KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Selingkuh, Membawa Nikmat Dan Petaka!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/632f92ca7b7a3e63ee4ec862/selingkuh-membawa-nikmat-dan-petaka

Selingkuh, Membawa Nikmat Dan Petaka!



Selingkuh, Membawa Nikmat Dan Petaka!

Quote:




Cuaca sangat cerah membara, seakan menggambarkan pikiran Doni saat itu yang sedang senang, ceria dan bahagia! Kabarnya sang kekasih akan pulang dari Dubai.

Motor yang dipacu berjalan lambat, hingga tibalah di sebuah putaran dengan patung yang menunjuk lurus ke arah daerah K, patung itu memang terkenal di kota J.

Namun teriknya mentari, memaksa pemuda tanggung yang sedang mencari sesuap nasi, dengan berprofesi ojol harus melipir ke tepian jalan. Tepat di sebuah gedung bertingkat yang mewah, sebuah hotel B yang nampak gagah berdiri menaungi mereka yang sudah pasti banyak uang.

"Ehh, bukankan itu Agus!" Doni berucap dalam hati. Dihampirinya sosok yang memaki jas safari, dan itu adalah tetangganya sendiri.

"Gus?" Doni mengagetkannya.

"Eh, elo Don! Bikin kaget aja lo," Agus nampak tak bergairah.

"Bukannya lo security di dalem ya, kok tumben diluar, lagi istirahat?" Agus tetap terdiam.

"Udah, lo ngerokok dolo deh! Nih koreknya sekalian, ada apa sih? Dari tadi gw liatin, lo kaya ayam kena pukul jalu, ngomong aja bro! Kita kan sohib."

"Gw diancam dibunuh Don." Terlihat mukanya memang pucat seakan tertekan.

"Siapa yang mau bunuh lo! Dah ga bener nih, mending kita lapor polisi."

"Ga mungkin bro, lapor polisi pun gw tau hidup gw diujung tanduk! Semua salah gw Don, salah gw," Agus langsung menangis di pundak Doni.

Beberapa wanita dengan pakaian kerja sempat melirik kedua sahabat itu, mungkin dipikiran mereka dua sahabat ini adalah pasangan homo yang hubungannya sedang retak. Muka-muka merasa jijik dengan mereka pun diperlihatkan.

"Gus, sadar Gus! Anjir lo pake nangis pegang pundak lagi, badan gede doang kaya bagong tapi mewek. Apa sih masalahnya, dah lebih baik lo ceritain deh, tuh ke warmindo yuk gw yang traktir."

Setelah sampai di warmindo, Agus sudah mulai tenang. Ia mulai menceritakan apa yang terjadi.

"Jadi gini Don, gw waktu itu ketemu sama mantan pacar SMP gw. Biasalah lewat Facebook, lambat laun ketika gw deket dia mulai curhat masalah rumah tangganya. Yah, mau gak mau gw tanggepin.

Suaminya saat itu pengangguran, bahkan yang banting tulang cuman dia sendiri. Apalagi suaminya cuek banget bro, yah gw namanya temen gw kasih saran yang bagus-bagus.

Tapi lambat laun dari curhat gw malah suka ma dia bro, ya lo tau sendirikan bini gw si Dewi kalau dandan dasteran molo. Bikin eneg gw aja, apalagi nih mantan gw makin semok geboy plus semlohay.

Depan belakang bempernya gede bro, akhirnya gw atur waktu deh ketemuan alasan reuni sekolah. Ujungnya sukses tuh bro, saat itu gw ketemuan. Dari situ gw nyatain deh rasa gw ke dia, tapi dia cuma senyum penuh arti.

Rasanya kayak jatuh cinta pertama deh, masa lo gak tau rasanya."

"Tapi kan Gus anak lo udah gede, yang satu SMA, satu lagi SMP ini yang bocil masih ada! Lo gak takut kalau bini lo tahu? Belum lagi tuh cewek ada lakinya, udah punya anak belom?" Doni pun kembali bertanya.

"Udah bro, dia juga dah punya anak dua. Itu juga masalahnya bro, gw dah jalan ma dia tiga kali. Bahkan hubungan gw dah setahun ini asik video call kalau gw lagi jaga di sini.

Yang jadi masalah sekarang ini gw ketahuan lakinya, terus dia samperin ke rumah gw otomatis bini gw tahu lah bro! Nah, gw dah sempet minta maaf ke lakinya dan keluarganya. Disana gw disidang bro, tapi lakinya masih ga terima sama gw, dia malah ngancem mo bunuh gw bro. Saat ini asli gw takut banget bro, apa yang harus gw lakuin?" Tanya Agus penuh keputus asaan.

"Berat Gus, ini kesalahan lo mau gak mau lo harus terima takdir. Ibarat kata lo udah bakar rumah orang, sekarang rumah lo yang kebakaran.Terus bini lo gimana? Apa dia juga marah sama lo?"

"Bini gw masih belain gw, dia malah marah-marah sama mantan gw! Udah punya laki kok tetep gatel, hampir ribut di rumahnya mantan gw bro! Tapi untung saja banyak orang yang nahan, ah malu muka gw bro. Apalagi lakinya nyebar poto gw ke medsos dan add temen-temen gw. Abis gw bro!"

"Emang lo ketemuan udah ngapain aja? Check in hotel?"

