KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Penting untuk Dibahas, Ini Alasan Kenapa Harus Menuntut Cerai Setelah Alami KDRT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633b6da2f6ad372b4a7f7f96/penting-untuk-dibahas-ini-alasan-kenapa-harus-menuntut-cerai-setelah-alami-kdrt

Penting untuk Dibahas, Ini Alasan Kenapa Harus Menuntut Cerai Setelah Alami KDRT

Penting untuk Dibahas, Ini Alasan Kenapa Harus Menuntut Cerai Setelah Alami KDRT
Sedang menjadi perbincangan hangat publik, ini dia alasan menuntut cerai setelah mengalami KDRT


Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau lebih dikenal dengan istilah singkatan KDRT, beberapa hari belakangan tengah menjadi tema pembahasan warganet di media sosial setelah terjadinya dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga sepasang artis yaitu Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Lesti Kejora dengan didampingi oleh kuasa hukumnya membuat laporan Polisi atas terlapor Rizky Billar dengan kasus dugaan penganiayaan dan tindak KDRT.

Atas kejadian kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya, Lesti Kejora bahkan sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.
Menurut informasi yang beredar akibat adanya tindak KDRT tersebut Lesti Kejora mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya termasuk dengan kerongkongan yany bergeser karena diduga dicekik oleh suaminya yaitu Rizky Billar.

Membahas tentang musibah yang dialami oleh Lesti Kejora yang diduga mendapatkan tindakan KDRT dari suaminya sendiri, warganet pun beradu argument tentang langkah apa yang harus diambil oleh Lesti Kejora untuk menuntut keadilan.

Tidak sedikit fans Leslar yang berharap bahwa masalah tersebut dapat diselesaikan baik-baik dan Lesti Kejora bisa kembali dengan Rizky Billar. Berbanding terbalik dengan fans Lesti yautu Lesti Lovers yang berharap agar Lesti Kejora berpisah dengan suaminya dan menjalani hidup bahagia tanpa harus ada yang menyakiti.

Adapun yang menjadi penting untuk dibahas disini tentang kenapa seorang korban KDRT harus menuntut cerai, alasannya adalah sebagai berikut.


Penting untuk Dibahas, Ini Alasan Kenapa Harus Menuntut Cerai Setelah Alami KDRT


1. KDRT adalah Tindakan Kriminal

Kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT adalah bentuk dari tindakan kriminal yang terjadi di dalam sebuah rumah tangga GanSis.
Hukuman bagi pelaku KDRT bisa beragam GanSis, mulai dari 5-15 tahun penjara dan denda sesuai dengan kondisi korban pasca penganiayaan terjadi. Jika tindakan KDRT yang dilakukan cukup berat dan mengakibatkan korban luka atau meninggal dunia maka hukumnya akan semakin besar dan berat.

2. KDRT Penyakit yang Sulit Disembuhkan

Bisa dikatakan bahwa KDRT merupakan sebuah penyakit yang sulit untuk disembuhkan GanSis.
Orang yang ringan tangan atau mudah menyakiti biasanya memiliki kondisi mental yang tidak stabil sehingga mereka dapat mengulang kembali perilakunya yang membahayakan istri dan anak.

3. Bukti Sudah Tidak Cinta

Ketika seseorang masih mencintai pasangannya apa lagi itu istri, maka tindakan KDRT tidak mungkin terjadi karena sifat seorang laki-laki adalah menjaga marwah istri, membahagiakannya selalu, dan tidak menyakiti hati, fisik, dan perasaan. Saat seorang laki-laki sudah tega melakukan KDRT terhadap istrinya maka itu sudah menjadi bukti bahwa tidak ada lagi cinta terhadap pasangannya.

Penting untuk Dibahas, Ini Alasan Kenapa Harus Menuntut Cerai Setelah Alami KDRT


Berikut tadi GanSis alasan kenapa seorang korban KDRT harus berani untuk melawan dan meminta keadilan meskipun yang dilawan adalah suaminya sendiri.

Menuntut cerai dari pasangan yang sudah berselingkuh atau KDRT merupakan keputusan terbaik, karena saat dilanjutkan pun ketika salah satu pasangan belum bisa berubah atau berubah sikapnya maka akan kembali membawa pada jalan perceraian.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa diambil.


Penting untuk Dibahas, Ini Alasan Kenapa Harus Menuntut Cerai Setelah Alami KDRT


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
whitehair876 dan 14 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Cape d... kalau dimaafkan dan kembali lagi, dijamin bakal terulang kejadian serupa
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Matabelo yuk buat para korban KDRT speakup, jangan takut anak gimana-gimana, pasti bakal ada rezekinya kok
emoticon-Mewek jangan sampai nunggu celaka baru pisah
emoticon-Matabelo udah paling bener minta cerai kalau suami berani KDRT
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Cape deeehh mereka lagi mereka lagi, sampek bosen gue
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Matabelomenurut ane juga gitu

Quote:
emoticon-Ngakakkarena mereka orang terkenal gan
Ane anti KDRT ama Selingkuh,kalau kena salah satunya apalagi dua duanya,cerai adalah harga mati..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Goblok sih kalau masih mau lanjut padahal udah dipukulin
profile-picture
profile-picture
herbby dan masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Matabelolebih baik gitu, karena selingkuh itu bentuk pengkhianatan jugaan

Quote:
emoticon-Cape d...iya gan
emoticon-Matabelo jadi cewek jangan bodoh karena cinta
profile-picture
profile-picture
goeltom25338186 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kebahagiaan dalam rumah tanggaemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diki174 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
relakanlah.. dia sudah bersama batang yg lain emoticon-Leh Uga emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
goeltom25338186 dan masnukho memberi reputasi
kdrt tidak hanya menimbulkan luka fisik
tapi juga luka batin emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Di.joeAL dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
emoticon-Cape d...batang sama batang

Quote:
emoticon-Matabelojelas itu gan
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Coba sifat suka menyiksa (KDRT) coba di salurkn dlm hal berhubungan sex di ranjang dng cara BDSM pasti tdk akn terjd KDRT krm sdh disalurkn melalui metode sex BDSM.. ckckkckckckk
profile-picture
profile-picture
diki174 dan masnukho memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Betul mas. Lebih baik hubungan berakhir.. sebelum ada hal lain yang di luar nalar dan kendali.. mengingat jaman semakin edan. Metode KDRT pun semakin beragam emoticon-Smilie
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nggak bakal mau dicerai si Billar. Ntar siapa yg bayar cicilan kapal? Kan habis beli kapal harga puluhan milyar.

Mending Lesti cari laki yg lebih kaya dari dia. Jangan ganteng doank tapi numpang hidup.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh mypurplesaturn
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kekerasan rumah dalam tangga bor
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ya sang suami belum dapat hidayah, ujian sang suami sebenarnya mudah, hanya saja dia lupa bagaimana dengan kondisi istrinya, ane gak melihat materi sang suami, seharusnya dengan materi yang sudah cukup, berarti tinggal nyenengin istrinya aja sebenarnya, baik dengan lebih mendalami sifat2 istri, kebiasaan istri, percayalah, Tuhan akan membalas kebaikan suami kepada istri dengan hal lain
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Ngakakmalah dibolak-balik

Quote:
emoticon-Matabelogitu ya gan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di