KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Hai...Kalian Yang Suka Membuat Konten Mukbang..... Kami Bahagia Melihat Anda
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6325c2d4f6b218216f127e50/haikalian-yang-suka-membuat-konten-mukbang-kami-bahagia-melihat-anda

Hai...Kalian Yang Suka Membuat Konten Mukbang..... Kami Bahagia Melihat Anda

Kali ini saya tidak akan menulis panjang kali lebar. Tapi ya... Seperti tulisan saya yang lain, tulisan kali ini pun berasal dari hati saya. Tetap tentang cinta, tapi bukan cinta saya untuk seseorang yang telah menyia-nyiakan saya. Ini tentang cinta kasih saya untuk banyak anak yang tidak seberuntung kita semua yang masih bisa santuy bermedsos.


Ramai orang membicarakan virus, hacker (pembajak), kasus pembunuhan, kenaikan bbm; tapi sadarkah kita, ada virus yang membunuh ribuan anak-anak setiap tahunnya yang bernama kelaparan, ada yang membajak kebahagiaan ribuan anak setiap harinya yang bernama kemiskinan, ada pembunuhan ratusan jiwa anak setiap waktu yang bernama pengabaian, ada kenaikan data kelaparan, kemiskinan dan pengabaian setiap saat; TAPI TIDAK ADA YANG RIBUT MEMBAHASNYA


Hai...Kalian Yang Suka Membuat Konten Mukbang..... Kami Bahagia Melihat Anda

Dan sejujurnya, dari semua konten di media sosial yang paling membuat saya mual dan muak adalah konten mukbang. Konten yang mepertontonkan kerakusan, dan pemubadziran. And they get paid for that junk content!!

Hai...Kalian Yang Suka Membuat Konten Mukbang..... Kami Bahagia Melihat Anda

Gambar Sensitif
Hai...Kalian Yang Suka Membuat Konten Mukbang..... Kami Bahagia Melihat Anda


Hai...Kalian Yang Suka Membuat Konten Mukbang..... Kami Bahagia Melihat Anda

Andai anak-anak ini bisa menonton kalian, mereka pasti akan berkata;
Hai kalian yang suka membuat konten mukbang....
Kami menonton anda dengan gembira dan bahagia
Cara rakus anda menyuap begitu banyak makanan di hadapan anda membuat perut kami kenyang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bukhorigan dan 41 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh hatiyanghancur
Halaman 1 dari 6
emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Bisnis & kemanusiaan bagai langit & bumi... Jauhhh sekali jaraknya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Menikmati Penderitaan sampai Mati

Menderita karena kelaparan lantas mati
Menderita karena kekenyangan lantas mati



Ironis emoticon-Coblos
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Ironi
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan hatiyanghancur memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Konten paling ane ngga suka di youtube selain alur cerita film.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
simsol... dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
makanya JANGAN SEMUANYA DITONTON, pilah pilih tontonan lah, jadi gak menyebabkan anda pun terlihat iri dan dangki dengan cibiran anda...

being a wise audience is not kind of crime

Quote:


BATA DONG!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anggeo dan 21 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh monyetragil
Lihat 51 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 51 balasan
Ane nggak pernah suka nonton konten mukbang dari dulu. Nggak ngerti sih mereka ketempelan gendoruwo kali bisa makan sebanyak itu.

emoticon-Ngakak

Ane lihat sekilas aja sakit perut kekenyangan. Emang banyak hal di dunia ini yg ironis
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkywhyn dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Beberapa teman yutuber ane ada juga yg berkonten mukbang.

Ya ntar tak bilangin, untuk berbagi makanan ke anak-anak Afrika seperti di foto ilustrasinya.
Info donk daerah negara mana yg perlu dikirim bantuan makanan ke Afrika? Cara dan biayanya?

Ntar ane sampaikan ke teman-teman yutuber ane
emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
fanserker dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 43 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 43 balasan
Suruh si Baim Wong bikin konten mukbang tai kambing gimana ? Gue rasa bakalan trending seminggu emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
provocator3301 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Sini aja TS. Yg elu pengenin sebenernya apa? Karena cara kerja dunia memang seperti itu.

Mari dialog
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SAP123 dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 12 balasan
Temanya ts bet..... hati yang hancuremoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hmm... Ada banyak cara orang berdonasi/berbagi/memberi ke orang2 yg tak mampu...

Tp yg pasti itu cuma satu syarat mutlak... yaitu mampu dan punya secara finansial...
Nah gmn cara orang meraih finansial itu ya dg berbagai macam cara... Salah satu nya jadi yusuber dg bikin konten mukbang...

Jadi lebih baik telaah dulu siapa dan bagaimana si yusuber dlm kehidupannya... Jangan disama ratakan...
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan hatiyanghancur memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan

hiks

miris gan................
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan hatiyanghancur memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Yahh smua jg demi konten, ujung2nya duit emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan hatiyanghancur memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
jangan mempertontonkan penderitaan mereka, sumbang kekemoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kudunya kontranya lebih ke konten yg suka campur makanan sampe ada kebuang, saya ga tau itu mukbang atau temanya kemana. Klo mukbang selama itu dihabiskan ya ga masalah, itu masih masuk bagaimana cara org bersyukur. Karena masih bisa makan ya bersyukurnya ya makanan itu di habiskan. Ya selama itu dihabiskan ya emoticon-Big Grin


Tpi tetap jangan ditonton, buang2 waktu nontonin org makan emoticon-Ngacir

profile-picture
profile-picture
profile-picture
gigbuupz dan 2 lainnya memberi reputasi
Mukbang
Makann yg di zoom pas congor nya
Pasti gw ketik kanan
Jangan rekomendasi chanel ini emoticon-Ngakak
profile-picture
dieq41 memberi reputasi
Orang makan kok diliatin,yg kurang kerjaan itu yg suka nonton mukbeng,gak penting bgt malah geli lihat congor rakus awut awutan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rubah007 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Udah tau miskin tapi tetap memproduksi anak sebanyak-banyaknya, supaya semakin miskin dan semakin lebih miskin lagi...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di