KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Belajar dari Konten KDRT Baim Wong, Ini Pentingnya Berpikir Sebelum Melakukan Sesuatu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633ab85e5b3f5072cd717f18/belajar-dari-konten-kdrt-baim-wong-ini-pentingnya-berpikir-sebelum-melakukan-sesuatu

Belajar dari Konten KDRT Baim Wong, Ini Pentingnya Berpikir Sebelum Melakukan Sesuatu

Belajar dari Konten KDRT Baim Wong, Ini Pentingnya Berpikir Sebelum Melakukan Sesuatu
Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi minta maaf pada pihak Kepolisian dan publik, ini pelajaran yang bisa diambil dari konten prank Polisi dan pura-pura KDRT


Pasangan artis sekaligus konten kreator Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat menghebohkan publik dengan konten pura-pura KDRT dan melakukan prank laporan palsu ke Polisi.

Publik dibuat geram oleh Baim Wong karena dianggap tidak memiliki empati terhadap artis yang sedang menjadi korban KDRT dari suaminya yaitu Lesti Kejora.

Bukan hanya itu, aksi Baim Wong dan Paula Verhoeven melakukan prank terhadap pihak Kepolisian Kebayoran Baru Jakarta Selatan juga mendapatkan kritik dari berbagai pihak. Pasangan suami istri tersebut dianggap mempermainkan aparat Kepolisian dengan membuat laporan palsu.

Perhari ini Baim Wong dan Paula Verhoeven melalui akun Instagram pribadinya mengutarakan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak Kepolisian dan juga publik atas konten yang dibuatnya.
Baim Wong mengakui bahwa dirinya salah dan apa yang dilakukannya tersebut tidak benar dan tidak untuk dicontoh oleh siapapun.

Paula Verhoeven dan Baim Wong juga mengaku bahwa dirinya senang banyak orang yang mengingatkannya, agar dirinya lebih baik kedepannya dan bisa berpikir panjang terlebih dahulu sebelum melakukan sesuatu atau membuat konten.


Belajar dari Konten KDRT Baim Wong, Ini Pentingnya Berpikir Sebelum Melakukan Sesuatu


Mendapati tentang berpikir sebelum melakukan sesuatu, apakah itu penting untuk dilakukan dan siapa yang harus melakukannya?

Menjawab pertanyaan tersebut tentu saja jawabannya sangat penting dan perlu untuk dilakukan oleh semua orang GanSis.

Berpikir sebelum melakukan sesuatu tindakan entah itu besar atau kecil, konten atau bukan, itu sama-sama perlunya untuk dilakukan.
Saat sesuatu hal dilakukan tanpa adanya pemikiran atau rencana dan pertimbangan baik dan buruk maka akan sangat beresiko menimbulkan dampak yang tidak terkontrol serta diluar kendali.

Munculnya dampak yang tidak terkendali dan biasanya bersifat negatif inilah yang nantinya membuat Agan dan Sista merasa menyesal kenapa tidak berpikir terlebih dahulu sebelum melakukan sebuah tindakan.

Dampak dari sesuatu tindakan yang tidak dipikirkan sebelum dilakukan ini bisa juga berakibat buruk atau merugikan orang lain, jika kondisinya seperti ini maka akan sangat lebih merepotkan lagi bagi kalian.


Belajar dari Konten KDRT Baim Wong, Ini Pentingnya Berpikir Sebelum Melakukan Sesuatu


Itulah GanSis dampak buruk dari melakukan sesuatu tanpa berpikir terlebih dahulu. Akan membawa kalian pada sebuah masalah yang akhirnya berujung penyesalan kenapa fi belakang.

Oke, mudah-mudahan Agan dan Sista bisa mengambil hikmah dari kejadian yang dialami oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven, agar tidak meniru kesalahan dan kekeliruan yang mereka lakukan.


