KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hilangnya Keperawanan Surti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/632e444fdabed012ba3ccd41/hilangnya-keperawanan-surti

Hilangnya Keperawanan Surti



Hilangnya Keperawanan Surti

Quote:




"Trekk ... Kreteek ...." Suara tulang bersahutan ketika kepala dimiringkan ke kanan dan ke kiri.

"Mah, badan Doni pegel banget nih! Ada orang yang bisa mijit gak ya sekitar sini?" tanyaku pada ibu yang sedang asik mencuci piring.

"Ohh, itu sama bude Surti aja! Kemarin mamah juga sempat dipijit, nih udah enakan".

"Boleh deh mah, nanti dipanggilin. Badan rasanya dah kaku semua nih mah," aku pun langsung tiduran dekat televisi.

Tak lama berselang datanglah wanita setengah baya bernama Surti, dengan senyum yang merekah dengan gincu merah dibibir membuat aku yang melihatnya garuk-garuk kepala.

"Wah bude, dari mana kok tumben dandan rapih?"

"Biasa Don, tadi abis jalan-jalan sama mas Yanto"

"Wah, gebetan baru nih bude".

Bude Surti hanya tertawa, lalu segera menghampiri Doni yang asik rebahan di atas kursi.

"Sudah ah malu, katanya ada yang minta pijit. Mana sini, mumpung lagi ada waktu"

"Oh, iya bude! Ini badan Doni kaku banget, ga enak deh pokonya"

"Ya, udah baring deh sana"

Aksi pijat memijat pun terjadi, dan seperti biasa bude Surti inisiatif membuka pembicaraan.

"Kamu dah punya pacar Don?"

"Belom bude, siapa juga yang mau sama Doni! Tampang ngepas, dompet juga ikutan ngepas. Ntar aja bude kalau dah kerja gajinya lumayan baru cari pacar, kalau sekarang yang ada bikin pusing"

"Jadi kamu masih perjaka dong?"

"Iyalah bude, perjaka pusing". Ucapku setengah tersenyum.

Tiba-tiba mata bude berkaca, nampak ada raut kesedihan di wajahnya.

"Loh bude kenapa?" Tanyaku heran.

"Aku ngiri loh sama sampean Don, kamu laki tapi masih perjaka, hebat kamu Don".

"Loh, memangnya bude udah gak ... Anu ... Itu"

"Perawan?"

"Iya, itu maksudnya bude"

Bude hanya mengangguk tanda membenarkan, "kamu mau tahu ceritanya?"

"Boleh, boleh deh bude! Tapi kalau bikin bude sedih lebih baik jangan"

"Ga apa kok, ini sudah masa lalu"

"Waktu itu aku masih kerja sebagai SPG di sebuah counter di daerah pusat kota J, tempat itu begitu ramai bahkan sebagai pusat perbelanjaan dan anak muda yang asik nongkrong disana. Sebut saja tempat itu adalah MTA, disana aku bertemu dengan pujaan hati.

Rasa senang, rindu, kasmaran bersatu padu dalam kisah yang indah. Aku sangat berharap dialah jodohku, bersamanya hidup ini terasa nyaman.

Dirinya merupakan seorang pekerja yang ulet dan handal, bahkan dapat mencuri hati kedua orang tuaku. Mereka percaya padanya, dan aku juga lebih percaya lagi. Rasa sayangku cukup besar, hingga dirinya ingin menikahiku.

Namun kejadian di suatu hari, yang membuat segalanya berubah. Saat itu aku dibawa olehnya ke sebuah hotel dan kami berdua melakukan perbuatan hina, aku merasa inilah bukti dari cintaku dimana kegadisan yang aku berikan hanya untuk dia".

Doni hanya terdiam, dan menghayati seluruh kisah Surti, ia memandang bude Surti dari dekat, nampak air matanya mengembang.

Pijatan Surti semakin melemah, ia seakan menahan amarah yang dalam.

Surtipun, melanjutkan kisahnya yang mungkin tak kan pernah ia lupakan hingga akhir hayat.

"Aku saat itu takut, cemas dan bingung yang bercampur dengan nikmat. Tapi dirinya meneduhkan jiwaku, bahwa ia akan tanggung jawab namun bukan untuk saat ini. Masih ada urusan yang akan ia kerjakan, terutama tentang ekonomi.

Hari berganti hari bulan berganti bulan, perbuatan terkutuk sering kami lakukan. Hingga suatu saat ia selalu menghindar, jarak pertemuan kami semakin longgar. Hingga akhirnya semua kebusukan itu terkuak ia juga melakukan hal yang sama dengan wanita lain, dan wanita itu hamil.

Orang tuaku marah, dirinya pun disidang. Ia merasa bersalah, namun ia jujur sudah tak mencintaiku. Rasanya saat itu hatiku hancur lebur bagai bubur, tak bisa berkata, tak bisa berharap, aku sempat berdo'a Tuhan apakah ini yang dinamakan takdir? Atau ini sebuah karma?

Ia sanggup menikahiku, namun menikah hanya untuk berpisah. Jadi statusku sudah pasti menjadi janda. Ini gila, dan darisanalah aku mulai tak bisa lagi mendekati lelaki. Diriku sudah tak berharga, bagaikan sampah yang tak berguna. Maka sejak saat itu aku putuskan untuk tak menikah".

