Rusia menarik diri dari kota penting strategis Lyman di wilayah Donetsk yang diduduki. Kadyrov memang terus melontarkan kekecewaannya kepada Kremlin dan mendorong penggunaan senjata nuklir taktis, terutama semenjak serangan balik Ukraina di Kharkiv.

Sementara Kremlin menolak usulan Kadyrov itu. "Di negara kami, penggunaan senjata nuklir hanya terjadi berdasarkan apa yang dinyatakan dalam doktrin yang relevan," kata juru bicara Kremlin Dmitry Peskov kepada wartawan.

Quote:


Kadyrov sendiri telah menjadi juara vokal perang di Ukraina, dengan pejuang Chechnya membentuk bagian dari garis depan pasukan Rusia. Bulan lalu, Kadyrov mengatakan bahwa Chechnya telah mengerahkan 20.000 tentara ke garis depan sejak dimulainya invasi Ukraina pada Februari dan memenuhi rencana wajib militernya secara berlebihan sebesar 254%, bahkan sebelum pengumuman mobilisasi parsial.

Sementara itu perang masih terus berkecamuk, setelah Rusia menarik diri dari Lyman. Pasukan Ukraina terus bergerak maju menuju Kherson, wilayah yang baru-baru ini diakui sebagai bagian dari Federasi Rusia. Pasukan Ukraina dilaporkan juga mulai memasuki Kreminna, kota yang menjadi bagian wilayah Luhansk. Meski pergerakan mereka tidak terlalu aktif disana, diperkirakan Ukraina sedang menargetkan wilayah tersebut.

Sementara itu di Amerika Serikat, dikabarkan jika Paman Sam sedang menyiapkan rencana darurat dan skenario potensial untuk menghadapi eskalasi yang meningkat di Ukraina. Beberapa sumber media mengatakan jika Paman Sam sedang menyiapkan rencana untuk menghadapi kemungkinan terburuk, seperti penggunaan senjata nuklir taktis.



------------




Referensi Tulisan: ABC News & The Moscow Times
Sumber Foto: sudah tertera di atas
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mynameisant dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh si.matamalaikat
Halaman 1 dari 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mynameisant dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
For those who fights for Russia...

Kadyrov salutes you-all.

emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mynameisant dan 7 lainnya memberi reputasi
Si kadrun putin dr genk cechnya ini spt biasanya, gemar bikin bnyk propaganda perang di dunia medsoa, yg berisi bnyk hoax news, demi menyenangkan para pemuja genk putin saja, gan....

Slama ini.....Ybs sendiri saja gak pernah terjun lngsung ke medan tempur di ukraina, apalg berani tuk korbankan ke3 anak nya sekaligus ke situ...... LmAO

Ini sumber brita nya.....

https://www.aljazeera.com/news/2022/...ing-in-ukraine

1.
Since then, Chechnya’s leader has posted on social media regular updates and videos of Chechen soldiers allegedly participating in military and humanitarian activities on Ukrainian territory.

On March 14, he uploaded a video of himself in a room full of soldiers, saying he was with Chechen forces near the capital, Kyiv. The claim was not independently verified and Kremlin spokesperson Dmitry Peskov said he had “no information” about Kadyrov being in Ukraine.

2.
Although Kadyrov has said Chechen forces are participating in the fighting, the claim has been challenged by Russian-backed separatists and some observers.

3.
In a March 15 post on social media, Igor Girkin, a former commander of Russian-backed separatist forces in Donetsk, said Chechen soldiers had not participated in the fighting in Mariupol. In a March 16 interview, Alexander Khodakovsky, commander of the Vostok battalion, part of the Donetsk separatist forces, said Chechen soldiers came to Mariupol ill-equipped.

“They showed up all wrapped up, pretty, bearded, dressed up … I looked around – light armoured vehicles. They had no support means,” Khodakovsky said.

4.
Ruslan Leviev, founder of the Conflict Intelligence Team, a research collective that uses open-source data to map out Russian military activity, told Al Jazeera he has seen no evidence of Chechen forces participating in fighting.

“They stand behind the front line and do ‘pretty videos’, shouting ‘Akhmat – Strength!’ and ‘Allahu Akbar!’” he said.


---- > Kadrun cechnya itu selama ikut mmbantu operasi penjajahan di ukraina oleh genk putin, gemar mnggambarkan dirinya, via medsos, khusus nya tiktok, adlh sbg panglima perang dan jenderal besar genk cechnya yg sering berada di garis depan medan perang....

Nyata nya = NOL GEDE....

Bgitu pula genk cechnya yg pro putin, lbih sebatas pasukan tiktoker saja slama ini.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jazzcoustic dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh yoseful
Lihat 41 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 41 balasan
Quote:

dibagian mana..? kalo perlu posting koordinatnya sekalian...emoticon-Big Grin

ternyata yg nyuruh pake nuklir taktis itu si Wak Kadir...emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mynameisant dan 6 lainnya memberi reputasi
Halah..paling disono cuma bikin konten tiktok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gw nunggu kabarnya chechny dilepehin sama Rusia, digempur habis2 an sama NATO
Sementara Turki mau ngebantu, biar sekalian dirayain itu 2 negara benalu...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Yeey! Child soldiers!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
Really? TikTok warlord? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan 2 lainnya memberi reputasi
I hope those child got ansatsu.. kemungkinan kecil berada di wilayah hot konflik, paling dihutan aman.

Lebih asik sih dikasih salam sama Abu Himars atau Sultan Bayraktar...

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 3 lainnya memberi reputasi
Demi kekuasaan rela mengorbankan anak emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Di.joeAL dan 5 lainnya memberi reputasi
Tiktok legiun..

Beban bagi tentara reguler russia...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gagal.jadi.nabi dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh zaaxion.7k
Mau setor nyawa apa gimana yak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Ntar ngeliat yg ketembak bisa nangis tuh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau sudah dilatih jadi tentara gak masalah.
profile-picture
profile-picture
jlamp dan gabener.edan memberi reputasi
kok ane jadi inget anak stalin yg ditangkap nazi Jerman yahemoticon-Ngakak

tentara arma vs pasukan tiktok

pasti menang tentara arma lah

yg penting indomienya jangan sampai habis ajaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 4 lainnya memberi reputasi
Cari penyakit aja, umur segitu antara SMP dan SMA emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
jlamp dan gabener.edan memberi reputasi
Beardnya keren banget pak Ramzan.
-

Giveaway WikiFx 1 USDT/Hari
Dari 1 Oktober hingga 30 November

Spoiler for Giveaway:


Spoiler for Giveaway Hari Ke - 2:

profile-picture
Mistaravim memberi reputasi
Biar mentalnya terlatih gan , rencananya emoticon-Ngakak (S)

Quote:
profile-picture
profile-picture
jlamp dan gabener.edan memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Paling jdi kang masaknya tentaraemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di