KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gila! Eropa Semakin Memanas, Finlandia Harus Latihan Darurat Jet Tempur Di Jalan Raya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63382456a01f0d5e8e1542c9/gila-eropa-semakin-memanas-finlandia-harus-latihan-darurat-jet-tempur-di-jalan-raya

Gila! Eropa Semakin Memanas, Finlandia Harus Latihan Darurat Jet Tempur Di Jalan Raya



Gila! Eropa Semakin Memanas, Finlandia Harus Latihan Darurat Jet Tempur Di Jalan Raya

Finlandia yang awalnya netral mulai tersentak ketika pipa gas Nord Stream bocor di empat titik yang berada di laut Baltik. Dimana dua ada di wilayah Swedia, sedangkan dua lagi ada di wilayah Denmark.

Tentu saja negara Skandinavia ini pusing dengan adanya krisis gas yang terjadi. Hal itu memantik Finlandia dan Swedia bergerak untuk masuk menjadi anggota NATO. Dan saat ini sedang masuk masa proses.

Gila! Eropa Semakin Memanas, Finlandia Harus Latihan Darurat Jet Tempur Di Jalan Raya

Maka setelah Rusia dikepung oleh Eropa yang tergabung dalam NATO, disinilah kini Rusia melakukan aneksasi terhadap 4 wilayah Ukraina.

Otomatis negara skandinavia itu juga bersiap kalau-kalau Rusia akan menyerang negaranya. Maka, latihan mendadak dilakukan oleh pasukan angkatan udara mereka yang melakukan penerbangan dan pendaratan jet tempur di jalan raya.

Gila! Eropa Semakin Memanas, Finlandia Harus Latihan Darurat Jet Tempur Di Jalan Raya

Beberapa pesawat tempur yang digunakan latihan ada  jet tempur F/A-18 Hornet Finlandia, kemudianpesawat latih Hawk Mk 51 yang lebih tua, dan juga pesawat militer lainnya.

Latihan yang diadakan di jalan raya ini juga menjadi tontonan masyarakat setempat, kapan lagi lihat jet tempur mendarat di jalan raya.

Gila! Eropa Semakin Memanas, Finlandia Harus Latihan Darurat Jet Tempur Di Jalan Raya

Tapi ngomongin jalan raya, netizen dari Indonesia merasa takjub bahwa jalan raya di Finlandia, negara yang bisa dibilang jauh dari kata subur tapi punya kualitas jalan raya seperti sirkuit Mandalika.

Mulus tak ada gelombang apalagi aspal yang rusak karena dilalui truk tronton yang ugal-ugalan, dan sering memakan korban nyawa.

Gila! Eropa Semakin Memanas, Finlandia Harus Latihan Darurat Jet Tempur Di Jalan Raya

Perbandingan jalan raya antara Finlandia dan Indonesia seperti langit dan bumi, padahal pajak kendaraan masuk terus. Bahkan mungkin saja ada surplus, karena semakin muda umur kendaraan semakin besar cc kendaraan pajaknya semakin bengkak.

Tapi bagaimana kualitas jalan raya di Indonesia, apakah sanggup dipakai untuk pendaratan jet tempur?

Coba kita lihat video dibawah ini,



Kalau aspal seperti video diatas, bisa-bisa jet tempur yang mendarat keseleo bisa nyemplung selokan, kan ga lucu juga jadinya.

Untung saja wilayah Indonesia luas, maka negara yang ingin invasi Indonesia juga mikir seribu kali. Karena luasnya itu bikin mahal biaya perang, mendingan ambil trik voc adu domba aja antar sesama. Ntar juga pecah sendiri, perang sendiri, apalagi kalau sudah menyangkut sara, weh! Rasanya sudah sok suci semua, ingin cepat-cepat masuk sorga! 😝

Tapi, sebenarnya pendaratan di jalan raya sering dilakukan negara yang luas wilayahnya kecil, bahkan Taiwan juga latihan hal yang serupa antisipasi serangan China.

Gila! Eropa Semakin Memanas, Finlandia Harus Latihan Darurat Jet Tempur Di Jalan Raya

Duh, berhubung pembahasan sudah kemana-mana kita akhiri thread enih! Ya sallam...

