KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Baim Wong dan Paula Ditindak Tegas Oleh Polisi Soal Prank KDRT
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633af313cf9eb04b5a4b3e82/baim-wong-dan-paula-ditindak-tegas-oleh-polisi-soal-prank-kdrt

[KRONOLOGI] Baim Wong dan Paula Ditindak Tegas Oleh Polisi Soal Prank KDRT

Quote:


Video konten prank yang diunggah pada sabtu 1 Oktober 2022 oleh Baim wong langsung menyita perhatian masyarakat. bahkan Baim dan Paula dikritik dalam video tersebut.

Dalam video tersebut Paula mengaku kepada polisi bahwa dia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga. Baim wong dan Paula membuat laporan palsu di Polsek Kebayoran Lama, Jaksel.

Jadi Skenario nya begini kurang lebih :

Awalnya Baim bilang ke Paula 
"Nanti coba ya kalau ada polisi, nanti bilang 'Pak saya jadi korban KDRT, gimana ya?' bilang ke polisi bener, bilang yang lagi pantau di jalan coba ya".


Lalu Paula dipasangi kamera tersembunyi yang biasa di pakai membuat konten untuk pantau kejadian apa yang ada di kantor polisi. Meski awalnya sempat ragu, Paula setuju setelah Baim meyakinkan-nya.

Setibanya di kantor polisi, Paula melaporkan kekerasan dalam rumah tangga yang di lakukan Baim Wong. Sementara itu, Baim Wong dan pengemudinya mengawasi dari dalam mobil. Polisi dikejutkan dengan kedatangan orang terkenal seperti Paula dan berkata "Waduh KDRT lagi, kayak Lesti dong".

Setelah polisi ingin membuat laporan dan semua rencana Baim Wong Paula berjalan sesuai dengan yang di harapkan, Baim Wong pun masuk membawa kamera dan DUAR PRANKKK HAHAHA. Mereka pun semua tertawa lalu berbincang-bincang.



Quote:


Sampai akhir nya mendadak viral dan menuai kontroversi sekaligus sudah banyak keluhan dan aduan dari masyarakat, Baim Wong dan Paula langsung mendatangi polsek dan minta maaf karena membawa mereka ke dalam konten prank nya karena merasa bersalah.

Kata Baim Wong "Saya minta maaf kalau melibatkan mereka. Seharian kemarin saya juga berpikir apa yang udah kita lakukan dan kenapa kita post, dan kenapa kita juga melakukan semua itu,Ternyata banyak sekali pihak yang dirugikan, salah satunya institusi kepolisian yang tadinya saya mikirnya kalau saya kenal dengan mereka, karena mereka yang berjasa menangkap pencuri motor di rumah saya dulu".

Lalu mengunggah video permintaan maaf juga ke Instagram.


Quote:


Di akhir video, Baim Wong berterima kasih berharap para penggemar dan netizen terus mengkritik dan menegurnya. Dia juga mengklaim bahwa dia tidak memiliki dendam terhadap siapa pun karena dia terus menerima kritik dari masyarakat publik.

Kata Baim Wong "Tolong tegur saya terus, kalau saya salah. Tegur terus, dan kembali saya tidak ada dendam kepada siapa pun"

Polisi menambahkan bahwa Prank Baim tentang kekerasan dalam rumah tangga dapat dianggap sebagai Laporan Palsu dan Terancam pasal 220 KUHP, yang dapat mengarah pada tindak pidana.

Kalau menurut para agan-agan kaskuser disini, Bagaimana pendapat nya?
Komentar di bawah ya .....


BERIKUT VIDEONYA :
Quote:




Penulis :
@soulimmortal (saya sendiri)

Referensi :
Instagram, cnnindonesia, Google

emoticon-I Love Indonesia -=- TERIMA KASIH -=- emoticon-I Love Indonesia



JANGAN LUPA CENDOL
emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ibukosss dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh soulimmortal
Halaman 1 dari 5
Bikin masalah viral klarifikasi minta maaf begitu terus pola nya emoticon-Shutup
profile-picture
profile-picture
knoopy dan soulimmortal memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Bikin masalah... Trus VIRAL.

berarti kontennya rame, adsense nya lumayan.

Trus minta maaf dan klarifikasi, viral dan kontennya rame lagi.

Mayan 1 ide dapet 2 konten viral
profile-picture
profile-picture
profile-picture
habibpalsu14756 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Musti dipenjara sih org kek gini biar kapok, kalo ditegor doang malah seneng bikin konten klarifikasi trus diliput banyak yg nonton
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babaysan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
masukin ke penjara aja orang2 seperti ini, supaya jd pelajaran jg buat org lain. klo dibiarin bakalan terulang lagi
profile-picture
profile-picture
NandoKazama dan babaysan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Setuju, biar tidak seenaknya memainkan aparat penegak hukum emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
Di.joeAL dan yohanbonding memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Di laporkan rame" itu akun sosmednya yg menayangkan informasi palsu supaya dibanned.
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 9 balasan
BAIM GOBLOK. ARTIS MACAM TAEK.

Lu tahu kasus swatting? Ngirim laporan palsu buat tim SWAT datang. Klo yg kayak gini kagak ditindak entar lanjut prank bom, prank kebakaran, prank ambulance.

JIJIK GUA SAMA NIH ORANG CUK. emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
harsontol dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Paling jadi duta.....




Duta shampoo lain.....
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Baim Wong dan Paula Ditindak Tegas Oleh Polisi Soal Prank KDRT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pesulap.merah dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 18 balasan
Kudu ditindak tegas. Biar ada efek jera.
Lagipula kontent prank apa yg diharapkan dari kontent prank. ga bermutu dan tidak mendidik . Kreatifitas terendah buat youtuber ya kontent prank seperti ini
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan sheff memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ampas kek gini mah mending si cancel aja biar paham
profile-picture
profile-picture
sugarkills dan sheff memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
trus anehnya masih aja banyak follower yg terus ngikutin dan nonton dia emoticon-Hammer (S)
profile-picture
sheff memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Ditunggu kelanjutannya...
Semoga di tindak tegas...
profile-picture
sheff memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Baim Wong dan Paula Ditindak Tegas Oleh Polisi Soal Prank KDRT
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seojoon dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ah tetep aja banyak yg nonton emoticon-Embarrassment
profile-picture
sheff memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Bodoh tak berujung
profile-picture
profile-picture
seojoon dan sheff memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasian Paula, padahal dulu imej nya keren, classy, elegan, lah kebawa suaminya jadi begitu emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
motormeo dan sheff memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
"Seharian kemarin saya juga berpikir apa yang udah kita lakukan dan kenapa kita post, dan kenapa kita juga melakukan semua itu,"

Ooh. dipikirnya setelah di post. Luar biasa cara berpikirnya.
profile-picture
sheff memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Jadi konten kreator itu tidaaak mudah.

Kl di tivi mah enak, ente yg cantik ganting, orang lain yg mikirin acaranya.

Kehabisan ide kali ya? Mana crew dah terlanjur membesar, operasional makan duit banyak....
profile-picture
profile-picture
soulimmortal dan sheff memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
adsense masuk dulu, masalah urusan belakangan crew editor cameraman dll butuh gaji
profile-picture
soulimmortal memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 5


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di