KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6330e731f33aed687f21ab63/noktah-merah-perkawinan-film-drama-terbaik-kenapa-underrated

Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated



Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

Mereka yang hidup di tahun 90an pasti tahu sinetron noktah merah perk'awinan (sengaja pakai koma, kalau gak nanti diedit sistem jadi kimpoi). Sinetron ini booming dimasanya, dan memang bisa dibilang semasa dengan si Doel anak sekolahan.

Namun adaptasi sinetron yang dibuat kembali menjadi film oleh sutradara Sabrina Rochelle Kalangie, ternyata menjadi fresh dan berkarakter untuk wajah film drama kali ini.

Untuk trailernya kamu bisa lihat dibawah ini,



Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

Bisa dikatakan film ini sebuah genre drama terbaik yang dihadirkan di tahun 2022 ini, dari premis memang menjanjikan tak banyak yang berubah dari versi originalnya. Konflik yang dihadirkan tetap relevan sepanjang masa, karena berkaitan dengan rumah tangga.

Konflik rumah tangga memang variatif namun pointnya tetap itu-itu saja, dari zaman dulu hingga sekarang selalu tidak ada yang baru.

Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

Pertengkaran dalam rumah tangga memang sering terjadi karena keegoisan masing-masing pribadi, pendapat yang berbeda diantara dua kepala kerap memberikan hal yang akhirnya membuat kedua pasangan merasa tak nyaman.

Walau dalam dunia nyata rumah tangga memang akan terjadi masalah dan pecah biasanya karena faktor utama adalah ekonomi, orang ketiga dan terakhir KDRT. Namun dalam film nokta merah ini ada beberapa konflik rumah tangga yang diangkat.

Gambar Sensitif
Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated


Hingga dalam film rumah tangga ini memperlihatkan bagaimana Marsha Timothy sebagai Ambar dan Oka Antara sebagai Gilang sedang bertengkar. Bahkan bumbu orang ketiga membawa suasana semakin panas, dan hal itu relevan terjadi di masyarakat.

Banyak kejadian ketika kedua pssangan yang sudah menikah malah curhat keluar, dan malah membawa dampak yang kurang baik bagi biduk rumah tangga mereka bahkan bisa saja karam.

Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

Namun orang ketiga dalam film ini digambarkan lebih humanis, dimana rasa cinta dan suka pastinya boleh dirasakan setiap insan manusia. Bahkan kepada orang yang sudah berumah tangga sekalipun, salah memang bila rasa itu menjadikan dirinya sengaja menggunting dalam lipatan.

Tapi, kalau rasa nyaman yang dihadirkan. Dan dirinya tak mau memaksa orang itu untuk berpisah dengan pasangan sahnya bagaimana? Sedangkan pernikahan mereka tak bisa memberika rasa nyaman! Semakin menarik bila film ini memberikan sisi orang ketiga yang lebih real.

Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

Jadi sisi humanis yang dibangun dalam film ini memberikan pertanyaan pada penonton, apakah salah orang ketiga itu hadir ketika rumah tanggamu bermasalah?

Setidaknya film ini sukses mengangkat kisah pernikahan yang banyak dialami masyarakat pada umumnya dimana sisi emosional jelas terasa, sudut pandang baru, bahkan dapat dipetik hikmahnya bagi kamu yang belum menikah.

Karena pernikahan bukan semata urusan ranjang, namun bagaimana saling menekan ego, sama-sama memberikan rasa nyaman, namun sayang film ini dimata penonton underrated. Apakah karena kisah ini diadopsi dari sebuah sinetron? Entahlah, namun yang pasti film ini bisa disebut film drama terbaik saat ini.

Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated





profile-picture
profile-picture
profile-picture
damel88 dan 18 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Emang bags sih ini drama, yg jadul juga bagus
profile-picture
profile-picture
arsenalkufc dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Nah film yang konsep cerita nya dah bagus tapi genre drama keluarga masih belum bisa minat penonton Indonesia buat nonton...
Coba mungkin ditambah genre yang lebih popular..

emoticon-kuyapproved
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
gila ini pilem jaman apaa coba hahahahhah jaman gua sd ini mah
profile-picture
profile-picture
arsenalkufc dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Baru tau ada film ini gans
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Nohtah merah perk4w1nan telah menghancurkan mahligai cinta dan juga buah hati kita....
Kini hanya bisa menangis sendiri
Hanya bisa bercanda dalam sepi
Na na na na.... woo u wooo...
emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh baybayz
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Kenapa yah???
emoticon-Bingung
Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
episodenya yang kagak abis abis emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sampe sekarang aja ane masih sebel banget sama Berliana gara-gara peran dia dulu 🤣🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fachri15 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jaman itu belum byk yg pake sosmed kali gan, jadi informasinya agak susah didapat

Quote:
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
yg anaknya si bagas sm ayu mana
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
nah, ini juga belum nonton wkwk
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dulu, sering nonton nih sinetron.............. lebih tepatnya, dulu terpaksa nonton nih sinetron, soalnya yg pegang remot TV kk perempuan gw, krn masih ijo, gak ngerti ma jalan ceritanya. emoticon-Wink
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Noktah Merah Perk'awinan, Film Drama Terbaik Kenapa Underrated

Akting penuh totalitas dari Marsha Timothy,Sheila Dara & Oka Antara.
profile-picture
profile-picture
arsenalkufc dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Sinetronnya bagus ini.
Zaman sinetron masih mementingkan kualitas daripada kuantitas.
Kayaknya jumlah episodenya cuma 26.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arsenalkufc dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
azhari grup bor
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
yang versi remakenya emang underrated tapi sinetron versi originalnya ini populer banget dizamannya

profile-picture
profile-picture
arsenalkufc dan c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh LaserBreak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di