KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Sebelum Memutuskan Menjadi Pelakor, Pahami Dulu Kerugian Ini yang Akan Didapatkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633a193221925e14b5082ea3/sebelum-memutuskan-menjadi-pelakor-pahami-dulu-kerugian-ini-yang-akan-didapatkan

Sebelum Memutuskan Menjadi Pelakor, Pahami Dulu Kerugian Ini yang Akan Didapatkan

Sebelum Memutuskan Menjadi Pelakor, Pahami Dulu Kerugian Ini yang Akan Didapatkan
Sedang hits dan booming bahas pelakor, bukan keuntungan ini dia kerugian yang akan didapatkan oleh perusak rumah tangga orang


Publik tengah dibuat heboh dengan beberapa pemberitaan yang sedang menerpa kehidupan rumah tangga beberapa orang artis.

Setelah beberapa waktu lalu warganet merasa terkejut dengan pemberitaan Lesti Kejora laporkan suaminya ke Polisi karena dugaan KDRT, tidak kalah mengguncang juga tentang isu suami seorang presenter wanita ternama yang bermain belakang dengan seorang pengusaha dan influencer.

Tanpa ragu-ragu influencer tersebut mengakui bahwa dirinya adalah pelakor dari seorang pengusaha ternama yang memiliki istri presenter terkenal, bahkan pelakor tersebut juga menyebutkan ciri-ciri sekaligus jumlah anak dari laki-laki tersebut sehingga membuat warganet mulai merujuk oada satu nama.

Membahas terkait maraknya kasus perselingkuhan yang terjadi dan disebabkan oleh hadirnya seorang pelakor, mungkin Agan dan Sista menganggap bahwa pelakor selalu diuntungkan saat bermain dengan suami orang.
Bisa jadi keuntungan itu benar didapatkan oleh seorang pelakor GanSis, hanya saja ada banyak sekali kerugian yang juga akan didapatkan saat seseorang memutuskan untuk menjadi seorang pelakor, dan di bawah ini beberapa diantaranya.


Sebelum Memutuskan Menjadi Pelakor, Pahami Dulu Kerugian Ini yang Akan Didapatkan


1. Hidup Dalam Bayang-bayang

Berstatus sebagai seorang pelakor selama itu belum tertangkap basah dan diketahui oleh banyak orang maka para Sista hanya akan hidup di dalam bayang-bayang.
Bagaimana tidak, meskipun pelakor dinafkahi oleh lelakinya tetapi mereka juga tidak akan mengakui pelakornya di hadapan banyak orang, itulah kenapa seorang pelakor hanya dianggap sebagai bayangan saja.

2. Tidak Memiliki Hak Lebih

Menjadi perebut laki orang dan belum memiliki ikatan sah pernikahan itu tandanya Sista hanya sebagai pelampiasan nafsu semata.
Tidak ada hak lebih bagi seorang pelakor apa lagi terkait harta yang dimiliki oleh laki-lakinya, karena yang akan memiliki semua harta adalah istri sah dan anak-anaknya.

3. Dianggap Sampah Masyarakat

Ketika seorang pelakor telah tertangkap basah dan statusnya diketahui oleh banyak orang maka anggapan masyarakat tidak lebih hanya menilai Sista yang menjadi pelakor adalah wanita murahan yang sana-sini mau. Itulah yang membuat mereka menganggao kalian sebagai sampah masyarakat yang tidak layak dihargai.

4. Sanksi Sosial

Meskipun Sista sudah meminta maaf dan menjauhi suami orang termasuk dengan istri yang suaminya kalian ganggu, itu bukan berarti kalian bisa terlepas dari sanksi sosial GanSis.

Sanksi sosial seperti diasingkan atau dikata-katai dengan perkataan tidak baik, akan membuat Sista merasa sedih dan depresi, ditambah sanksi sosial bukan hanya terjadi sehari dua hari, karena ingatan masyarakat tentang keburukan seseorang itu sangat tajam.

