KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
Istri Gampang Ngambek Hanya karena Masalah Sepele? Begini Cara Menyikapinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63323597a5ca5e4d1e2253bc/istri-gampang-ngambek-hanya-karena-masalah-sepele-begini-cara-menyikapinya

Istri Gampang Ngambek Hanya karena Masalah Sepele? Begini Cara Menyikapinya

Istri Gampang Ngambek Hanya karena Masalah Sepele? Begini Cara Menyikapinya
Punya istri gampang ngambek hanya karena masalah sepele?
Begini cara menyikapinya


Istri mudah ngambek hanya karena masalah sepele di dalam rumah tangga, tentu akan membuat para suami repot karena harus melakukan bujuk rayu agar mood-nya kembali baik.

Saat seorang istri ngambek kepada sang suami biasanya mereka akan lebih cenderung untuk diam setelah meluapkan emosinya, berharap suaminya meminta maaf entah masalah yang muncul tersebut salah dari dirinya sendiri atau hanya kesalah pahaman semata.

Ngambeknya seorang istri dapat dikatakan sangat manusiawi GanSis, kembali kepada sifat seorang wanita yang mengutamakan perasaan dan sebab itulah mereka mudah tersentuh dan tersinggung.

Marahnya seorang istri kepada suaminya hanya karena masalah kecil seperti suami tidak membalas pesan karena sedang sibuk bekerja atau suami lupa tanggal ulang tahun pernikahan seringkali dianggap sebagai sikap kurang dewasa dari seorang istri, meskipun sebenarnya ngambeknya seorang istri adalah bentuk dari rasa ingin dimengerti dan disayangi lebih dari suaminya.

Lalu bagaimana sih cara menyikapi istri yang mudah ngambek-ngambek manja?
Berikut ini beberapa diantara cara-caranya.


Istri Gampang Ngambek Hanya karena Masalah Sepele? Begini Cara Menyikapinya


1. Ajak Ngobrol Baik-baik

Kunci menyelesaikan masalah rumah tangga adalah dengan berkomunikasi dengan baik antara suami dan istri.

Ajak istri ngobrol baik-baik jika perasaannya sedang tidak baik atau ngambek. Turuti keinginannya jika yang diminta tidak menyalahi aturan, dan masih wajar bisa diwujudkan oleh suaminya. Kecuali jika apa yang diminta sudah tidak masuk akal, maka tidak wajib untuk dituruti dan jelaskan baik-baik alasannya kenapa keinginannya tidak diwujudkan.

2. Jangan Berbicara Kasar

Berbicara kasar kepada istri ini juga tidak baik untuk dilakukan GanSis, karena marahnya suami bisa membawa kepada hal yang buruk dan sangat dihindari di dalam pernikahan yaitu talak cerai.

Sangat akan lebih baik jika para suami diam terlebih dahulu saat istri ngambek jika perasaan dan pikiran sedang dikuasai oleh emosi.

3. Sisihkan Waktu Berdua

Menyisihkan waktu berdua untuk liburan atau mengenang masa-masa indah bersama juga dapat menjadi salah satu cara agar dapat saling memahami perasaan antara suami dan istri.

Seringkali sepasang suami istri melupakan bahwa waktu untuk berduaan sudah tidak terlalu penting karena sibuk dengan pekerjaan dan tugas masing-masing, inilah yang membuat suami istri mudah salah paham antara satu sama lain.

Istri Gampang Ngambek Hanya karena Masalah Sepele? Begini Cara Menyikapinya


Itulah GanSis beberapa cara menyikapi istri yang mudah ngambek kepada suaminya hanya karena masalah kecil.

Di dalam rumah tangga yang menjadi penting adalah komunikasi, karena jika antara suami dan istri tidak ada komunikasi maka akan sangat mudah timbul masalah.

Oke, mudah-mudahan thread ini bermanfaat dan ada pelajaran baik yang bisa Agan dan Sista ambil.


Istri Gampang Ngambek Hanya karena Masalah Sepele? Begini Cara Menyikapinya


Penulis: @masnukho©2022
Narasi: Ulasan pribadi
Sumber gambar
1, 2, 3, 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator.3301 dan 10 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
emoticon-Ngakak thread berdasarkan pengalaman teman TS
profile-picture
profile-picture
provocator.3301 dan muyasy memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Cape d... kalau gampang ngambekan banget ya sabarin aja
profile-picture
muyasy memberi reputasi
emoticon-Ngakak kalau dah nggak ngambek malah repot suami
emoticon-Ngakak ngambeknya istri tuh malah bikin gemes suami harusnya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

4. Kasih lembaran merah2. Berapa lembar tergantung gejala yg muncul.

emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
4. suruh pilih cerai atau lanjut dengan perubahan sikapnya yg lbh enak bor
profile-picture
profile-picture
belagudech dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
dah coba angkat rok nya belum?
ini manjur biasanya emoticon-Wow
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngambek karena hal sepele itu berarti kurang dewasa, mending lepasin dan cari yang lebih baik. emoticon-Embarrassment

Kalau udah tuman ngambek, repot kedepannya, betah apa seumur hidup ngadepin pasangan yang saban sebentar ngambek ? emoticon-Hammer
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Kasih duit atau kasih tytyd. Gitu aja kalian nggak paham emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
afwan88 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Suami nggak peka Bang. Pen nyubit ajaemoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:
emoticon-Matabelowalah gak langsung lepasin juga sih gan

Quote:
emoticon-Ngakakngawur kasih tytyd

Quote:
emoticon-Ngakakcubit aja mbak
profile-picture
muyasy memberi reputasi
Quote:


Udah, tapi nggak ngaruh. Jadi, gimana solusinya? Selain 3 poin di atas
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Istri Gampang Ngambek Hanya karena Masalah Sepele? Begini Cara Menyikapinya
profile-picture
profile-picture
brandonjulian dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Makanan yang paling ampuh gan...
langsung jinak.. emoticon-Leh Uga
Istri Gampang Ngambek Hanya karena Masalah Sepele? Begini Cara Menyikapinya
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Biasa.. Kurang jatah
profile-picture
profile-picture
maleklu dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:
emoticon-Matabelogimana ya

Quote:
emoticon-Ngakakapaan ini

Quote:
emoticon-Matabeloemang beneran kalau dikasih makanan itu jadi gak ngambek?

Quote:

emoticon-Ngakak walah
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Musti diservis plus plus tuh



Spoiler for servis:
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Diubah oleh kmaha4ing
Percayalah punya istri ngambekan itu rezeki. Dibanding punya istri yang cuek, pernikahan terasa hambar...
profile-picture
profile-picture
maleklu dan masnukho memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kalo emg dasarnya suka ngambeg ga jelas... ampe nikah ya ga akan berubah. . . emoticon-Ngakak

masnukho berhasil membawa saya untuk bergabung di semua komunitas kaskus... akwkakw

ane submit kaskus kreator blm ada yg nyantol 1 pun ... akwkakwkakw kocak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
ajak belanja sembuh bor
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di