KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Tidak Pantas! Akun Medsos Polsek Berkata “Modyarrr” pada Tragedi Kanjuruhan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633996be25f04c40e63205f0/tidak-pantas-akun-medsos-polsek-berkata-modyarrr-pada-tragedi-kanjuruhan

Tidak Pantas! Akun Medsos Polsek Berkata “Modyarrr” pada Tragedi Kanjuruhan

Tidak Pantas! Akun Medsos Polsek Berkata “Modyarrr” pada Tragedi Kanjuruhan

Tidak Pantas! Akun Medsos Polsek Berkata “Modyarrr” pada Tragedi Kanjuruhan

emoticon-Hot News

Sepak bola Indonesia sedang dilanda tragedi luar biasa baru-baru ini. Diketahui pertandingan Liga 1 antara Arema vs Persebaya (01 Oktober 2022) di stadion Kanjuruhan memakan korban jiwa sebanyak 130 orang lebih. Hal ini menjadikan suatu tragedi sepak bola terburuk nomor dua yang pernah terjadi di dunia.

Federasi sepak bola dunia (FIFA) juga sudah mulai melakukan investigasi, bahkan beberapa partisipan sepak bola dunia juga turut prihatin dan berduka atas tragedi di Indonesia ini.

Namun hal yang berbeda dan tidak pantas dilakukan oleh akun media sosial resmi dari Kepolisian Sektor Kecamatan Srandakan. Dengan akun bernama @polseksrandakan membalas suatu cuitan dengan kata “Modyarrr”. Bahkan sempat juga membalas cuitan dengan kata “Salut sama pak tentara, musnahkan”.

Cuitan dari akun polsek yang berdomisili di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini tertangkap layar oleh netizen dan meluas diberbagai media sosial.


Screenshot
Quote:


Diketahui cuitan “Modyarrr” tersebut dilakukan oleh @polseksrandakan setelah melihat unggahan video saat momen penonton di stadion Kanjurahan terkepung oleh gas air mata. Sementara cuitan “Salut sama pak tentara, musnahkan” terjadi saat @polseksrandakan melihat unggahan video yang menunjukkan beberapa tentara melakukan tindak kekerasan kepada penonton yang masuk ke lapangan pertandingan.

Atas 2 cuitan yang dilakukan oleh @polseksrandakan tersebut membuat ramai dan merasa kesal netizen. Tak sedikit lantas netizen memberikan komentar di akun @polsekrandakan. Namun diketahui 2 cuitan tersebut sudah dihapus oleh admin pemilik akun. Dan sampai saat artikel ini turun belum ada klarifikasi dari Polsek Srandakan.

Quote:

*****

Demikian artikel yang saya buat. Bagaimana tanggapan dari kaskuser sekalian melihat kejadian ini, tulis saja di kolom komentar.
Terima kasih.

Tidak Pantas! Akun Medsos Polsek Berkata “Modyarrr” pada Tragedi Kanjuruhan

Sumber
Tulisan & Foto: Twitter @polseksrandakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akuntest26 dan 29 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Amarsuki
Halaman 1 dari 4
asdasd
update buat klarifikasi Kapolsek (jika ada)

Tidak Pantas! Akun Medsos Polsek Berkata “Modyarrr” pada Tragedi Kanjuruhan

UPDATE

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bang.toyip dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Amarsuki
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Tidak Pantas! Akun Medsos Polsek Berkata “Modyarrr” pada Tragedi Kanjuruhan

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 24 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 24 balasan

Di mana Polsek Srandakan berada?

Tidak Pantas! Akun Medsos Polsek Berkata “Modyarrr” pada Tragedi Kanjuruhan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Lulusan SMA sederajat ikut diklat 6 bulan sudah bisa pegang senjata dan otoritas hukum.
Apa yg mau diharapkan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hojosenpai861 dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 14 balasan
Ane sampe bingung sama kelakuan si wereng emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Halo dek? Kesehatan atau umum? emoticon-phoneemoticon-EEK!

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pengennyusu dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Klarifikasi:
Kami informasikan bahwa akun kami beberapa hari yang lalu telah diretas oleh Bjorka.
Saat ini sudah kembali seperti semula.





Basi emoticon-Leh Uga
Minta Bata gan emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
LordFaries4.0 dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dasar polshit, pure reptilian, go-blog menembus galaksi sebelah. emoticon-Najis emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Najis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bradertangerang dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gitu deh klo maen medsos ga pake otak emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
RIP Hati Nurani
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Akun resmi udah kayak akun bodong anjir kagak ada etikanya asal tweet doang. emoticon-Ngamuk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sambo pasti bangga mendengar kabar ini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hasbi93 dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
pasti nanti bilang nya oknum wkwkw
Tp btw oknum nya kok banyak bgt yaa
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan Amarsuki memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ini instansi lg ya emoticon-Cape d...

Quote:
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan Amarsuki memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Official akun? Apa ulah si monyet berbaju biru yg bikin akun bodong buat pengalihan isu?
profile-picture
profile-picture
hasbi93 dan Amarsuki memberi reputasi
Diubah oleh inyourmom
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Silup maneeeeh
profile-picture
profile-picture
ARShecca dan Amarsuki memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
nanti gan, !!! tunggu nujuh hari para korban, kemudian dipersilahkan korek sana korek sini😎gosok kanan gosok kiri ( pendapat pribadi )

Tidak Pantas! Akun Medsos Polsek Berkata “Modyarrr” pada Tragedi Kanjuruhan
profile-picture
profile-picture
Soekarti dan Amarsuki memberi reputasi
Diubah oleh hengkidermawan
Hadeh malah nyari nyari 💀
profile-picture
Amarsuki memberi reputasi
Diretas tuh alasannya.. yg ngeretas tau bgt momennya.. udah gitu yg ngeretas ga mau ganti password sbb langsung bisa di hapus sama yg punya 😆.. lucu aja..
profile-picture
Amarsuki memberi reputasi
Diubah oleh anyelire
Lupa ganti akun emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Melodica.offici dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di