KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Female / Sista /
Katanya Sudah Putus, Tapi Kenapa Si Wanita Inginnya Sering Ketemu?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6330f2e73740eb06cf5b70e8/katanya-sudah-putus-tapi-kenapa-si-wanita-inginnya-sering-ketemu

Katanya Sudah Putus, Tapi Kenapa Si Wanita Inginnya Sering Ketemu?

Katanya Sudah Putus, Tapi Kenapa Si Wanita Inginnya Sering Ketemu?

Ini ada loh kejadian sama temen saya seperti ini, katanya pacarannya sudah putus tapi terkadang keduanya seperti masih terikat ingin ketemuan, bukan untuk balikan tapi karena 'nafsu' melepaskan hasratnya. Wah, menurut saya dan kamu pasti hubungan mereka udah nggak beres nih!

Atau jangan-jangan satu pihak menlakukan ritual pelet biar mantan pacarnya itu tidak bisa lepas darinya supaya nafsunya terlampiaskan. Terlalu berlebihan kah saya menarasikannya.... tapi demikianlah adanya.

Sebut saja si cowok namannya Glen dan si cewek namanya Putri sebenarnya hubungan mereka sudah berjalan cukup lama, kalau tidak salah sekitar 3 tahunan. Sewaktu hubungan mereka masih jalan terlihat baik-baik dan normal saja, saya lihat tidak ada yang aneh. Hanya saja si Putri ini beda kantor dan terlihat lebih mendominasi hubungannya sedangkan si Glen si kalem dan nyantai.

Saya tidak tahu pasti mengapa mereka berdua akhirnya putus. Yang saya tahu si Glen sering bercerita kalau dia masih sering ditelepon Putri untuk diajak ketemuan, beberapa kali ditempat yang selalu berbeda. "Loh, katanya udah putus tapi kenapa masih sering ketemuan?" tanya saya.

Katanya Sudah Putus, Tapi Kenapa Si Wanita Inginnya Sering Ketemu?

"Gua juga nggak ngerti, seringnya dia video call dan minta ketemu, ujung-ujungnya cipika-cipiki..." Mendapat jawaban itu saya semakin aneh, padahal dan umumnya kalau hubungan asmara sudah putus biasanya malah berusaha menjauh atau melupakan, nah.. ini malah suka curi-curi waktu ajak ketemuan dan lalu hm...

"Glen, gwa rasa si Putri nggak bener sayang sama elo deh, selama ini mungkin cuma jadi pelampiasan dia doang.." kata saya berusaha memberi penjelasan. "Terus elo apa pernah serius ngajak nikah larena yang gw tahu hubungan elo sama Putri udah cukup lama.." lanjut saya.

"Pernah, tapi jawabannya selalu banyak alasan.. intinya gua digantungin."

Hm, menurut analisa saya berarti benar si Putri pacaran dengan si Glen bukan atas dasar nama cinta tapi karena nafsu semata. Dia cuma mau ambil ketampanan si Glen aja. Kasus seperti ini menurutmu gimana gan, apakah ada yang pernah mendengar atau pernah mengalaminya?


Katanya Sudah Putus, Tapi Kenapa Si Wanita Inginnya Sering Ketemu?

Sebuah opini
Img. Gugel


Katanya Sudah Putus, Tapi Kenapa Si Wanita Inginnya Sering Ketemu?
Katanya Sudah Putus, Tapi Kenapa Si Wanita Inginnya Sering Ketemu?
Copyright © 2016 - 2022 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hiestelle dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh iskrim
Halaman 1 dari 2
Katanya Sudah Putus, Tapi Kenapa Si Wanita Inginnya Sering Ketemu?
profile-picture
hiestelle memberi reputasi
Jangankan putus tp sering ketemu, cerai tapi masih tinggal 1 rumah jg ada emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
s.c.a. dan giovanniandrew memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Klo laki2 yg jadi korban pelampiasan nafsu perempuan... Semua diam.

Berbeda perlakuan Klo sebaliknya...

Dunia sudah tdk adil buat laki2..
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
Glen mungkin pasif atau baik nya menurut putri lebih ke kurang
kangen disaat-saat menyenangkan
Kangen burung...
emoticon-cih
Katanya Sudah Putus, Tapi Kenapa Si Wanita Inginnya Sering Ketemu?
profile-picture
profile-picture
xxxjembutkuda dan ikkeh2kimochi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
biasa , mobil habis dipake test drive, maunya ditawarkan suruh beli .
murmer lagi.



ga nyambung ya......


emoticon-Wkwkwk
profile-picture
s.c.a. memberi reputasi
Cuma jadi pelampiasan. Nafsunya ama aku,nikahnya sama orang lain. Wkwkwkwk kampret emoticon-Ngakak
kalo cw nya yg ngajak ketemuan, jabanin aja. menang banyak si cowo

kalo co nya yang ngebet, itu bahaya. kasian cw nya

meskipun sebenarnya gak semua cw jadi korban, tapi sering juga si co yg jadi korban karena mau diajak ketemuan yg akhirnya buat enak2 aja.



dulu sih mantan cw gw pernah ngajakin ketemuan, yg mantan pertama gw ketemuan tapi gak mau berlama2 karena doi udah kimpoi (sering curhat ke gw, dia LDR ama suaminya, kalo gw mau nakal sih enak nih, kalo kenapa2 ya suaminya yang tanggungjawab). Lalu yg mantan kedua juga pernah ngajak ketemuan lagi, kita nonton. dia yg mulai duluan megang tangan gw. ya gw jabanin sih kissing2 gitu. tapi setelahnya gw gak mau lagi diajak ketemuan. soalnya gw udah punya inceran yang baru.
Kayak mantan gua...


Dah putus... gua malah bisa dpt foto bugil dia sama masih tidur bareng.. dia sampai dah melahirkan aja masih mandi bareng wkwkwkwkwwKatanya Sudah Putus, Tapi Kenapa Si Wanita Inginnya Sering Ketemu?
goyangannye yahud bor
kalo jadi glen ane juga gak keberatan bre ngasi jatah mantan emoticon-Ngakak
namanya juga kangen bre emoticon-Ngakak
emang asem ni bree,,udh lama gada kabar tetiba aje sms hai ap kabar lah nanya lgi ngapain lah, sok sok perhatian lah....kan kampret tuhh
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Ah agan kaya ga tau istilah FWB, ONS, friend zone dll
emoticon-Malu
profile-picture
bang.toyip memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
itu namanya, masih berasa 'cenat cenut' bre..
masih belum ada pengganti-nya emoticon-Malu (S)

emoticon-Mewek emoticon-Matabelo emoticon-Cape d...
Glen jgn ngejomblo cari aja cewek lain. Trus kalo dihubungi lg bilang aja udah punya
kasian si glen cuman buat pelampiasan nafsu, pasti dia trauma berat. mau speak up tapi malu emoticon-Turut Berduka
pernah ngalamin gw
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ketagihan wik wik walaupin putus masih pengen emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di