KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6336538703985e5fbc15577f/acem-urat-bray

ACEM URAT BRAY

jadi gini bray

marenan si jujum ngajakin gue makan nasi uduk bray

karna gue dibayarin yaudah gue mikut ae bray

kebeneran ada makanan paporit gue bray

namanye geprek daging banteng spanyol alias semur jengkol bray

pas bangun tidur kok pinggang gue pada sakit bray

pas gue bediri telapak gue jugak pada sakit bray

akirnye gue konsultasi ame doktor bray

gue ame doktor malah dikasih buku tebel segede gaban bray

bilangnye buku resep racikan obat bray

ternyata gur salah konsul bray

akirnye gue ke dokter alek bray

kata dokter alek gue kena acem urat bray

pegimane nih bray

ah elah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
evywahyuni dan 6 lainnya memberi reputasi
Coba cang rebus daun salam + kepala lele, ntar aernya diminum.
Ah elah emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
iskrim dan cang.ruhidun memberi reputasi
Potong kepala lu, trus rebus abis itu lu minum dah air rebusan pala lu. .pasti ilang. .

Ah elah. . emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
iskrim dan cang.ruhidun memberi reputasi
Itu tanda nya purin ente numpuk, gan.
Cara menghilangken purin emoticon-Bingung (S)...
..ck
Ck..
emoticon-Bingung




Gak ada emoticon-Ngakak ngoahaha
Selamat yak, btw ente dah pesen peti ario lom ?
Klo blom, kurangi makanan tepung digoreng. Lupakan segala jenis daging apalagi jeroan.
profile-picture
profile-picture
iskrim dan cang.ruhidun memberi reputasi
Diubah oleh mibmobz
kebanyakan makan lele itu ente brayy.. emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
nona212 dan cang.ruhidun memberi reputasi
Rebus lele tp cm bagian brutu & kumisnya lalu selagi masih panas teteskan air rebusannya ke mata.
profile-picture
cang.ruhidun memberi reputasi
gua kata lu kena penyakit jengkolan kali brayy
ah elahemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
cang.ruhidun dan iskrim memberi reputasi
Bukannye acem urat itu mah cang, pegimane..kali ae ada bisul ditengkuk belakang, coba ke mantri solihin yg deket pengkolan agen gas, cang..ah elah pegimane ceritenye
profile-picture
profile-picture
cang.ruhidun dan iskrim memberi reputasi
EalaAahhhh....dah
ACEM URAT BRAY


...,
profile-picture
cang.ruhidun memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ah elah..asam urat...daun salam di rebus..
profile-picture
cang.ruhidun memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
mkan bakso urat bray..
profile-picture
cang.ruhidun memberi reputasi
Kalo buat ts gw kasih bata kolektor
profile-picture
profile-picture
ushirota dan cang.ruhidun memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Penyakit orang tua itu bray, saran gw lu tobat lah emoticon-Ngakak
profile-picture
cang.ruhidun memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
auk bray gue juga bingung nih bray.
Apa ga sebaiknya ente coba ke klinik tungseng bray emoticon-Ngakak
Coba banyakin konsumsi gula
Kali aja urat nya jadi manis emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
sheff dan nona212 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
minum montalin om....biasanya ane kalo minum itu manjur langsung ilang. banyak di tukang jamu yang jual
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


kasih sabun aja bray, nanti PH nya naik jadi basa. ☺
Diubah oleh sheff
coba minum wantong bang. ini katanya obat sakti.
ah elah :emoticon-Malu


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di