KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wanita Ngamuk saat Ditegur Lawan Arah, Rupanya Anggota Satya Kita Pancasila
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6339688f3a7d2875fb77b9d2/wanita-ngamuk-saat-ditegur-lawan-arah-rupanya-anggota-satya-kita-pancasila

Wanita Ngamuk saat Ditegur Lawan Arah, Rupanya Anggota Satya Kita Pancasila

Wanita Ngamuk saat Ditegur Lawan Arah, Rupanya Anggota Satya Kita Pancasila

Baru-baru ini viral sebuah video yang menampilkan seorang wanita ngamuk saat ditegur dirinya melawan arah di salah satu jalan raya. Tampak wanita tersebut berdebat dengan seorang pria yang menegurnya saat melakukan aksi tidak terpujinya tersebut.

Bukannya mengaku salah, wanita itu justru malah makin ngegas sang pria yang menegurnya. Dalam percakapan mereka, wanita itu bahkan melempar uang koin kepada pria tersebut sebagai bentuk amukannya tak terima ditegur lawan arah.

Dalam unggahan video di akun Instagram @memomedsos, tampak semula seorang pria menegur seorang wanita yang mengendarai sebuah mobil berwarna putih.

Pria tersebut mengatakan jika wanita itu cantik, kaya namun tak cukup pintar dengan berjalan melawan arah mengendarai mobilnya.

Kenapa ini pada bodoh ya? Ini kan perboden, eh udah cakep, punya mobil, kaya tapi bodoh.." ungkap pria tersebut.

Tak terima dirinya dibilang bodoh, wanita tersebut membalas dengan mengatakan pria tersebutlah yang bodoh dan mengancam akan melempar dengan uang receh. Ia pun lantas semakin diperolok lantaran tak tahu malu saat ditegur oleh pria tersebut.

"Ya elu bodoh, gue lempar uang receh lu ya!" jawabnya.

"Yah udah salah, ngga malu lagi.." balas pria itu lagi.

Anggota Satya Kita Pancasila

Usai videonya tersebut viral, rupanya ada salah satu warganet yang membocorkan akun Instagram wanita tersebut. Dalam unggahannya, wanita tersebut merupakan anggota dari Satya Kita Pancasila.

Dari tanda identitasnya, wanita tersebut memiliki jabatan yang penting yakni Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen). Wanita tersebut tampak mengenakan pakaian seragam kebanggaan organisasi tersebut dengan mengatakan jika dirinya tengah mengikuti rapat bersama dengan Densus 88.

"Meeting SKP bersama Densus 88," tulisnya dalam unggahan Instagram.

Warganet yang melihat unggahannya tersebut langsung meramaikan kolom komentar. Banyak warganet yang mengatakan jika perilaku wanita tersebut tidak mencerminkan organisasi yang sedang digelutinya tersebut.

Bahkan warganet menyebut jika wanita tersebut telah melanggar sila ke-2 Pancasila dalam berperilaku dan berbuat kepada sesama manusia di jalan raya.

Lawan arah kemudian marah ????' kata akun @mewahalphard.

"Sipaling pancasilais TAPI BOONG ???? udah ngelawan arah.. Tidak mencerminkan SILA KE 2," kata akun @dwi.mutia99.

"Mba cantik bgt saya liat mba yg lagi viral dimobil langsung pangling saya sama kecantikan mba????" kata akun @matthiolaincanaa.

https://www.indozone.id/amp/Pjs6yQm/...kita-pancasila
profile-picture
profile-picture
profile-picture
capung1 dan 13 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Poto pke baju merah pke filter yaak emoticon-Mewek

Beda congor nya ama yg dimobil emoticon-Leh Uga






...... kabuuur ..... bs dimarahin ebong

emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Waow manusia paling pancasila dan nkri jadi punya hak buat melanggar dijalanan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Sumpal pakai kknti
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ditunggu piedo
MAAP nya emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Otak dimana otak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Ntar kl udh piral, tinggal minta maaf langsung jadi duta koin.

Tenang neng, skenario udh pakem bgitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Quote:


ciee ciee

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Masih diragukan otaknya ada atau tidak
Rugi gabung organisasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ngakunya pancasila emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh didududi
Peliharaan siapa nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
bawa bawa pancasila tapi ngelanggar sila ke 2 dan 5 emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 4 lainnya memberi reputasi
Nunggu rame,
profile-picture
profile-picture
pilot2isekai078 dan nomorelies memberi reputasi
Hadjar loebang kentjingnja!!!!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
.noissssssscat. dan 5 lainnya memberi reputasi
Satya kita pancasila itu ormas?serius nanyaemoticon-Request
profile-picture
profile-picture
profile-picture
margaery dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Satya pancasila apanya pemuda pancaroba??emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Merasa hebat karena gabung ormas
Padahal ormas ga jelas
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 5 lainnya memberi reputasi
Ketemu orang kayak begini paling malas di jalan, makanya gue pakai angkutan umum sehari-hari buat kerja. Kalo naik kendaraan sendiri, bawaannya pengen berantem mulu di jalan. Kalo di angkutan umum ya paling capek antri sama desak2an doang, tapi gak stres. Tinggal pasang earphone nonton onlyfans tenang dah...
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apa susahnya negur gak pake kata2 bodoh

"Mbak maaf mbaknya lawan arah, ini verboden, putar balik aja mbak"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
harus dihukum seksual, ehh maksudnya sosial emoticon-Mad:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anti.liberal
Klo gw jdi perekam mending gw tutup jln itu mobil putih, dh gitu aj
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di