KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Pria 23 Tahun Kesepian & Perempuan Bayaran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633b75748eded44aaf60f5af/pria-23-tahun-kesepian-amp-perempuan-bayaran

Pria 23 Tahun Kesepian & Perempuan Bayaran

Merasa Kesepian & Hampa

Agan" sekalian saya ingin cerita klo akhir" ini saya sedang hancur karena rasa sepi yg saya alami.

Saya pria umur 23 tahun baru lulus kuliah, skrng ini saya sudah bekerja, sedang menjalankan usaha, & juga meneruskan kuliah saya lagi

Sudah 5 tahun kebelakang saya sangat ambisius, yg saya pikirkan cuma belajar & bekerja. Saya tidak pernah ada keinginan untuk bersosialisasi.

Saya tidak memiliki sosial media krna sya tidak mau & ada rasa ketakutan sosial. Sudah 12 tahun saya tidak bicara dgn perempuan.

3 bulan kebelakang ini, saya merasa burn out.. sangat lelah hati ini, pikiran saya, dan juga nurani saya

Karena ambisi sya yg sangat besar, saya merasa berat sekali untuk hidup seperti org pada umumnya.

Karena ini saya menjadi merasa sangat kesepian,.. sampai" saya Open BO 2x dalam seminggu

Saya ini masih muda agan - agan , terkadang saya iri melihat banyak anak" seumuran saya yg punya pasangan, pacaran dimalam minggu..
Dari dalam mobil saat saya melintasi coffe shop/taman kota, saya cuma bisa meratapi betapa bahagianya muda mudi itu.

Sedangkan saya bila mau mendapatkan perhatian perempuan, saya harus membayar perempuan tersebut.

Bahkan perempuan yg sya bayar itu bilang kalau ukuran P saya kecil, padahal menurut saya 12.5cm ukuran P saya itu adalah rata" di Indonesia.

Sayaa sangat sedih agan", untuk fisik saya bisa dibilang rata" 170cm & 60kg. Tapi kenapa untuk mendapatkan perempuan saja saya harus membayar..

Karena ambisi yang sangat besar ini, saya lebih cenderung merundung diri saya.. tidak terbuka kepada org lain
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ernanto dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Duh, kesian. Cb seminggu sekali ke tempat ibadah, gan. Sp tau dpt kenalan ok.
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan noviati_cantik memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Psikolog misik buka gan, buruan daptar.
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
sekali - kali bicara ama cewe yang jual selangkangan jelas komentar ga jauh dari kelamin.
Bener tuh ke tempat ibadah ... manusia emang sendiri dan itu ga aneh .....
Masa tetangga agan ga ada yang cewe yang bisa bicara dari hati ke hati ....
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
coba mulai dari temen sd,smp,sma,kuliah yg sudah kenal gan,,,siapa tau jodoh agan diantara mereka
udah lama nih di kaskus gak ada cerita lucu kayak gini yg bikin gue ketawa emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Pria 23 Tahun Kesepian & Perempuan Bayaran
profile-picture
den.bagood memberi reputasi
santai aja bre, ga perlu menyalahkan diri sendiri.
saya secara obyektif melihatnya wajar aja, anggap aja sebagai proses. apapun itu, jadikan proses itu bisa bikin agan lebih baik lagi.

walaupun mungkin banyak yg bilang cara agan itu 'salah' (dengan BO 2x seminggu), tapi kalau itu bisa lebih membuat agan lebih luwes & berani terhadap lawan jenis, ya silakan lah.

pesen ane, ati aja, jangan sembrono seperti tertular penyakit (selalu pakai pengaman), dan jangan malah jadi PK / maniak, atau mengarah ke gangguan mental yg lainnya emoticon-Malu (S)

Dalam proses, mulai sering2lah bergaul dengan orang lain, gak harus ke tempat yg hedon, misal kalo ane, nongkrong di warung kopi aja dah seneng. atau ada agan yg nyaranin ke tempat ibadah, ya silakan, apapun itu asalkan membantu.

emoticon-Toast
profile-picture
semangathidup88 memberi reputasi
Ini kayak curhatan si id faqboy ato Sensor ,emoticon-Hammer (S)

Lo ga mau coba beli bantal ato guling yg ada gambar itu bre emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Agan kuliah tapi gk punya kenalan perempuan, kocak geming agan ini emoticon-Ngakak
12 tahun ga bicara dengan perempuan, sekalinya bicara langsung sambil nusukin noklap emoticon-Cape deeehh
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ginian jadi HT?
anjjir bingung mau ketawa atau sedih.

dibawa santai aja gan coba nongkrong sana sini interaksi sama cewe di tmpt makan atau resto.

atau paling coba tinder dll

23 mah perjalanan masih panjang. yg penting dari sekarang diseriusin krn waktu berjalan cepat.

ente mao pas umur 30 nanto bikin trit kyk gini lagi?
profile-picture
ayambucin memberi reputasi
Diubah oleh dixnyx
Do it what u feel confort gan ..😋
But, u need always remember,
Any another live after death ..

Lalu berani tanggung jawab di akherat, atas apa yg dikerjakan didunia 😅

Btw, apa hubungan'a gan, penis kecil dgn kebahagiaan ??
Mendingan "suhu" pake pisau ,
Dibanding "cupu" pake samurai ..😂😂
bangkekk baru 23 tahun aje uda ngerasa paling tua dan mau mati besok krn kesepian, koplak geming lo
Delete
Diubah oleh escapologist76
Quote:

Bukannya open BO dapet bayaran gan, ko ini malah bayar?
emoticon-Bingung
Hati2 ama penyakit seksual gan ...
Kondom tidak menjamin 100%
Diubah oleh PiranH.Jr
Ga pernah ngobrol sama cewek? Padahal sekolah, kuliah, kerja di kantor pasti ketemu cewek, masa ga ada satupun sih.

Tapi gue pernah di masa itu karena gue introvert parah jadi susah jadian sama cewek. kalau ngobrol ya sering, yg naksir juga ada tapi gue baru jadian sama cewek setelah lulus kuliah. Situ umur 23 masih muda, cuma satu aja caranya USAHA.
Apakah nama asli Agan terdiri dari 3 kata yang singkat?
ya kalo mau cewek buat selangkangan doang ya gitu..
kalo mau pacaran tanpa ML kayaknya ga akan ada masalah dapetin cewek
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di