KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Begitu Syulit Lupakan Geoff Max, Valid Nggak Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63391ae55b0cb2255138b71d/begitu-syulit-lupakan-geoff-max-valid-nggak-gan

Begitu Syulit Lupakan Geoff Max, Valid Nggak Gan?


Sepatu Geoff Max menjadi salah satu produk paling populer di kalangan anak muda. Aasannya jelas, model sepatu Geoff Max variatif, timeless, nyaman dipakai, dah harganya terjangkau. Meskipun tergolong murah, kualitas sepati Geoff Max tak kalah dibanding sepatu impor. 

Memilih salah satunya untuk dijadikan sebagai sepatu daily activity mungkin tergolong sulit. Oleh karenanya kami akan rekomendasikan kepada Anda sepatu Geoff Max yang dapat Anda checkout.

Rekomendasi Sepatu Geoff Max untuk Pria

1. Geoff Max Furry Green White

Quote:




2. Geoff Max Furry Maroon White

Quote:




3. Geoff Max Furry All Black

Quote:




4. Geoff Max Furry Black Gun

Quote:




5. Geoff Max Furry Navy White

Quote:




6. Geoff Max Furry Black White

Quote:




7. Athletica Blitz All White

Quote:




8. Athletica Blitz All Black

Quote:




9. Juno Riseman Navy White

Quote:




10. Athletica Neto Maroon White

Quote:




Nah itu dia rekomendasi sepatu Geoff Max untuk pria. Bagaimana begitu syulit kan untuk melupakannya. Agan dan Sista suka tidak memakai sepatu dari Geoff Max ini? Share di kolom komentar ya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator.3301 dan 3 lainnya memberi reputasi
Mau rekomendasi apalagi Gan?
profile-picture
ngetehcom memberi reputasi
Save dulu Gan!
profile-picture
ngetehcom memberi reputasi
Hahaha begitu syulit lupakan Reyhan emoticon-Wakaka
profile-picture
gabutbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Limit max ane buat sepatu cuman 150k.
Diatas itu? Overpriced shit!
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
gabutbanget dan NgisupGue memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Skip, ga ada size ane
profile-picture
gabutbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Serius lu promosiin sepatu gituan?
1. Model norak
2. Model plagiat
3. Warna kampungan
4. Overpriced
5. Salah kamar bray
profile-picture
profile-picture
Dementer dan gabutbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Geoff bukan sepatu ghaib emoticon-Ngakak
profile-picture
gabutbanget memberi reputasi
kelas sy cuma sandal karet seharga 80rb yg ditargetkan buat 2th pemakaian. sy pernah beli brg branded macam adidas, crocs dll yg smuanya ori ya sama aja 1th pemakaian ya hancur juga jadi lebih baik yang murah tp awer drpd gengsi
profile-picture
gabutbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Apa cuman ane doang yg ngerasa logonya mirip Eagle? emoticon-Bingung
profile-picture
gabutbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
gw dah bosen banget make sepatu yg modelnya agak pasaran. bosen dari sd ampe kuliah pake sepatu model sama semua. maaf2 ni ya tapi emang bener ni sepatu pasaran banget, warnanya juga murahan+jelek, overpriced. gw pernah punya ni sepatu sekitar 3 tahun lalu solnnya cepet banget licin, g ampe setahun gw kasih ke karyawan gw. sekarang lebih suka sepatu yg all terrain macem terrex, eiger kadang af1emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
profile-picture
gabutbanget memberi reputasi


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di