KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Cari Laki yang Mau Kerja Keras dan Rela Kotor, Bukan yang Ganteng Terus Dipamerin
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/633253dc2d01323a9b4662a1/cari-laki-yang-mau-kerja-keras-dan-rela-kotor-bukan-yang-ganteng-terus-dipamerin

Cari Laki yang Mau Kerja Keras dan Rela Kotor, Bukan yang Ganteng Terus Dipamerin

Cari Laki yang Mau Kerja Keras dan Rela Kotor, Bukan yang Ganteng Terus Dipamerin

Mas-mas SCBD (Sudirman Central Busines District) pastilah senyam-senyum membaca judul di atas. Pernyataan tersurat bahwa laki-laki yang kerja keras berkotor-kotor lebih baik daripada laki-laki berpenampilan rapi, kerja tanpa noda. Apakah laki harus selalu lelah berkotor-kotor begitu?   
 Cari Laki yang Mau Kerja Keras dan Rela Kotor, Bukan yang Ganteng Terus Dipamerin

Revolusi Industri
 
Laki yang kerja keras dan kotor adalah gambaran pekerja era revolusi industri 1.0 dan revolusi industri 2.0. Pada revolusi industri pertama, mulai tahun 1978, para pekerja menghasilkan barang dan jasa dengan menggunakan tenaga otot, air, angin, hingga mesin uap. Tidak heran, tubuh mereka jadi kotor karena lingkungan kerja seperti itu. Kurang nyaman, cenderung panas.  
 
Era selanjutnya revolusi industri 2.0 mulai tahun 1870, produksi barang dan jasa beralih menggunakan tenaga listrik. Setahap lebih maju, namun kondisi para pekerja tetap harus berkotor-kotor juga. Proses produksi masih perlu tenaga manusia agar efektif dan efisien. Para pekerja pulang ke rumah dalam keadaan kotor dan bau keringat. 
Cari Laki yang Mau Kerja Keras dan Rela Kotor, Bukan yang Ganteng Terus Dipamerin

Awal tahun 1970, industri mulai menggunakan mesin otomatis. Revolusi industri 3.0 dimulai. Penggunaan komputer dan robot memungkinkan mesin bergerak sendiri dan seolah berpikir. Tenaga manusia mulai tergantikan. Para pekerja menjadi pengawas dan pengendali saja. Mereka relatif lebih bersih ketika pulang ke rumah.
 
Kini revolusi industri memasuki era 4.0. Ciri utamanya adalah Internet of Things. Pabrik menggunakan sedikit tenaga manusia. Pekerja di pabrik juga berada dalam ruang kendali yang sejuk. Berbagai perusahaan dan start up mempekerjakan karyawan dengan alat bantu komputer yang tersambung jaringan internet. Kerja keras tetap, namun tidak berkotor-kotor lagi.    

Cari Laki yang Mau Kerja Keras dan Rela Kotor, Bukan yang Ganteng Terus Dipamerin

Kurang Relevan Lagi
 
Di era revolusi industri 4.0, kerja keras dengan berkotor-kotor tidak berada di kasta tertinggi  dunia kerja lagi. Kerja bersih nggak kalah mumetnya. Kerja pakai otak seringkali lebih melelahkan daripada kerja pakai otot.
 
Malah ada persepsi kerja otak itu lebih elit daripada kerja otot. Penghasilannya juga lebih besar. Pada satu pabrik misalnya. Level top manajemen bergaji lebih besar daripada level supervisor dan operator. Namun kerja level top manajemen cenderung bersih, bekerja di belakang komputer.   
 Cari Laki yang Mau Kerja Keras dan Rela Kotor, Bukan yang Ganteng Terus Dipamerin

Tidak salah juga, apabila ada perempuan yang masih mengharap lakinya kerja keras dengan berkotor-kotor. Mungkin bau keringat dan kotoran mengingatkan pada ayahnya atau kakeknya. Dia berharap lakinya begitu juga sebagai bentuk tanggung jawab kepala keluarga.
 Cari Laki yang Mau Kerja Keras dan Rela Kotor, Bukan yang Ganteng Terus Dipamerin

Kerja keras namun tampil ganteng juga sudah jadi standar sebagian profesi. Para resepsionis hotel misalnya. Kalau nggak ganteng, malah dianggap nggak menghormati tamu atau pelanggan. Jadilah para resepsionis berusaha tampil ganteng dan wangi sepanjang hari. 

Nah, Agan sendiri berada di tim mana, nih? Tim pekerja kotor atau pekerja bersih? Para sista juga apakah masih punya pandangan laki kerka keras itu harus kotor? Silakan diskusikan.


Sumber 12

Foto dari Canva Pro
profile-picture
profile-picture
provocator.3301 dan ilikea memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
dari sisi cewe ga selalu seragam gan.
ada yg orgasme ma cowo ganteng bersih.
ada yg orgasme ma cowo pekerja keras, berulir keringat.
semua relatif



emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Four Point O bor.
kerja kan gak harus kotor. kecuali emang mental jorok ya kan.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Badan dan baju kotor ❌
Pikiran kotor ✅

Kerja keras ❌
Anunya keras ✅









emoticon-kuyapproved
profile-picture
provocator.3301 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
tukang sampah & sedot WC kasta tertinggi bor
Hidup jaman sekarngmh bukn modall gnteung
Tpi harus modall uang
Msa mau mkn cinta😊😊😊
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hadirr😂😃
Cari cewek juga jgn yg mau instan... Kalau bisa, sama² berjuang dari Nol... Yg mau instal cm cewek yg punya menu openBO...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kalau masih di awal-awal mengenal pacaran pasti akan mencari yang glowing, biar bisa dipamerin sama temen-temen, tapi ketika sudah berumur maka akan mencari yang realistis, buat apa ganteng kalau nggak ada duitnya.
Kalo gitu ane ga bakal ada yang cari dong..
emoticon-Sorry

Kerjanya depan PC.. paling kotornya ada di lubang hidung (upil).
Upil termasuk kotor yang di cari ga ?emoticon-Leh Uga
Yang pasti cari yang jujur setia dan bertanggungjawab....
Bener bgt sii
bawah ane ga cuma tangannya kotor
wajah dan pikirannya jg kotor
udahlah apapun profesi laki2 mau bersih atau kotor yang penting pake msglow
intinya si cuma 2....
si istri cari SUAMI ..... tipe :
1. xenia yang biasa tapi dia bisa direntalin jadi grab dan tiap hhari kasi duit

atau

2. ferari yang tiap ari boros bensin dan si istri musti cari duit buat biayain

gitu2 aja lah kira2
Neng...,
ente pasti cantik yak,.. neng emoticon-Bingung
Ente bingung carik jongos bwat jodoh, neng ?
Banyak euy neng, kirim pm ke kitak. Ntar kitak aturken.
Buru neng ..
Hargai setiap perjuangan laki2. Ada yg bisa kerja bersih karena ada yg mau kotor2an. Pun sebaliknya
Cari laki2 yg pekerja keras & mau kotor biar bisa diporoti duitnya lalu selingkuh dengan pria yg bersih & ga bisa kerja.
Langsung masup, kenalin banyak kuli emoticon-Hansip hayuh baris dlu
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di