KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Belajar dari Konten KDRT Baim Wong, Ini Pentingnya Berpikir Sebelum Melakukan Sesuatu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633ab85e5b3f5072cd717f18/belajar-dari-konten-kdrt-baim-wong-ini-pentingnya-berpikir-sebelum-melakukan-sesuatu

Belajar dari Konten KDRT Baim Wong, Ini Pentingnya Berpikir Sebelum Melakukan Sesuatu

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Semakin banyak pengikutnya emoticon-Smilie
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:


Udh kebingungan bikin konten ya gini jadinya.....
Quote:
emoticon-Cape d...nah itu, tapi udah diurus gan

Quote:
emoticon-Matabelodan sekarang dia berurusan dengan hukum

Quote:
emoticon-Matabelosudah gan

Quote:
emoticon-Cape d...la iya

Quote:
emoticon-Matabeloparah
profile-picture
Rendykkuya memberi reputasi
Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-Matabelongeri kan

Quote:
emoticon-Cape d...nah lo

Quote:
emoticon-Matabelogitu ya gan

Quote:
emoticon-Matabelosedang diproses ternyata
profile-picture
gErOnImO2008 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-Matabelobegitulah gan

Quote:
emoticon-Matabeloweleh ngeri

Quote:
emoticon-Matabelogak tau gan

Quote:
emoticon-Cape d...nah lo
Maaf nih ya, jujur aja subscriber & viewer setianya juga bukan orang2 yang suka mikir ya, warga disini kan kebanyakan suka yang gitu2 juga, tiba2 dibikin kaget, tiba2 bikin ketawa, tiba2 bikin nangis.

Dikurang2i lah ngasi makan orang2 yang ga mikir buat konten, ikut membesarkan chanelnya, menyumbang pundi2 adsensenya, bahkan sampe kaya raya gitu. Kita aja yang banting tulang ama muter otak ampe diperes2 masih jauh dari kata mapan.

Liat tuh gan TS yang selalu muter otak buat bikin trit, demi membuka pikiran kita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diki174 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
sblmny bukanny jg pernah ad utuber yg nge prank polkis berakhir msk penjara ? Ane lupa namanya...
Apakah yg skrg ini bakal diperlakukan sama ?
Kalo hukum kudu adil ...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Mau minta maaf kek, terserah! Proses hukum harus tetap jalan terus.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
emoticon-Matabelogak tau kenapa masyarakat kita masih banyak yang suka konten tanpa manfaat

Quote:
emoticon-Matabelokayaknya sama, soalnya si Baim dilaporkan polisi
Manusia kayak gini jangan dikasi panggung lagi
Unfollow aja YT nya, beres...
Gak ada faedah nya konten nya, semua hanya kepalsuan


emoticon-Traveller
Ane pengen jadi sipir lapas wanitaemoticon-Malu
Bikin kontroversi, minta maaf klarifikasi gitu trus sampe kucing bertelur kli yaemoticon-Betty
emang sengaja, minta maaf, cuan ngalir, beres dah, kan tolol bor
Nggak ada takut-takutnya sampai polisi di prank sama mereka. Padahal jika melakukan laporan palsu itu bisa dikenakan hukuman, ane aja pernah takut ketahuan pas buat laporan kehilangan, kamera kantor yang nggak tau ilangnya dimana.
baiw mong mah emang kebiasaan...

sekali2 harus disleding biar kapok...
Halaman 3 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di