Sebelum Memutuskan Menjadi Pelakor, Pahami Dulu Kerugian Ini yang Akan Didapatkan


Itulah tadi GanSis sekilas tentang pelakor dan kerugian yang bisa didapatkan oleh mereka saat memutuskan untuk merebut suami orang.

Apapun tujuan seorang pelakor mengganggu rumah tangga orang lain entah itu hanya untuk mendapatkan kasih sayang atau materi, tentu itu tidak bisa dibenarkan.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan dapat menjadi himbauan sekaligus pengingat bagi Agan dan Sista untuk tidak tergiur bermain dengan wanita lain. Begitupun dengan para wanita, meskipun seringkali kalian memiliki kesempatan untuk menggoda suami orang, jangan pernah melakukan tersebut karena itu akan menjatuhkan harga diri kalian sendiri.


Sebelum Memutuskan Menjadi Pelakor, Pahami Dulu Kerugian Ini yang Akan Didapatkan


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agamnaufal dan 15 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo kok pada bangga ya jadi perebut suami orang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
noviati_cantik dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Cape d... lama-lama miris banget
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan bang.toyip memberi reputasi
emoticon-Matabelo kayak nggak ada yang lajang
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan bang.toyip memberi reputasi
emoticon-Ngakak pelakor kok bangga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Cowoknya nggak disorot selalu yang cewek jadi sasaran emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Harus nya bukan pelakor aja gan, tapi pebinor juga..

Memang godaan begitu banyak... Selingkuh bukan hanya karena niat tapi juga kesempatan..
Waspadalah... Waspadalah...
Sebelum Memutuskan Menjadi Pelakor, Pahami Dulu Kerugian Ini yang Akan DidapatkanSebelum Memutuskan Menjadi Pelakor, Pahami Dulu Kerugian Ini yang Akan DidapatkanSebelum Memutuskan Menjadi Pelakor, Pahami Dulu Kerugian Ini yang Akan Didapatkan
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Ngakakitu disorot semua yang lagi viral

Quote:
emoticon-Matabeloiya juga sih ya. Tapi jumlah pebinor lebih sedikit gan
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
emoticon-Ngakak ini yang kagi viral banget di Instagram ya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mungkin karena menantang? Atau lebih karena emang fetish nya ke laki yg udah beristri?
Atau emang kegatelan aja.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Sebelum Memutuskan Menjadi Pelakor, Pahami Dulu Kerugian Ini yang Akan Didapatkan

profile-picture
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:
emoticon-Ngakakbisa jadi semuanya

Quote:
emoticon-Ngakakdasar koceng
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
Kalau mbisa berbagi, kenapa harus berebut? emoticon-Malu





















































emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ytbjts dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ngerebut punya orang itu punya kebanggaan tersendiri emoticon-flower

coba tanya sama kaskuser Binor Lovers tuh, nikmatin istri orang ngehamilin istri orang gimana rasanya? PUAS banget.



klo cewek mau jadi selingkuhan kebanyakan karena suaminya yg flirt cewek lain.
nah tstri tolol ndak mau nyalahin suami karena takut dicerai
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan masnukho memberi reputasi
Lihat 20 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 20 balasan
Pelakor, Pebinor, Tukang selingkuh, Poligami
Sama aja semuanya: pembohong & gak bisa setia...

Jijik ane ngeliat mereka
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Cape d...gilak sih, ngerebut punya orang tapi bangga

Quote:
emoticon-Cape d...sama gan
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
makanya jadi pelakor harus minta dinikahin sah jg biar dpt hak2 & harta2nya bor
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
seleksi alam yg lemah akan selalu kalah
profile-picture
masnukho memberi reputasi
emoticon-Ngakak murahan banget
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Matabelojadi istri sah berarti gak boleh lemah ya

Quote:
emoticon-Matabelobukannya malah mahal ya, harus bayar
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
PELAKOR..... memang biadap.....

emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di