Belajar dari Konten KDRT Baim Wong, Ini Pentingnya Berpikir Sebelum Melakukan Sesuatu


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
darkwilliam00gg dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
baiw mong mah emang kebiasaan...

sekali2 harus disleding biar kapok...
Nggak ada takut-takutnya sampai polisi di prank sama mereka. Padahal jika melakukan laporan palsu itu bisa dikenakan hukuman, ane aja pernah takut ketahuan pas buat laporan kehilangan, kamera kantor yang nggak tau ilangnya dimana.
emang sengaja, minta maaf, cuan ngalir, beres dah, kan tolol bor
Bikin kontroversi, minta maaf klarifikasi gitu trus sampe kucing bertelur kli yaemoticon-Betty
Ane pengen jadi sipir lapas wanitaemoticon-Malu
Manusia kayak gini jangan dikasi panggung lagi
Unfollow aja YT nya, beres...
Gak ada faedah nya konten nya, semua hanya kepalsuan


emoticon-Traveller
Quote:
emoticon-Matabelogak tau kenapa masyarakat kita masih banyak yang suka konten tanpa manfaat

Quote:
emoticon-Matabelokayaknya sama, soalnya si Baim dilaporkan polisi
Mau minta maaf kek, terserah! Proses hukum harus tetap jalan terus.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
sblmny bukanny jg pernah ad utuber yg nge prank polkis berakhir msk penjara ? Ane lupa namanya...
Apakah yg skrg ini bakal diperlakukan sama ?
Kalo hukum kudu adil ...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Maaf nih ya, jujur aja subscriber & viewer setianya juga bukan orang2 yang suka mikir ya, warga disini kan kebanyakan suka yang gitu2 juga, tiba2 dibikin kaget, tiba2 bikin ketawa, tiba2 bikin nangis.

Dikurang2i lah ngasi makan orang2 yang ga mikir buat konten, ikut membesarkan chanelnya, menyumbang pundi2 adsensenya, bahkan sampe kaya raya gitu. Kita aja yang banting tulang ama muter otak ampe diperes2 masih jauh dari kata mapan.

Liat tuh gan TS yang selalu muter otak buat bikin trit, demi membuka pikiran kita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
diki174 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-Matabelobegitulah gan

Quote:
emoticon-Matabeloweleh ngeri

Quote:
emoticon-Matabelogak tau gan

Quote:
emoticon-Cape d...nah lo
Quote:
emoticon-Matabeloiya gan

Quote:
emoticon-Matabelongeri kan

Quote:
emoticon-Cape d...nah lo

Quote:
emoticon-Matabelogitu ya gan

Quote:
emoticon-Matabelosedang diproses ternyata
profile-picture
gErOnImO2008 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Quote:
emoticon-Cape d...nah itu, tapi udah diurus gan

Quote:
emoticon-Matabelodan sekarang dia berurusan dengan hukum

Quote:
emoticon-Matabelosudah gan

Quote:
emoticon-Cape d...la iya

Quote:
emoticon-Matabeloparah
profile-picture
Rendykkuya memberi reputasi
Quote:


Udh kebingungan bikin konten ya gini jadinya.....
Semakin banyak pengikutnya emoticon-Smilie
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Belajar dari Konten KDRT Baim Wong, Ini Pentingnya Berpikir Sebelum Melakukan SesuatuBelajar dari Konten KDRT Baim Wong, Ini Pentingnya Berpikir Sebelum Melakukan Sesuatu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Udah sering salah tapi kok diulangi terus emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Coba dikasih kesempatan buat mereka nyicip dinginnya sel
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Asli nih orang ber 2 ternyata sama ya kelakuannya dan klop. Pantes yg dulu ninggalin ini orang dan walau kali ini menjanda. Makin kesini asli kayak kurang kreativitas postif. Bnyak yg ninggalin ini ora dan gk jadi jadi. Ternyata eh ternyata
profile-picture
masnukho memberi reputasi
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di