KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Games / Games /
Daftar Game PC & Konsol yang Akan Rilis Bulan September 2022, FIFA 23 Makin Real!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63102819b4cc7a31ae5aeb30/daftar-game-pc-amp-konsol-yang-akan-rilis-bulan-september-2022-fifa-23-makin-real

Daftar Game PC & Konsol yang Akan Rilis Bulan September 2022, FIFA 23 Makin Real!

#AmdarGanteng

Daftar Game PC & Konsol yang Akan Rilis Bulan September 2022, FIFA 23 Makin Real!


emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Keep Posting Gan emoticon-Keep Posting Gan
Halo agan dan sista,
Tiap bulan kan, ane rajin update game-game terbaru di smartphone. Rasanya agak kurang srek, kalau ane gak update juga game konsol dan PC. Di bulan September 2022 ini ada banyak game terkenal yang bakal dirilis. Daripada makin penasaran, yuk langsung simak di bawah.

(Thread Utama Daftar Game PC & Console yang Rilis Tahun 2022)


1. JoJo's Bizarre Adventure: All Star Battle R
Quote:


2. The Last of Us: Part I
Quote:


3. LEGO Brawls
Quote:


4. Disney Dreamlight Valley
Quote:


5. Steelrising
Quote:


6. Splatoon 3
Quote:


7. Metal: Hellsinger
Quote:


8. Soulstice
Quote:


9. The DioField Chronicle
Quote:


10. Hokko Life
Quote:


11. Valkyrie Elysium
Quote:


12. FIFA 23
Quote:


Daftar Game PC & Konsol yang Akan Rilis Bulan September 2022, FIFA 23 Makin Real!
Hehe ada banyak kan
Untuk para pengguna konsol dan PC, kira-kira kalian tertarik sama game yang mana? Komentar dibawah ya.
Thanks and see you next GanSist.


Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
sehat.selamat. dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
reserved
efootball kian kacau
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
kita yg terakhir katanya bakal di pc juga ya mas?
steel rising dan valkyrie elsyum spt nya lebih menarik tuh jk sdh dirilis ke steam pc, gan....

IMO....
valkyrie keknya mantab tuhh emoticon-Matabelo emoticon-Kiss
List ane tahun ini
◘ September
- Last of Us Remake

◘Oktober
- Call of Duty MW 2 Remake
- Gotham Knight
- A Plague Tale: Requiem

◘ November
- God of War Ragnarok
Itu game The Last Of Us, rilis di PC kah?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Yang ane bingung bedanya sama versi dulunya apa tuh yang The Last Of Us? emoticon-Bingung
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kecewa gw gan, game2 exclusive di PS nongol di PC 🥺
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
TLOU1 nya remake apa remastered bro ?

kirain TLOU2 yang diremake, soalnya tekanan diluar gila untuk TLOU2 emoticon-Ngakak .. sampai ada salah satu forum luar bilang TLOU2 bakal diremake, tapi ane lupa sourcenya sori emoticon-Angkat Beer
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
FifA skip, Valkyrie josss
Skip semua, belinya nunggu diskonanemoticon-Leh Uga
diofield cakep kayaknya, tactic tapi ga kotak2..
Post ini telah dihapus
Fifa 23, valkrie mnarik nih
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Begitu rupanya
GTA 6 kok belum rilis juga ya?emoticon-Mewek
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Miles Morales katanya rilis ke PC jg ya di tahun 2022???
Dah ga sabar. Pen lanjutin crita dari Peter kemaren Remastered
ih anjing ga enak dibaca..
bro bro.. lain kali jangan cuma copas trus diedit pake google translate doang..
pastikan kalimatnya nyambung dan sesuai pola percakapan sehari-hari..
gak sulit kok, cukup baca ulang tryuus edit padanan kata yg gak sesuai, gitu doang..
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Ane udah PO fifa 23 ultimate ps5.. ga sabaran nih nunggunya.. juga bisa maen dluan sblm 3hari rilis bagi yg PO ultimate
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di