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Gila! Eropa Semakin Memanas, Finlandia Harus Latihan Darurat Jet Tempur Di Jalan Raya

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Gila! Eropa Semakin Memanas, Finlandia Harus Latihan Darurat Jet Tempur Di Jalan Raya
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Gila! Eropa Semakin Memanas, Finlandia Harus Latihan Darurat Jet Tempur Di Jalan Raya

Gila! Eropa Semakin Memanas, Finlandia Harus Latihan Darurat Jet Tempur Di Jalan Raya







profile-picture
profile-picture
profile-picture
MemoryExpress dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
semacam senjata makan tuan buat eropa sendiri

eropa itu tolol mau ikut perintah amerika untuk lawan rusia
akhirnya sengsara kena krisis sendiri

amerika aja tak bisa selamatkan eropa dari krisis energi
https://www.jitunews.com/read/154625...-krisis-energi

mampuslah
]Gila! Eropa Semakin Memanas, Finlandia Harus Latihan Darurat Jet Tempur Di Jalan Raya[[/
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yoshitake dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan s.c.a. memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan s.c.a. memberi reputasi
Si agan ts mau bahas latihan jet tempur atau kualitas jalan dimari? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cungkringoke dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Masih aja kemakan tipuan Barat seperti ini?
Rusia adalah sekutu AS dari dulu:
1. Perang sipil AS, Rusia menjadi sekutunya Union yg menang perang melawan konfederasi yang didukung Inggris, Kanada, Spanyol.
2. PD 2 tidak akan selesai pada tahun 1945 jika Rusia tidak ikut membantu AS menyerang Jerman.
Ini semua intinya adalah penguasaan SDA yang menjadi faktor fundamental kehidupan manusia saat ini, yaitu Migas. Masalahnya pipa tsb di Eropa masih melewati negara2 Non Uni Eropa. Jadi membengkaklah biaya operasionalnya. Beda kalo melewati negara Uni Eropa, karena sudah harus ikut keputusan para Elitnya yang jelas menguntungkan bagi mereka sendiri. Kenapa Laut Cina Selatan bergejolak? Karena Tiongkok tidak terima bahwa mereka tidak dilibatkan dalam proyek ini oleh Barat di Laut Cina Selatan. Akibatnya Tiongkok mengancam akan menyerang Taiwan jika kondisinya sama. Korea Utara adalah jokernya, jika Barat tetap bergeming tidak melibatkan Tiongkok dalam proyek tersebut. CMIIW
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Klo kita mah rebutan proyek garuk-garuk aspal

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
sekarang nyesel kan tuh amrik ga pilih trump, jadi kacau

mulus jalanan finlandia mah, emang wakanda? banyak bolong2nya, polisi tidur, ga rata dllemoticon-Wakaka

aspal wakanda mah kebanyakan di korupsi, wajar ancur semua jalanannya

ngapain rusia nyerang Skandinavia? urusan ukraina aja ga menang2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Indonesia kapan latihan darurat nya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Gila! Eropa Semakin Memanas, Finlandia Harus Latihan Darurat Jet Tempur Di Jalan Raya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh wonxintinxxx
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Finland tersentak karna omongan tetangganya gak bisa di pegang..

Gak ada hubunganya sama nord stream ya bocor...

Cocokologi?emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 3 lainnya memberi reputasi
Lg2 eropa jd battlefield
Ekonomi pun goncang

Keputusan sanksi nato jd Boomerang
As mah santai2 aja


Mkan tuh emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Duh euy, kiamat kecil makin deket aja..
emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Waduh gan ane mikir serius bahas perang Rusia US, lah kok bahas masalah jalan, endingnya masalah SARA....

Jadi bingung ane emoticon-Bingungemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 3 lainnya memberi reputasi
bijimanee kllo adaa odong2 liwat emoticon-Leh Uga kellaar daagh ttu mamang2
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
Jangan banding2kan infrastruktur indonesia sama negala lain gan... Pamali terlalu tabu... Soalnya kualitas bagai langit dan bumi.
Mana kepikiran ngurusin jalan raya yg aspalnya std internasional.. Skrg lagi sibuk ngurusin bbm sama blt
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 3 lainnya memberi reputasi
coba mendarat di negara wakanda
tiap berapa meter ada polisi tidur
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
Rusia -Ukraine kapan berhenti perangnyaemoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
atmajazone dan 2 lainnya memberi reputasi
GEMBOK!!!
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di