KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
4 Bukti Nyata Dedi Mulyadi Cerai, Ternyata Ini Sebabnya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/632c524707b00c59e526a32d/4-bukti-nyata-dedi-mulyadi-cerai-ternyata-ini-sebabnya

4 Bukti Nyata Dedi Mulyadi Cerai, Ternyata Ini Sebabnya!


4 Bukti Nyata Dedi Mulyadi Cerai, Ternyata Ini Sebabnya!
Sudah dikejutkan berulang kali oleh berita perselingkuhan Adam levine dan Reza Arap. Sekarang warganet dikejutkan kembali oleh berita[color=var(--utama)] Dedi Mulyadi cerai. Dedi Mulyadi adalah seorang politikus yang dibesarkan oleh partai Golongan Karya (Golkar). [/color]
 
Berita ini sampai viral dimana-mana karena istri Dedi Mulyadi, Anne Ratna Mustika merupakan Bupati Purwakarta 2019-2024. Dedi sendiri adalah mantan Bupati Purwakarta selama 2 periode yakni dari tahun 2008-2018. 
 
Selama 2 periode menjabat sebagai Bupati, rakyat pun sudah sangat familiar dan dekat dengan sosok Kang Dedi, sapaan akrab Dedi Mulyadi sehingga berita ini sungguh mengagetkan semua orang.
 
Dibawah ini adalah 4 bukti nyata Dedi Mulyadi cerai:
 
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika sendiri yang menggugat cerai

 
Dedi Mulyadi dan Anne Ratna Mustika pertama kali menikah pada tahun 2003. Setelah 19 tahun membangun rumah tangga, sangat disayangkan pada akhirnya roboh juga. 
 
Ambu Anne, panggilan sayang rakyat Purwakarta pada mantan mojang Purwakarta tersebut yang melayangkan surat gugatan cerai kepada Pengadilan Agama pada tanggal 19 September 2022. 
 
Sidang cerai pertama

 
Berita ini langsung santer karena terlihat di website resmi Pengadilan Agama Purwakarta. Pihak penggugat adalah Anne Ratna Mustika dan pihak tergugat adalah Dedi Mulyadi. Di situs tersebut tercantum perkara gugatan cerai dengan nomor register 1662/Pdt.G/2022/PA.Pwk
 
Berdasarkan surat tersebut, sidang cerai perdana akan dilangsungkan pada tanggal 5 Oktober 2022. Anna sendiri yang mengajukan berkas gugatan cerai tersebut tanpa adanya perwakilan.
 
Sudah saling unfollow 

 
Begitu tahu pecahnya isu ini, warganet beramai-ramai saling komentar di akun instagram Dedi dan Anne. Mereka betul-betul menyayangkan kasus cerai kedua pasangan politikus ini. Kasus Dedi Mulyadi cerai memang cukup menghebohkan netizen Indonesia. 
 
Terlihat di Instagram tersebut bahwa Anne sudah unfollow akun calon mantan suaminya itu. Dedi pun sudah unfollow akun Anne.
 
Dedi Mulyadi cerai, anaknya posting kalimat yang mengharukan

 
Dedi dan Anne dikaruniai 3 orang anak, salah satunya yaitu Maula Akbar mengunggah postingan di media sosial berupa foto ayahnya dan adik bungsunya. Caption yang ia berikan pada postingan tersebut adalah “Harum abadi, wangi sejati”





profile-picture
profile-picture
profile-picture
faizaim dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Siapa lagi ini manusia emoticon-Ngakak
Astoge. emoticon-Kagets
profile-picture
nowbitool memberi reputasi
Nitip sendal dulu di pekiwan emoticon-Belgia
ada salam kang dari habib rizieq....katanya "sampurasun"4 Bukti Nyata Dedi Mulyadi Cerai, Ternyata Ini Sebabnya!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
mimi.susu dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh amekachi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Saya siap menemani kalo ibu sedang merasa kesepian...
Kita bisa kenalan melalui DM bu, nggak perlu sungkan, saya mah org baik dan pengertian...
profile-picture
seringboering memberi reputasi
Diubah oleh gigapediagaul
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Ngakak gak kenal njingemoticon-Ngakak
Janda lagi, tapi yang ini sudah punya pemuas sebelum masuk pengadilan agama pastinya
profile-picture
seringboering memberi reputasi
Ane kagak kenal gan
Setiap ada konten youtube nya dia nonggol di beranda ane, selalu ane dislike
Anne janda dong sekarang emoticon-Malu
Oh, Ternyata ini Sebabnya... Ternyata Thread ini Penyebab Perceraiannya....
profile-picture
famousrich memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
4 Bukti Nyata Dedi Mulyadi Cerai, Ternyata Ini Sebabnya!
profile-picture
famousrich memberi reputasi
Biarin aja lah
kasihan anak2nya
profile-picture
profile-picture
famousrich dan Okutet memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
cakep juga tuh bininya, jadi ngebayangin yang iya iya sama doi. molek juga sepertinya
masih mayan gan
kek gini kemungkinan besar penyebabnya selingkuh
namanya selingkuh sdh pasti icip2 asik akhirnya bablas

los dol
rusak ra urus anak bojo


COOOOOK emoticon-Marah
keliatan sih, sama sama sibuk.. DM saya di kaskus bu emoticon-Ngakak
Jangan terlalu fokus sama kehidupan sosial media, pasti ada orang yang tidak suka dan itu juga ngena ke keluarga kita gans
ini yang sering muncul di tipi membantu orang itu ya gan?
Rasanya pernah denger namanya, cuman samar2 gitu emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di