KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Anak Siapa Yang Bermain Di Tengah Persawahan Tengah Malam?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633a8689c0dfd6477a1e8bbd/anak-siapa-yang-bermain-di-tengah-persawahan-tengah-malam

Anak Siapa Yang Bermain Di Tengah Persawahan Tengah Malam?

Anak Siapa Yang Bermain Di Tengah Persawahan Tengah Malam?

Kali ini ane akan membagikan sedikit pengalaman yang bagi ane sungguh tak terlupakan.

Sebelumnya izinkan ane menyapa gansis semua, ya? Apakabar gansis budiman, yang berbudi dan beriman?

Kejadian ini terjadi sekitar 12 tahun lalu, tepatnya awal tahun 2010, saat itu ane masih lajang dan bekerja di salah satu PT pembuatan bulu mata palsu. Akhir bulan dan deadline pengiriman untuk expor membuat kami dan bagian produksi lainnya harus lembur sampai malam. Kalau hari biasanya kami hanya lembur sampai jam 9 malam, hari itu kami harus lembur sampai jam 11.

Biasa lah, bagian produksi kan, memang jadi garda terdepan yang harus siap di push wkwk. Lumayan juga buat nambah-nambah gaji, bisa buat beli lipstik. Hehe

Hingga tiba saatnya pulang, ane dan beberapa kawan naik kendaraan antar-jemput, fasilitas dari PT untuk karyawan lembur. Biasanya satu mobil kebagian satu rute, jadi yang searah bisa sekalian. Kebetulan desa tempatku tinggal itu adalah rute terakhir, jadi mau nggak mau harus muter-muter dulu nganterin kawan.

Menunu desa ane, ada satu desa yang akses jalannya itu benar-benar horor, gansis. Samping kanan-kirinya sawah yang terhampar sangat luas. Kebayang yaa gelapnya kaya apa. Saat itu penerangan belum seperti sekarang, masih sangat minim. Nah, saat kami melewati pertigaan tengah sawah itu, hal ganjil terjadi. Ada tiga anak kecil yang ane taksir usianya nggak lebih dari 4tahun sedang berlarian di tengah jalan, salah satunya menuntun sepeda. Suara ketawa mereka nyata banget, khas anak-anak gembira.

Anak Siapa Yang Bermain Di Tengah Persawahan Tengah Malam?

Anehnya sopir mobil yang kami kendarai nggak melihat apapun. Sedangkan kami -yang tersisa hanya tinggal 3orang- bisa melihat anak-anak itu. Kami hanya bisa celingukan melihat keanehan itu. Namun hanya bisa diam, karena kaget dan takut tentunya.
Waktu kami lewat jalan itu sudah pukul dua belas malam lebih dikit, masa iya anak umur segitu main sendiri tanpa pengawasan orangtua. Dan lagi, area perumahan penduduk cukup jauh dari lokasi pertigaan itu. Hiiiiii... Ngeri bener deh ane kalo inget itu.

Jadi makhluk apakah yang ane lihat itu?

Mau bilang itu hantu, tapi kok kami bertiga bisa lihat berbarengan? Mau bilang itu manusia tapi kok pak sopir nggak liat? Dan lagi, anak siapa sih tengah malem main lari-larian di tengah sawah nan gelap gulita gitu huhuhu

Setelah kejadian itu, tiap lewat tempat itu ane gak pernah mau lihat ke arah belakang lagi. Ane ngeri takut ngeliat bocah-bocah itu lagi.

Makasih yaa gaes yang udah mau baca thread ane sampai selesai. Semoga sehat selalu yaa.


Sumber : Pengalaman pribadi
Sumber dok : google

profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Seriusan gan, ane kalo inget ini masih suka merinding disko aja
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Gansis punya pengalaman horor juga kah?
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan levronka memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Ini diaAnak Siapa Yang Bermain Di Tengah Persawahan Tengah Malam?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Konon setiap lokasi ada penghuni gaibnya. Namun wujudnya berbeda. Soal sawah entah dulunya hutan atau apa tidal ada yang tahu. Ada juga penghuni situ yang mati saat masih kecil. Atau juga korban perang baik drinpihak pribumi atau pendatang atau kelompok keluarga penjajah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
levronka dan UchieSuciani memberi reputasi
yg pasti mereka anak emak- bapaknya, gan😁😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Purbalingga ya?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mungkin mahluk astral dari dunia lain gan emoticon-Takut (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Di.joeAL dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
duh ngeri 🥺🥺
profile-picture
profile-picture
warungsupra dan UchieSuciani memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
jangan dibilang anak setan gan, kasian masih kecil dituduh yabg enggak enggak. mungkin aja itu anak jin lagi main main di dunia manusia, karena berbahaya jadi sama emak/bapaknya dikasih waktu di tengah malam yang sepi dari manusia yg lewat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugi17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Anak kecil unur 3-4 thn botak, lg pada maen deket traffic light. Cma saya aja yg bs liat. Hahahah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yugi17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Nte mending cuma dikasi liat doang, brey.. Ane lagi makan (waktu magrib) di pintu belakang rumah posisi duduk senderan samping pintu menghadap kebun belakang rumah diludahin bocah umur 3-4 tahun emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Ane kaget (gerutu, "Sialan!") langsung respon, bangun mo nangkep tu bocah, tp larinya yg zig-zag kanan kiri bikin ane melongo dan bisa ketebak tu bocah gak ketangkep Krn masuk ke rimbunan kebun belakang rumah yg gelap. Ane sih yakin tu bocah makhluk gaib (halus), tp berhubung kesel ane coba kejar n tangkap. Sempet kena juga ane timpuk pake bata emoticon-Lempar Bata, tp gak ngaruh tetep aja lari zig-zag emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
yugi17 dan UchieSuciani memberi reputasi
Diubah oleh japra1503
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Anak ibu bapak nya bre...
emoticon-Traveller
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lagi Tentang di Pematang Sawah malam hari.emoticon-Leh Uga
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Widih.. ane pernah ngalamin gan.. d tahun 2013 an.. d tol kanci cirebon... Jam 2 malam banyak anak kecil maen sepedaan di bahu jalan tol...
profile-picture
profile-picture
yugi17 dan UchieSuciani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan

ngeri

emoticon-Takut (S)
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
mungkin lg nyari jerami bor
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Bukan anak ane gan, lagian bukan anak orang itu emoticon-Ngakak
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Wahh serem juga yakk
profile-picture
UchieSuciani memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di