KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Gosip Nyok! /
Dari Masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Pelajaran Hidup yang Bisa Didapatkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6338e84fb3720c0bc02a7569/dari-masalah-lesti-kejora-dan-rizky-billar-ini-pelajaran-hidup-yang-bisa-didapatkan

Dari Masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Pelajaran Hidup yang Bisa Didapatkan

Dari Masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Pelajaran Hidup yang Bisa Didapatkan
Masalah rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi perhatian banyak orang, ini pelajaran yang bisa diambil


Masalah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora, beberapa hari belakangan tengah menjadi sorotan publik karena tersebar kabar kurang baik tentang adanya tindakan KDRT dari Rizky Billar yang dilaporkan oleh Lesti Kejora ke Polisi.

Banyak orang merasa kaget terhadap laporan Polisi yang dilayangkan Lesti Kejora kepada suaminya sendiri. Pasalnya sejauh ini pasangan artis tersebut selalu terlihat akur dan romantis di dalam setiap kesempatan tampil bersama di Televisi dan media sosial.

Tidak sedikit warganet khususnya fans dari Lesti Kejora yang merasa murka terhadap Rizky Billar, karena akibat tindak KDRT tersebut diketahui Lesti Kejora sampai saat ini masih di rawat di rumah sakit karena menderita beberapa luka-luka akibat tindak kekerasan di dalam rumah tangga yang dialaminya.

Ramainya kasus KDRT di dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar ini tentu dapat dijadikan sebagai pelajaran hidup bagi Agan dan Sista semua. Berikut ini beberapa pelajaran yang bisa ambil dari masalah rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora.


Dari Masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Pelajaran Hidup yang Bisa Didapatkan


1. Harta Kekayaan Bukan Patokan Kebahagiaan

Hidup butuh uang memang benar adanya seperti itu GanSis, tetapi saat ada pernyataan bahwa kekayaan adalah sumber kebahagiaan, ini belum tentu benar karena banyak orang kaya yang seringkali tidak merasa diri mereka bahagia karena kekayaan tidak menjadi penyelamat saat salah satu pasangan di dalam rumah tangga berselingkuh.

Akan sangat lebih baik hidup sederhana atau berkecukupan asal pasangan bisa setia, sayang, dan saling memahami satu sama lain dibandingkan kaya raya tapi tidak saling memahami kekurangan, kelebihan, dan keinginan satu sama lain.

2. KDRT Tidak Pernah Dibenarkan

Apapun alasan seorang suami atau istri melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT itu tidak pernah bisa dibenarkan GanSis.

Ketika Agan atau Sista sudah tidak percaya dan tidak cinta terhadap pasangan kalian maka akan lebih baik jika Sista meminta dipulangkan ke rumah orang tua, atau Agan menggugat cerai istri kalian dibandingkan harus menyakiti fisik dan hati pasangan kalian dengan tindakan kekerasan.

3. Wanita Harus Berani Speak Up

Masih banyak wanita yang hanya diam menerima kenyataan bahwa suaminya jahat dan main tangan terhadap dirinya tanpa ada perlawanan atau meminta pertolongan dari keluarga atau pihak berwajib.

Menjadi seorang wanita harus berani untuk speak up saat mendapatkan perlakuan tidak baik seperti tindak kekerasan fisik atau sejenisnya. Jangan menganggap itu aib yang perlu ditutupi karena saat kalian diam saja maka diri sendirilah yang akan menjadi korban yang tidak tahu akan selesai kapan.

Dari Masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Pelajaran Hidup yang Bisa Didapatkan


Itulah GanSis beberapa pelajaran hidup yang bisa diambil dari permasalahan rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang sedang menjadi sorotan publik.

Semoga Lesti Kejora dapat memilih jalan keluar terbaik agar tidak mengalami kejadian serupa di waktu yang akan datang.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan dan Sista ambil.


Dari Masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Pelajaran Hidup yang Bisa Didapatkan


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hasbi93 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
emoticon-Matabelo Yuk ambil pelajaran baiknya
emoticon-Cape d... ternyata yang kelihatan romantis belum tentu bahagia
profile-picture
knoopy memberi reputasi
emoticon-Matabelo sudah kayak gini, harta bukan segalanya
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Matabelo ambil baiknya buang jeleknya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Memperlihatkan kebahagiaan di sosmed tapi kenyataan nya.....
Dari Masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Pelajaran Hidup yang Bisa Didapatkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ariel1910 dan 2 lainnya memberi reputasi
emoticon-Matabelo berita semua bahas dua orang ini
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Quote:
emoticon-Matabeloiya gan, ternyata bisa seperfact itu ya kalau pura-pura

Quote:
emoticon-Cape d...karena mereka sangat terkenal
profile-picture
ariel1910 memberi reputasi
emoticon-Ngakak dari deket, pacaran, nikah, sampai mau cerai, rame terus nih dua orang
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Matabelo KDRT itu masalah rumah tangga yang cukup berat, dan udah jadi penyakit yang bisa kambuh sewaktu-waktu
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Cape d... belajar bersyukur juga gan, udah punya istri cantik baik eeeh selingkuh
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan

Pelajaran Hidup Yang Bisa Didapatkan

Dari Masalah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ini Pelajaran Hidup yang Bisa Didapatkan
Kecuali rehan, karna rehan baik..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
sebab di jodoh"in netizen, nikah dipaksa netizen, kebetulan di sponsorin, dari awal keliatan niat RB incer duit L doang, L nya terlalu lugu, gampang kena rayu, RB dibeli L..+hamil duluan, ya akibat tanggung sendiri.. udah ngerasa duit bnyk RB lupa diri..mending pisah aja biar makin keliatan jati diri RB sebenernya tanpa L bakal gmn..
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
ga penting....


emoticon-Turut Berduka


profile-picture
profile-picture
nowbitool dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
emoticon-Ngakakbuset Rehan

Quote:
emoticon-Matabelosetuju sih ane

Quote:
emoticon-Matabelowalah
profile-picture
dexvils memberi reputasi
Pelajaran yg ane dapat

Jangan punya pasangan penyayi dangdut
emoticon-2 Jempol
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Wanita itu untuk dicintai, bukan untuk disakiti emoticon-Cool

#bata
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Intinya jgn lebay dah gitu aja
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
bagaimana dengan nasib youtube channelnya emoticon-Bingung
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hiliihh kint....
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
menikah bukan soal gimana menjaga rumahtangga baik dengan materi maupun non materi, menjaga nafsu emosi juga hal yg perlu jd prioritas, dimanapun dan kapanpun terutama dengan seorang istri/Ibu, apakah ini contoh pernikahan yg hanya siap materinya saja?
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di