KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
3 Film yang Membuatmu Trauma karena Ending Film yang...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633a42235452d7533f276fc0/3-film-yang-membuatmu-trauma-karena-ending-film-yang

3 Film yang Membuatmu Trauma karena Ending Film yang...



3 Film yang Membuatmu Trauma karena Ending Film yang...

Biasanya suatu film menceritakan kisah tokoh utama yang berhasil berakhir bahagia atau minimal ada penyelesaian masalah. Namun pada 3 film berikut ini momen tersebut tak terjadi dan malah berakhir di luar dugaan. Tiap tiap kejadian yang dialami tokoh utama dalam film tersebut membuat para penonton menjadi trauma. Berbagai usaha dan perjuangan yang dilakukan tokoh utama ternyata sia-sia.

Tentu saja film-film dengan ending seperti ini memiliki penikmatnya sendiri dan pasti ada latarbelakangnya mengapa para tokoh utama bisa mengalami hal tak terduga seperti itu. Entah karena sang tokoh utama yang terlalu meremehkan maut atau karena sifatnya yang terlalu jumawa. Lalu bagaimanakah cuplikan dari 3 film tersebut, yuk check thread berikut!

Quote:


Quote:


Quote:


Itu dia 3 film yang akan membuatmu trauma. Bila gansis sudah punya mental yang kuat boleh-boleh saja menonton ketiga film tersebut. Namun Ts tidak akan bertanggung jawab bila nanti gansis merasakan hal-hal tak pantas akibat menonton film tersebut. Ts juga tidak mau spoiler lebih dalam agar rasa penasaran gansis terpuaskan setelah menonton film tersebut.


Sumber : Disini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ebureg dan 25 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh dompetjadipeci
Halaman 1 dari 4
Ane ga suka sama trauma!emoticon-Blue Guy Bata (L)
Post ini telah dihapus
Tusk kagak masuk bray?
3 Film yang Membuatmu Trauma karena Ending Film yang...
Tar nonton ahh
bookmark dolo emoticon-Bookmark (S)

mantap mantap keknya

thanks inpoh nya gan
belum ada yg nonton, masuk wishlist ah
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Film OVA dng ending paling sukses bikin ane trauma semasa liburan SD, berharap dapat action komedi malah dapat drama sedih emoticon-Cape d...


3 Film yang Membuatmu Trauma karena Ending Film yang...
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
The descent mgkin ad kmiripan sm film sanctum yg eksplore gua berakhir bencana..
profile-picture
profile-picture
caseopia dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Konon, menurut mitos dimari.. kaga ada sumur bor nyang mau disedot, bakalan digugat ke MK (Mahkamah Kasak-kusuk)
emoticon-Leh Uga
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Film dokumenter perang, ngeri sih liat segalanya hancur demi perebutan kekuasaan emoticon-Turut Berduka
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ane terlambat komeng lagi
profile-picture
profile-picture
dompetjadipeci dan taufik993 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Sungguh membagongkan gan xixixix
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kurang banyak juragan... plss tambahin lahh masa list cuman 3 biji..

kurang banget ini mah


The Human Centipede 1,2,3
Hostel 1,2,3
High Tension
Wrong turn 1,2,3,4,5,6
Leatherface
Hallowen
Salo
dll
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Recomended nih
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Kok gua biasa aja ya, malah selalu mikir namanya juga film
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
The desecnt si bangke....udah pernah nnton, g kira gak ada yg bahas atau ga populer ni film, dlu nnton di rcti kalo gak salah...
Ini film prolog nya sesuai di TS yg cerita, setelah masuk gua mereka ketemu dan di teror dengan manusia kelelawar, makhluk berbentuk manusia tapi buta hanya pendegaran nya sensitif. Mereka ternyata di teror makhluk ini....yg bikin trauma maksudnya TS adalah di scene terakhir si cewe tampak ketemu jalan keluar tapi trnyata itu halusinasi dy.

Film selanjutnya ya pasti tau lah ,itu tentang ikan hiu...

Nah yg trkhir ane belom nnton, tapi baca sinopsisnya si, bangke juga...
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Bagi BATA
emoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bataemoticon-Lempar Bata
profile-picture
diki174 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Baywatch Hawaii gimana gan?
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wah klo Martyr amsyong dah, cwe cakep dikeletin begitu karna pengen cari....emoticon-Shutup

Yang versi Hollywood ampas bener. emoticon-Ngakak
Lagian tuh pelem udah bagus karna gorenya malah dibikin sesuai pasar Hollywood, ya udin. emoticon-Hammer

Ya serasa liat Dragon Ball LA versi Hollywood. emoticon-Nohope
profile-picture
dompetjadipeci memberi reputasi
Film serbia..yg ceritain mantan pemaen porno yg udah tobat,terus diajk akting lagi..lupa ane judulnya..sadis
emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
diki174 dan dompetjadipeci memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di