KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Perlukah Film G30S PKI Di-remake Agar Lebih Kekinian?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633631f8ec76e03db416db65/perlukah-film-g30s-pki-di-remake-agar-lebih-kekinian

Perlukah Film G30S PKI Di-remake Agar Lebih Kekinian?

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
tidak perlu buang² uang
kecuali bikin versi sejarah yang lain
karena film tersebut bias, dibuat oleh orang yg merebut kekuasaan scr tdk jelas.

apalagi belakangan banyak fakta-fakta sejarah yang ternyata melenceng jauh.
.
cm karena orang udh pd kesurupan,
jd takut sm hantu komunisme,
yg belum pernah keliatan wujud nya kaya apa sbnernya
kalo ada budget gw gandeng Netflix buat series film dokumenter sejarah Indonesia senetral mungkin (menjelaskan keterlibatan Amerika dan Soviet) dari pasca proklamasi, agresi militer belanda, mulai perpecahan tokoh dan partai, pemberontakan madiun, prri/permesta, di tii terakhir zaman orba g30s
Diubah oleh cuangcoetz
Perlu gan tapi ceritanya yang bener-bener sesuai fakta yang ada bukan sebagai film propaganda dan durasinya juga normal-normal aja cukup 90-120 menit lah.
Emang udah ada yg tau kebenaran kejadian tsb?
Infonya dilarang krn banyak adegan yg menyesatkan sejarah..CMIIW

-Bata-
Terlepas dari isi film, tp kesan setelah remake biasanya kurang greget feel natural nya, kualitas gambar memang lebih jernih tp tingkat kelusuhan atribut kurang kena,, mlh mirip karnaval agustusan yg difilm kan emoticon-Big Grin
Halaman 9 dari 9


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di