fajarnugraha525Avatar border
TS
fajarnugraha525
Undangin Jadi Solusi Pernikahan Di Tengah Pandemi
Masa seperti sekarang perlu adaptasi di semua sektor kehidupan. Begitu pula dengan sektor event. Banyak persyaratan yang harus dipenuhi bila ingin mengadakan event. Ada aplikasi yang hadir membantu untuk menjalankan event sesuai dengan protokol kesehatan. Undangin event management sistem yang siap membantu mengelola tamu, undangan sampai selesai acara. 

Undangin merupakan platform undangan digital yang dapat membantu mengetahui jumlah tamu yang akan datang. Tidak hanya itu, undangin juga dilengkapi fitur Covid yang berguna untuk jadwal swab dan tracing tamu. Tentunya ini sangat mempermudah pasangan yang mewajibkan tamu untuk swab. Undangin benar – benar membantu pasangan atau event manapun karena akan dibantu mulai dari persiapan acara, saat acara sampai selesainya acara. 
Nantinya penyelenggara acara juga akan mendapat update secara realtime tentang jumlah tamu yang dapat menghadiri acara. Sehingga membantu saat menyesuaikan kuota yang telah ditetapkan. Para tamu pun juga mudah saat hari acara, karena tidak lagi mengisi buku tamu, tamu hanya menunjukan QR Code yang sudah dikirimkan di whatsapp , sms dan emailnya masing – masing. 

Para tamu akan mendapatkan QR Code setelah melakukan rsvp. QR code ini unik untuk setiap tamu sehingga memberikan keamanan acara. Pada saat hari H, para tamu hanya tinggal menunjukan QR Code tersebut dalam hitungan detik, tablet untuk scan QR code itu akan menunjukkan nomor meja, jumlah undangan dan nama tamu tersebut.  Tanpa kontak fisik, para tamu yang hadir juga dapat memberikan donasi atau amplop secara cashless, sehingga menjaga kebersihan dan kenyamanan selama acara berlangsung.

Undangin merubah kebiasaan saat pandemi ini menjadi lebih praktis dan cepat. Tanpa harus sudah mengurus tamu, undangin siap membantu selama event. Beberapa pernikahan artis yang sudah menggunakan layanan ini antara lain, pernikahan Roy Ricardo, pernikahan Kevin Aprilio dan yang terbaru menarik banyak perhatian yaitu pernikahan Atta Halilintar dan fitur Covid 19 yang sudah digunakan di pernikahan produser film Rocky Soraya. 


Diubah oleh fajarnugraha525 22-08-2022 00:36
0
464
0
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan