Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aurora..Avatar border
TS
aurora..
#SeputarMusik 3 Lagu Lawas Milik Almarhum Glenn Fredly Yang Sangat Jarang Diketahui
#SeputarMusik 3 Lagu Lawas Milik Almarhum Glenn Fredly Yang Sangat Jarang Diketahui
Sumber Gambar:Koleksi pribadi saya


Hi Guys/Gals, selamat pagi kalian semuanya! emoticon-Matahari

Ketemu lagi dengan saya, Mbak Rora! emoticon-Peluk




Pada kesempatan yang sangat berharga ini, saya akan membahas tentang 3 lagu lama milik mendiang Glenn Fredly yang sangat jarang diketahui.



Glenn Fredly Deviano Latuihamallo, atau yang lebih dikenal dengan nama Glenn Fredly, merupakan produser musik, penyanyi, aktor, musisi, serta produser film asal Indonesia yang lahir di Jakarta pada tanggal 30 September 1975. Glenn lahir di tahun yang sama dengan almarhumah Nike Ardilla. Glenn lahir dari pasangan Henkie David Latuihamallo dan Linda Mirna Siahaya. Glenn adalah anak sulung dari lima bersaudara. For your information, Glenn juga merupakan keponakan dari saksi mata pembunuhan Munir sekaligus penyanyi lagu lawas Ongen Latuihamallo.

Glenn Fredly dikenal sangat piawai dalam hal mempopulerkan lagu-lagu yang bertemakan asmara. Lagu-lagu bertemakan asmara yang dipopulerkan oleh Glenn Fredly, antara lain Kisah Romantis, Kisah Yang Salah, Cukup Sudah, Kau, Sekali Ini Saja, Sedih Tak Berujung, Cuma Kamu, Pada Satu Cinta, Adu Rayu, Januari, Hikayat Cintaku, Akhir Cerita Cinta, Cinta Dan Rahasia, Terserah, serta Kasih Putih. Selain dalam hal mempopulerkan lagu, Glenn juga dikenal sangat piawai dalam hal menciptakan lagu. Lagu-lagu yang diciptakan oleh Glenn Fredly, antara lain Semua Karena Cinta (dipopulerkan oleh Joy Tobing dan Delon Thamrin), Harus Sampai Di Sini (dipopulerkan oleh Kia AFI), Dibalas Dengan Dusta (dipopulerkan oleh Audy), serta Cinta Takkan Usai (dipopulerkan oleh Pinkan Mambo).

Sayangnya, umur Glenn Fredly tidaklah panjang. Glenn meninggal dunia di Jakarta pada tanggal 8 April 2020 akibat penyakit radang selaput otak yang dideritanya. Glenn meninggalkan seorang istri yang bernama Mutia Ayu dan seorang anak perempuan yang bernama Gewa Latuihamallo.

Andaikata Glenn Fredly masih hidup sampai sekarang, beliau pasti berusia 47 tahun.



Ngomong-ngomong tentang mendiang Glenn Fredly nih yeee emoticon-Malu (S), tahukah kalian, bahwa antara tahun 1995 sampai dengan tahun 1997, Glenn Fredly bersama dengan band Funk Section (band era 90-an yang telah membesarkan nama Glenn Fredly) telah mempopulerkan beberapa lagu lawas yang sangat jarang diketahui? emoticon-Kaskus Radio

Nah, daripada kalian semua penasaran, langsung saja yuk, kita ke topik utamanya.

Selamat menyimak emoticon-Smilie.

Quote:



Quote:



Quote:


Quote:
Diubah oleh aurora.. 10-10-2022 12:27
jireshAvatar border
amekachiAvatar border
bukhoriganAvatar border
bukhorigan dan 7 lainnya memberi reputasi
8
2K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan