KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Baim Wong Bikin Konten Pura-pura KDRT Hingga Prank Polisi, Apakah Bisa Dibenarkan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6339264c5813590fc4515778/baim-wong-bikin-konten-pura-pura-kdrt-hingga-prank-polisi-apakah-bisa-dibenarkan

Baim Wong Bikin Konten Pura-pura KDRT Hingga Prank Polisi, Apakah Bisa Dibenarkan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
Baim selalu nongol kalau ada yg lagi viral. Padahal gak ada hubungannya sama dia
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gedeg banget sama ini orang sumpahh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
KDRT = kemesraan dalam rumah tangga
By pelaku emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Matabeloartine opo

Quote:
emoticon-Cape d...jadi gak percaya sekarang

Quote:
emoticon-Matabeloenggak dah

Quote:
emoticon-Matabelogak semua sih gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
emoticon-Matabelobener gan

Quote:
emoticon-Matabelosama gan sekarang

Quote:
emoticon-Ngakaklah piye to
Mulai putus asa kah nyari Cuan di Youtube ? emoticon-Ngakak Gk hanya merendahkan Kepolisian, Nih orang juga merendahkan Korban-korban KDRT lainnya . KDRT kok dijadiin Prank? Sebelum melakukan ini Dia mikir pake otak kah? Entar ada masanya Suatu hari nih orang bakal gk bisa Minta Maaf lagi ke publik, dan bakal di penjara karena kelakuannya.
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Gak asik kalo gak ada videonya kaya kemaren, denger artis maki maki gitu rasanya agak gimana gituemoticon-Leh Uga
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Kenapa sih ni orng selalu cari gara gara

Cari duit kog gtu amat bro
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Konten sampah, sukrebernya juga sampah.
profile-picture
profile-picture
masnukho dan rajkapoor memberi reputasi
Mayan lah konten lgemoticon-Ngacir2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
STOP menonton channel Baim, ricis, atta, raffi, dll yg sampah semua

Dijamin konten konten tidak berguna macam begini akan berhenti dengan sendirinya

Waktu yang anda buang menonton konten mereka= duit mengalir ke rekening mereka.

Pantas aja negara ini IQ terendah di Asia Tenggara, pake logika dong.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
masnukho dan 3 lainnya memberi reputasi
Kalo salah 1 dr mrk selengki krkr apakah tetap masi bisa dijadiin konten? Ups emoticon-Wakaka

Emg ga ngotak si ni dua benalu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh awasadananno
Betah kerja
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Konten sampah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rendykkuya dan 3 lainnya memberi reputasi
Muncul lagi kawan ini...entahlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rendykkuya dan 3 lainnya memberi reputasi
Mungkin sudah Kehabisan ide utk bikin konten kali ya
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan masnukho memberi reputasi
Diubah oleh ik54n54
dari awal mereka bikin channel..
dan UP video nya..
udah ga suka sama sifat mereka..
sifat yah..
bukan orangnya..
sifatnya, jelek bener...
gila duit..
seakan akan, lagi "bales dendam", yg penting duit duit duit..
dan mereka tau, di wakanda, orang cepat lupa, orang juga akan maafin lama kelamaan..
makanya, mereka kaya gini..
yg gw kasiani adalah..
anaknya..
karna, ada beberapa netizen, yg ujung2nya, malah ngatain anaknya..
yg ga tau apa apa..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan 2 lainnya memberi reputasi
Ini orang dari awal muncul di sinetron dulu juga udah norak!
kalo bukan artis ketemu di jalan juga paling ane kira nya sales indihome
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan masnukho memberi reputasi
lama2 kontennya makin membosankan
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan masnukho memberi reputasi
Nyari perkara itu orang.. Siap2 aja bentar lagi diperkarakan gara2 laporan palsu. emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
rajkapoor dan masnukho memberi reputasi
Halaman 3 dari 7


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di