KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Undang 70 Rekan Kerja ke Pernikahan, Cuma 1 yang Datang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/630038556f6cb10ffc0f77d2/undang-70-rekan-kerja-ke-pernikahan-cuma-1-yang-datang

Undang 70 Rekan Kerja ke Pernikahan, Cuma 1 yang Datang

Undang 70 Rekan Kerja ke Pernikahan, Cuma 1 yang Datang

Ada satu kisah pernikahan menarik yang baru-baru ini terjadi di China. Kisah ini menarik sekaligus menyedihkan sehingga nama maupun lokasi kejadian tidak dicantumkan dalam berita demi… kesehatan mental orang terkait.

Alkisahnya ada seorang wanita yang hendak melangsungkan pesta pernikahan. Di hari bahagianya itu dia mengundang banyak sekali orang; keluarga, teman, dan tentunya rekan-rekan kerjanya. Tak tanggung-tanggung dia mengundang 70 rekan kerjanya dan karena yakin mereka semua akan datang si wanita pun menyediakan meja-meja ekstra untuk memastikan semua orang kebagian tempat duduk.

Undang 70 Rekan Kerja ke Pernikahan, Cuma 1 yang Datang

Dan di sinilah ironisnya. Dari 70 rekan kerja yang dia undang hanya 1 orang saja yang datang, itu pun datang karena terpaksa (dia ini bawahan si mempelai wanita). Entah apa yang menyebabkan 69 orang sisanya berhalangan hadir, yang jelas 69 adalah jumlah yang tak bisa dibilang kecil. Karena ketidakhadiran 69 orang ini otomatis meja-meja dan makanan yang sudah disiapkan pun terbuang sia-sia.

Situs berita ET Today mencatat bahwa si mempelai wanita tertunduk lesu selama pernikahan berlangsung, dia merasa sudah dipermalukan dan juga merasa malu pada keluarga suaminya. Saking marahnya, wanita itu memutuskan langsung mengundurkan diri dari tempat kerjanya karena merasa tak tahan melihat 69 orang tersebut.

Undang 70 Rekan Kerja ke Pernikahan, Cuma 1 yang Datang

Sang wanita mengaku sudah bekerja di tempat kerjanya selama 5 tahun dan dia merasa punya hubungan baik dengan rekan-rekannya, dia juga mengaku sering datang ke pernikahan mereka. Dengan alasan itu jugalah dia mengundang semua orang untuk datang, tetapi hasil di lapangan sama sekali di luar ekspektasinya.

Tidak bisa datang ke suatu acara memang sering kali terjadi, tetapi 69 orang sekaligus tentu tak bisa dibilang normal. Mungkin mereka salah tanggal, mungkin juga mereka keracunan berjamaah akibat makan siang di kantor, atau bisa juga mereka memang tidak berniat datang.

Undang 70 Rekan Kerja ke Pernikahan, Cuma 1 yang Datang

Kira-kira begini, terkadang apa yang kita kira terjadi belum tentu benar-benar terjadi. Anda mungkin merasa hubungan Anda dengan pacar Anda baik-baik saja, tetapi ternyata pacar Anda merasa muak dan ingin putus. Ternyata dia tidak suka dengan banyak kebiasaan Anda tapi tak pernah bilang dan hanya memasang wajah senyum.

Begitu juga si pengantin wanita. Mungkin dia merasa hubungannya dengan rekan kerja baik-baik saja, tetapi bagaimana sebenarnya rekan kerjanya melihatnya? Terkadang kita tak sadar sudah melakukan suatu hal yang menyakiti perasaan orang lain dan karena kita tidak sadar maka kita tak bisa memperbaikinya kecuali orang lain memberitahu kita.

Undang 70 Rekan Kerja ke Pernikahan, Cuma 1 yang Datang

Si pengantin wanita mungkin mengira hubungan mereka baik, tetapi mungkin saja dia punya sifat yang membuat 69 orang itu membencinya. Mungkin dia terlalu cerewet, tukang suruh, suka meremehkan, atau ketiaknya bau. Yang jelas, tanpa bertanya kebenarannya, si pengantin wanita memilih langsung mengundurkan diri sehingga dia mungkin tak akan pernah tahu alasannya.

Yeah, seperti itulah yang namanya hidup bermasyarakat. Ada begitu banyak hal yang perlu dipertimbangkan dan yang paling penting adalah kemampuan kita untuk memahami diri sendiri. Seperti apa kita menurut diri sendiri, seperti apa kita menurut orang lain, kita harus tahu betul semua itu agar bisa menjadi manusia yang lebih baik. Lihatlah diri Anda dari berbagai sudut pandang, niscaya Anda akan baik-baik saja. Semoga begitu.

Sekian dari saya mari bertemu di thread saya yang lainnya.

sumur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 31 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Saya nggak pengen bilang begini sih, tapi....

Undang 70 Rekan Kerja ke Pernikahan, Cuma 1 yang Datang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldean1605 dan 20 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
yang datang cuma bawahan? mungkin sebagai atasan beliau judes, galak, dan bikin takut bawahan? atau rekan kerjanya yg salah paham duluan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Undang 70 Rekan Kerja ke Pernikahan, Cuma 1 yang Datang

Senasib

Undang 70 Rekan Kerja ke Pernikahan, Cuma 1 yang Datang
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ih.sul
makanya undang yang seragam loreng oranye .. yang diundang 1, tapi yang datang 70 emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
seiba97 dan 32 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 10 balasan
Beda sama di sini, undangan nya 1 buat pak kades, yang datang warganya 1 truk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
c2tama dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Kalau nikah yg penting sah jangan peduli sama omongan orang.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh daud34343434
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
pasti ada alasn kuat itu kenapa pd ga datang
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kasian bener. ada masalah sih kyknya tuh
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Waduh.....pastinya sedih juga dong si pengantin.....kalau yang gak datang 1.....itu wajar lha ini hampir 100 persen.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
True

Selepas kuliah, mereka yg toxic mulai sadar akan kelakuannya ketika tidak ada yg dtg ke acara mereka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
hal yg biasa... di kantor kantor kan gitu

dikantor terlihat baik ramah, dibelakang ngomongin. mereka deket ada maunya. coba deh kamu lagi diposisi enak itu pada ngedeket, begitu rolling posisi dibawah mereka pura-pura ndak kenal.

ndak aneh

klo mau test beneran temen atau ndak, cek deh klo sakit sampai harus dirawat di RS. pada datang jenguk ndak mereka? emoticon-flower

itu yg keliatan banget daripada pernikahan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sugarkills dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
namanya juga temen kantor brayy emoticon-Embarrassment
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
waduh ngundang 70 rekan yg datang cuma 1...
emoticon-Mewek emoticon-Turut Berduka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
baguslah, nda abis makanannya gan.
bisa d simpen d kulkas buat sebulan emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Mungkin ada kesibukan lain emoticon-Embarrassment
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
69 orang ngeprank 1 orang yg datang emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Mungkin nikah nya sama bantal anime gan, jadi gak boleh. Ya kan.
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan ih.sul memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
yg satu pun ga tau klo temen2nya ga pada dateng emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Makhluk anti sosial undang temen, ya auto pada pd ga dtgemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
subzerohero dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Yg ngaku sahabat aja kadang gak datang apalagi cuma rekan kerja. emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di