KOMUNITAS
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Krisis Inggris Makin Ngeri Gan! Sampai Ada Yang Jadi PSK
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/632efd8e0aab4077c75b2503/krisis-inggris-makin-ngeri-gan-sampai-ada-yang-jadi-psk

Krisis Inggris Makin Ngeri Gan! Sampai Ada Yang Jadi PSK



Krisis Inggris Makin Ngeri Gan! Sampai Ada Yang Jadi PSK

Entah apa yang terjadi dengan negara Eropa di masa depan, perlahan mereka banyak yang krisis. Mungkinkah efek perang di eropa timur mulai dirasakan hingga Inggris?

Namun menurut salah satu media lokal di Inggris telah terjadi krisis biaya hidup, inflasi yang terjadi di Inggris membuat sebagian masyarakat harus hidup berhemat.

Apalagi biaya kebutuhan hidup sehari-hari yang semakin tinggi membuat beberapa orang harus alih profesi, bahkan diantaranya ada yang menjadi pekerja seks komersil atau PSK.

Krisis Inggris Makin Ngeri Gan! Sampai Ada Yang Jadi PSK

Bisa dibilang krisis ekonomi yang terjadi di Inggris saat ini cukup parah, terutama di abad modern. Bahkan negara-negara dunia ketiga melihat Inggris adalah negara maju dan kuat, bahkan mempunyai negara persekemakmuran di banyak wilayah. Tapi saat ini masyarakatnya harus hidup berhemat, apalagi tagihan listrik semakin mencekik.

Menurut data yang dilaporkan oleh media ada 11 juta warga yang menunggak tagihan, dan 5 juta orang menghemat makanan hanya untuk bisa membayar tagihan listrik.

Krisis Inggris Makin Ngeri Gan! Sampai Ada Yang Jadi PSK

Kalau di Indonesia terjadi surplus listrik PLN sebesar 6 gigawatt (GW) hingga 7 MW. Kalau di Inggris terjadi sebaliknya, krisis energi membuat beban bagi masyarakatnya. Bahkan tagihan listrik mereka diperkirakan telah meningkat sebesar US$ 113 atau lebih per bulan, hal itu sudah terjadi sejak April lalu.

Kondisi ini juga berpengaruh terhadap angka tunawisma di Inggris yang perlahan mulai naik, menurut data di media sekitar 5,4 % dibandingkan tahun lalu berarti sekitar 74.230 rumah tangga akan terancam tunawisma. Angka yang cukup tinggi di wilayah Inggris, dengan total penduduknya sekitar 67 juta jiwa.

Krisis Inggris Makin Ngeri Gan! Sampai Ada Yang Jadi PSK

Tak hanya itu akan ada aksi mogok massal yang akan terjadi oleh pekerja di sektor transportasi di Inggris, mereka menuntut kenaikan upah dari pengusaha. Kalau tidak ada kenaikan, maka akan menjadi bencana untuk kehidupan di Inggris.

Krisis Inggris memang diawali oleh kenaikan harga gas yang terjadi, lalu dipukul lagi dengan musim dingin dimana listrik tenaga angin yang tak maksimal berfungsi saat musim dingin. Tentu saja membuat tagihan listrik warganya saat ini merupakan yang paling mahal di Eropa. Efeknya banyak perusahaan gulung tikar karena bergantung pada listrik, biaya produksi tak seimbang dengan harga jual.

Krisis Inggris Makin Ngeri Gan! Sampai Ada Yang Jadi PSK

Belum lagi peraturan imigrasi yang semakin ketat pasca Brexit. Bila ini terus berlanjut, dapat dipastikan 30% warga Inggris akan menjadi miskin karena krisis energi.

Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Krisis Inggris Makin Ngeri Gan! Sampai Ada Yang Jadi PSK

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Krisis Inggris Makin Ngeri Gan! Sampai Ada Yang Jadi PSK
Tulisan : c4punk@2022
referensi : 1, 2, 3
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Krisis Inggris Makin Ngeri Gan! Sampai Ada Yang Jadi PSK

Krisis Inggris Makin Ngeri Gan! Sampai Ada Yang Jadi PSK



profile-picture
profile-picture
profile-picture
winter.man dan 19 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ushirota dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bukan.bomat memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
gabener.edan dan bukan.bomat memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Disini jg sdh krisis gan
Cm pemerintah selalu nyangkal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nakkasei dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Kaskus RadioGod save the king
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Bersyukur ye gan kita di Indo tanah subur, sumber energi cukup, meski rakyat kadang (bahkan sering mungkin) dikadalin gov sendiri emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wesly771 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Krisis duit tp masih bisa bayar psk ya?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keffohgan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
emang ngeselin tuh ruski.....n dari dulu yg berani sama ruski tuh cuma inggris.....jangan ngarepin amerika deh,gede bacot doang
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
minta warisan lah sama kerajaan inggris.

kalo ga dikasih bubarin aja itu kerajaan.

emoticon-Leh Uga

profile-picture
profile-picture
profile-picture
keffohgan dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Sudah selayaknya tuh keluarga kerajaan berpuasa jgn enak2an diatas penderitaan rakyat. Lagian macem2 ama rusia kena akibatnya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c4punk1950... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


banyak negara yg krisis gan termasuk indonesia..

Efek covid kemaren dan mulai terganggunya pasokan energi akibat perang rusia ukraina.

Indonesia masih terhitung bisa survive dgn segala yg ada.

emoticon-ridingsenja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
keffohgan dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Kl bisa PLN jual kelebihan ke Inggris
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Inilah efek dari perang dunia...
Baru perang dingin aja dah begini..
Apalagi perang beneran..
Kebijakan AS dan sekutunya Inggris mengembargo Rusia dengan tidak membeli BBMnya malah jadi bumerang...

War is not the answer
Makanya damai itu indah....


emoticon-Imlekemoticon-Maaf Aganemoticon-Nyepiemoticon-Angel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
agus774 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hahaha makan tuh sanksi
Munafik

Ini yg kmrn dblng ama Helmi yahya

Dsni listrik surplus,ttp aja ntar pln merugi emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
iya tuh inggris sok2an pilih brexit
jadi investor eropa 1 per 1 cabut

di tambah covid, ya bangkrut lah lama2 ini inggrisemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arekngompol dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Terjadi setelah di tinggal sang ratu, apakah ini jadi efek domino? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Semua krisis, mungkin diwakanda baru kelihatan di akhir tahun ini.
Atau awal tahun besok malahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arekngompol dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Apakah karena nilai mata uang sudah tidak real dengan situasi sebenarnya? Karena mata uang negara maju bernilai tinggi padahal mereka lebih banyak impornya dari expor nya... Bandingkan dengan cina yang justru menurunkan mata uang agar dapat mengexpor barang murah, cara simple berpikir orang dagang emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
bukan.bomat dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
dipikir wakanda lebih hebat dari inggris saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arekngompol dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
buat apa punya raja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arekngompol dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 1 dari 4


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di