"Siapa lelaki itu bude?" Tanyaku.

"Lelaki itu adalah 'Tejo', pucek you". Nadanya memendam dendam.

Isak tangis Surti tak bisa ditahan, Doni hanya terdiam dan bimbang. Ternyata dalam dunia ini masih ada cerita memilukan yang membuat harapan manusia putus ditengah jalan.

Dada bidang Doni menjadi pelabuhan tangis Surti, entah apa yang akan terjadi selanjutnya. Karena ditakutkan kisah ini akan terus berulang, oleh Surti-Surti muda lain yang ada di berbagai penjuru cakrawala.

Tamat



Terima kasih yang sudah membaca thread ini sampai akhir, bila ada kritik silahkan disampaikan dan semoga thread ini bermanfaat, tetap sehat dan merdeka. Ane c4punk pamit undur diri, See u next thread.

emoticon-I Love Indonesia

Hilangnya Keperawanan Surti

"Nikmati Membaca Dengan Santuy"

Hilangnya Keperawanan Surti
Tulisan : c4punk@2022
Pic : google

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star



Hilangnya Keperawanan Surti

Hilangnya Keperawanan Surti

profile-picture
profile-picture
profile-picture
7origamies dan 22 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh c4punk1950...
Halaman 1 dari 3

reserved

Jamrudemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pesulap.merah dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Hilangnya Keperawanan Surti

Ilustrasi Surti muda
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hilangnya Keperawanan Surti

Iluststrasi Surti setengah dewasa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surti menjerit serentak menutup matanya
Surti menangis kecewa Arjuna berubah
Hilang Tejo yang dulu ngampung dekil lugu, tapi Surti suka
Berganti Tejo yang gaul, yang funky, yang doyan ngucapin, "Ember!"

Pam pam pam pam cuap
Pam pam cuap
Pam pam cuap

Surti berlari kayak kesurupan
Dan si Tejo ngelamun menahan konaknya
Diacungkan jari tengah ke arah surti
Penuh dendam dia bilang
F#ck you
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan

Surti - Tejo (Jamrud)

Surti remaja anak bapak kades
Dan si tejo jejaka baru aja mudik
Berdua saling mencinta sejak lulus sd
Hingga kini beranjak gede

Surti sumringah arjunanya pulang
Tiga tahun berpisah nyari dana di kota
Mereka melepas rindu di pematang sawah
Hingga malam selimuti desa

Jemari tejo mulai piknik dari wajah sampai lutut surti
Tanpa sadar sarung merekapun jadi alas
Mirip demo memasak
Tejo mulai berakting di depan surti
Masang alat kontrasepsi

Surti menjerit serentak menutup matanya
Surti menangis kecewa arjuna berubah
Hilang tejo yang dulu ngampung dekil lugu tapi Surti suka
Berganti tejo yang gaul yang funky yang doyan ngucapin

Pam pam pam pam cuap

Surti berlari kayak kesurupan
Dan si tejo ngelamun menahan konaknya
Diacungkan jari tengah ke arah surti
Penuh dendam dia bilang
Fuck you

Surti menangis
Surti kecewa
Diacungkan jari tengah ke arah surti
Penuh dendam dia bilang
Fuck you (surti fuck you)

emoticon-Kaskus Radio
profile-picture
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
SURTI TEJO emoticon-Leh Uga


Lagu favorit jaman gw sd yg masih gw hapal sampe skg emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pulaukapok dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Penuh dendam dia bilang


























I LOVE YOU
emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Emmmmmmmmm
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
wah langsung tamat ya? ane kira doni sama surti bakal…

ahh sudahlah… emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Quote:


Lah selesai? Gitu doang? Kirain bakalan

'Baca selengkapnya ... >>>'

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
jingan emoticon-Leh Uga serasa baca cerita nganu emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mantaps bree. Salam per crot an
profile-picture
profile-picture
UchieSuciani dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
menahaaaan konaknyaaa
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Surti - Tejo
Jamrud album Ningrat.
(video klip versi rilisan pertama)



SURTI TEJO.

Surti remaja anak bapak kades
Dan si Tejo jejaka baru aja mudik
Berdua saling mencinta sejak lulus SD
Hingga kini beranjak gede

Surti sumringah arjunanya pulang
Tiga tahun berpisah nyari dana di kota
Mereka melepas rindu dipematang sawah
Hingga malam selimuti desa

Jemari Tejo mulai piknik dari wajah, sampai lutut surti
Tanpa sadar sarung merekapun jadi alas
Mirip demo memasak
Tejo mulai berakting di depan Surti

Masang alat kontrasepsi

Surti menjerit, serentak menutup matanya
Surti menangis kecewa arjuna berubah

Reff:
Hilang Tejo yang dulu ngampung, dekil lugu, tapi Surti suka
Berganti tejo yang gaul, yang funky, yang doyan ngucapin
emberrrrrr

Surti berlari kayak kesurupan
Dan sitejo ngelamun menahan konaknya
Diacungkan jari tengah ke arah Surti,
Penuh dendam di bilang Fu** you
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
surti yg temennya putri si gadis remaja yg bru gede, yg ningrat, yg asal british itu gan ? emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Post ini telah dihapus
Hmmmm...
hotel atau gubuk tengah sawah gan???
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di