KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bukan Pertama Kali! Inilah 3 Kontroversi Yang Pernah Dibuat Baim Wong!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633b7415aa9806228b38bbfd/bukan-pertama-kali-inilah-3-kontroversi-yang-pernah-dibuat-baim-wong

Bukan Pertama Kali! Inilah 3 Kontroversi Yang Pernah Dibuat Baim Wong!

Bukan Pertama Kali! Inilah 3 Kontroversi Yang Pernah Dibuat Baim Wong!
Sumber Gambar

Baim Wong adalah salah satu public figure yang sudah banyak dikenal namanya. Suami Paula Verhoeven ini awalnya adalah bintang sinetron yang kini lebih aktif di YouTube sebagai konten kreator video.

TS sendiri awalnya mengira Baim Wong adalah public figure yang cerdas. Ternyata bukan cerdas, tapi cerdas sekali bahkan jenius kalau TS bilang. Ya walau akhir-akhir ini namanya disorot akibat konten prank ngawur yang mengangkat isu KDRT.

Apalagi yang diprank adalah polisi. Kan? Apa TS bilang? Nih orang jenius. Namun Baim Wong bukan kali pertama membuat konten yang kontroversial, ada beberapa kelakuannya yang lain yang gak kalah kontroversialnya dibanding ini.

Apa sajakah itu? Berikut rekapnya! emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak

1. Konten Kakek Suhud

Bukan Pertama Kali! Inilah 3 Kontroversi Yang Pernah Dibuat Baim Wong!
Sumber Gambar

Dalam salah satu video YouTube-nya, pernah ada konten di mana Baim Wong bertemu Kakek Suhud. Kemudian Kakek itu meminta uang kepada Baim, tapi konten kreator jenius kita tidak memberikannya.

Kakek Suhud tidak menyerah dan mengikuti Baim. Sampai akhirnya, Baim yang sudah kesal pun menegur Kakek itu. Ia bahkan memberikan uang kepada ojol di sekitarnya untuk menunjukkan kalau mau uang harus kerja. Tapi si kakek itu sendiri tidak dikasih uang pada saat itu.

Tindakan Baim yang membagikan uang di depan Kakek Suhud inilah yang menjadi kontroversi. Ya kalian bisa nilai sendiri pantas atau tidak. TS juga tidak membenarkan apa yang dilakukan kakek Suhud, tapi apa yang dilakukan kakek itu juga merupakan imbas dari konten Baim yang suka membagikan uang.

2. Klaim Citayam Fashion Week

Bukan Pertama Kali! Inilah 3 Kontroversi Yang Pernah Dibuat Baim Wong!
Sumber Gambar

Citayam Fashion Week merupakan salah satu fenomena anak muda yang ada di kawasan Dukuh Atas Jakarta. Di sana banyak anak muda yang mengekspresikan gaya berpakaian sekaligus saling bercengkrama.

Namun sayang, saat sedang asik nongkrong, datanglah si perusak tongkrongan. Baim Wong mendaftarkan brand Citayam Fashion Week ke Pangkalan Data Kekayaan Intelektual. Ia mendaftarkannya atas nama PT Tiger Wong Entertainment. Belum lagi konten memberikan uang 500 juta ke Bonge yang ternyata tidak diberikan kepada yang bersangkutan.

Beruntung bisa diketahui netizen, hampir saja kecolongan. Tindakan Baim ini lagi-lagi menuai hujatan netizen.

3. Prank KDRT ke Polisi

Bukan Pertama Kali! Inilah 3 Kontroversi Yang Pernah Dibuat Baim Wong!
Sumber Gambar

Ini yang terbaru, dan yang paling jenius. Ketika Paula dan Baim membuat laporan palsu mengenai KDRT ke kepolisian. Tidak, jangan sebut ini prank! Sebut ini laporan palsu dan mempermainkan laporan ke polisi.

Konten tersebut pun menuai kritik di mana-mana. Ini salah satu prank paling jenius yang pernah ia lakukan. Masterpiece, Mamamia, Bravo! Beritanya masih hangat di media, TS lunayan speechless sama konten yang ini.

Baim dan Paula bisa saja dijerat hukum pidana atas kelakuannya ini, tapi kita tunggu saja bagaimana kelanjutannya!

emoticon-Ngakak

Orang ini memang sudah sering membuat kontroversi, tapi entah mengapa tidak pernah belajar dari kesalahan. Masih banyak yang nonton dia? Wkwk, sekedar memberi informasi ya, di YouTube masih banyak konten yang bagus dan edukatif. (Hanya sekedar ngasih informasi lho ya, jangan salah paham).

Kalau misalnya TS jadi Baim Wong yang terus-menerus menuai kontroversi konyol seperti di atas, TS pasti langsung tutup akun dan berhenti jadi konten kreator. Kenapa? Karena masih punya malu.

Oh iya, kan sumber cuan ya? Apalah itu malu. emoticon-Big Grin


Link Referensi: 1, 2, 3

Ditulis oleh Harry Wijaya
Tulisan dan Narasi Pribadi


emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yasyah81 dan 33 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh harrywjyy
Halaman 1 dari 7
Dari sekian banyak karyanya, manakah yang jadi favoritmu?
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Adakah kontroversi lain yang belum TS sebutkan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wolfzmus dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ane sih gak ngikutin
profile-picture
Nevareth memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan

Pekwannnn

B aj lahemoticon-Coolemoticon-Traveller
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Gw sih ga ngikutin kontennya, rata2 yg gw tahu karena viralnya aja, cemana lagi ga ngonten ga makan emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Di dunia sinetron udah kagak laku, di Youtube doyan tipu - tipu.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gErOnImO2008 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
ooh ini yg kemarin ramai itu ya...
Spoiler for gambar:


gak pernah ngikutan YT nya dia,
tau2 viral aja di netizen...
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dia lagi dia lagi...bosan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Semenjak ga laku di TV para artis skuter merambah YouTube. Mereka inilah yang berperan bikin kualitas konten YT jadi sekelas shitnetron..
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
Bukan Pertama Kali! Inilah 3 Kontroversi Yang Pernah Dibuat Baim Wong!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mancitybest dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngga pernah ngikutin kontennya doi emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Semoga beneran diusut tuntas sama kepolisian dan jadi pembelajaran kedepannya kalo nyari uang itu logikanya harus dipake
profile-picture
profile-picture
tahubaksobakar dan dauarra memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Orang kalo udah kecanduan adsense ya begini hidup untuk konten
profile-picture
mancitybest memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Wong iki maneh...
Usut tuntas...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
dulu masih demen nontonnya ni youtube doi, uda makin kesini kaga seru. bagi2 sembako aja dikontenin emoticon-Ngakak
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Untung ane gak pernah ngikutin berita2 kyk gitu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ada content berarti ada cuan.......bodo amat pantas atau tidak & dicibir netizen, yang penting cuan dan viral
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kirain udah pinter smp punya perusahaan hiburan
eh ternyata....
hidup yg simpel aja knp sih Wong emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Prestasinya bikin konten tak mendidik emoticon-Najis (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kesukaan warga Indonesia
profile-picture
backon memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
meresahkan, harus segera ditindak tegas emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
Di.joeAL dan yohanbonding memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 7


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di