"Belom bro, ada kepikiran tapi belom kesampaian."

"Ah, dasar konslet lo!"

"Abis gimana bro, ouuhh bodinya bro kaya gitar spanyol".

"Mesum lo! Nah, sekarang gw tanya kalau Dewi yang selingkuh gimana? Apa reaksi lo?"

"Gw bunuh lakinya bro, kalau bisa gw mutilasi jadiin bakpao."

"Njir psikopet lo, nah kan sama aja bro lo tuh egois. Mau gigit gak mau di gigit. Tapi selama Dewi masih bela lo, tenang aja bro aman! Karena yang salah mantan lo, kok mau ditipu sama janji surga buaya macam lo."

"Sue lo Don, tapi bener juga ya omongan lo."

"Ya iyalah, itu cuma shock therapy aja gak mungkin juga lo dibunuh kecuali lo lagi apes, lakinya die psikopet kaya lo".

"Terus gw harus gimana? Dah tenang aja, badai pasti berlalu. Dah lo masuk kerja lagi deh, biar ni makanan gw yang traktir. "

"Makasih bro, lo emang the best friend gw dah."

***


Sudah hampir sebulan waktu berlalu, tidak ada kejadian tentang keretakan keluarga si Agus apalagi pembunuhan. Sebaliknya Doni yang resah dan gelisah karena kekasihnya batal untuk pulang, malah kontraknya jadi TKW semakin panjang sekitar 2 tahun lagi baru selesai.

Ketika lagi bengong memikirkan nasib yang tak berpihak, tiba-tiba ada suara wanita memanggil.

"Don, bengong aja lo! Ntar kesambet yang repot tetangga dah." Ternyata Dewi yang berteriak.

"Eh, mbak Dewi. Sini mbak, duduk." Dewi pun mengikuti arahan Doni.

"Ada yang mau mbak omongin, lo dah taukan kalau laki gw selingkuh?"

"Iya mbak, udah tahu! Gimana amankan? Apa masih ada masalah lagi?"

"Gak, aman kok! Cuma mbak mau nanya sama lo nih Don, kalau mbak mo bales selingkuh tuh si Agus, gimana menurut lo?"

"Duh, mbak Doni bingung jawabnya! Tapi, emang siapa sih selingkuhannya mbak Dewi? Jadi kepo nih."

"Ya, orang yang ada di depan mbak lah itu juga kalau dia mau! Gimana?"

Doni pun tersentak jantungnya berdentum tak karuan, akhirnya saat itu juga membuat Doni mimisan.

Tak banyak kata, tak banyak cerita keduanya hanya diam sambil berpegangan tangan.




Tamat

Ternyata selingkuh itu nikmat, namun kalau ketahuan alamat menjadi petaka. Apakah Doni akan jadi bakpao?

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Selingkuh, Membawa Nikmat Dan Petaka!

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Selingkuh, Membawa Nikmat Dan Petaka!
Tulisan : c4punk@2022
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Selingkuh, Membawa Nikmat Dan Petaka!

Selingkuh, Membawa Nikmat Dan Petaka!

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Araka dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
selingkuh penyakit yg selalu berulang ga akan bisa sembuh emoticon-thumbdown
profile-picture
profile-picture
shotgunBlues dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Cowok selingkuh habya sebagai bumbu ga pake hati emoticon-Hammer
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ngakak nya pun
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selingkuh enak asal gak ketauan ,
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Udah jelas haram di islam itu berlaku untuk orang udah nikah tapi kaga berlaku untuk pacaran.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh daud34343434
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Gw pernah ketemu driver ojol, karena gw orangnya neguran gw sapa eh dianya bengong aja, gw berfikir ni driver sombong amat... Gw tawarin rokok dianya kaget sambil ngerokok kita ngobrol, maaf bang ga konsen tadi, w tanya kenapa bro ada masalah ? Dia Jawab aq bingung masbro mau mutusin cewek q soalnya ketahuan suaminya, tapi cewek q ga mau putus malah mau cerai dari suaminya biar ikut aq padahal aq cuman mau main2 doang, maka anak q masih kecil lagi.. sambil dia bangkit ambil orderannya meninggal kan gw yang bengong ( lha kamu main api tapi takut kebakar gmn ceritanya ? )
profile-picture
profile-picture
c2tama dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Ane 3x sehari slingkuh dan ane bahagia


#bagi BATA
emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)emoticon-Bata (S)
profile-picture
enjihalala25 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Selingkuh, Membawa Nikmat Dan Petaka!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
yah pada akhirnya pelakor dan pasangannya akan panjang umur, hidup tua, wajah nya tua renta sampai membusuk emoticon-Hammer

Selingkuh, Membawa Nikmat Dan Petaka!
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Diubah oleh c2tama
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Pasangan resmi
Spoiler for :


Selingkuhan
Spoiler for :


Cinta sejati
Spoiler for :
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan aloish memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Begitulah cinta, deritanya tiada berakhir 😁 Jangan sampailah menghianati janji suci yang telah terucap. Masalah akan selalu ada dan lari dari masalah dengan mencari pelampiasan bukanlah solusi terbaik. Hadapi setiap masalah dan jika memang tidak bisa menemuai titik terang lebih baik berpisah dan setelah itu cari pasangan lagi.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di