KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tak Diterima Diklakson, Sambil Gendong Anak Pasutri Ini Dikeroyok Sejumlah Remaja
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/63002ec64b379c3505135647/tak-diterima-diklakson-sambil-gendong-anak-pasutri-ini-dikeroyok-sejumlah-remaja

Tak Diterima Diklakson, Sambil Gendong Anak Pasutri Ini Dikeroyok Sejumlah Remaja

Tak Diterima Diklakson, Sambil Gendong Anak Pasutri Ini Dikeroyok Sejumlah Remaja

Aksi kekerasan sekaligus pengeroyokan dilakukan oleh sejumlah pemuda terhadap pasangan suami istri. Peristiwa itu terjadi di kawasan Nasara, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

Kejadian main hakim sendiri tersebut ditengarai karena pelaku yang tidak terima diklakson oleh korban saat tengah mengendarai sepeda motor.

Merasa kesal pelaku yang berjumlah tidak sedikit itu pun langsung melakukan tindakan kekerasan berupa pemukulan secara beramai-ramai terhadap korban.

Tak Diterima Diklakson, Sambil Gendong Anak Pasutri Ini Dikeroyok Sejumlah Remaja

Bahkan korban hendak dipukul dengan balok kayu dan batu, beruntung aksi tersebut langsung dihalangi orang yang coba melerainya.

Kejadian itu membuat miris lagi ketika salah satu dari korban masih menggendong anaknya yang masih kecil.

Setelah kejadian tersebut dikabarkan bahwa salah satu korban mengalami telinga kirinya tidak bisa mendengar serta mobilnya menjadi rusak.

Tak Diterima Diklakson, Sambil Gendong Anak Pasutri Ini Dikeroyok Sejumlah Remaja

Dari video yang beredar dapat dilihat bahwa para pelaku masih berusia remaja dan saat peristiwa tersebut mereka nampak seperti pemain bola atau futsal.

Sungguh sangat disesali sekali ketika para pemuda tersebut malah tidak bisa menahan emosi yang bergejolak dalam dada.

Walau tidak menerima ketika kendaraan yang di tumpangi diklakson, sudah semestinya aksi pengeroyokan diiringi kekerasan tersebut tidak seharusnya terjadi.

Tak Diterima Diklakson, Sambil Gendong Anak Pasutri Ini Dikeroyok Sejumlah Remaja

Memang saat diklakson ada rasa kesal dalam dada, ingin rasanya meluapkan amarah kepada orang yang membunyikan klakson tersebut. Namun, jika dipikir-pikir kembali suara klakson dari mobil itu merupakan tanda bagi orang lain.

Sebab bisa saja kendaraan yang kita naiki menjadi penghambat laju lalu lintas. Maka dari itu, sebaiknya ketika berada di jalan satu orang dengan yang lainnya harus saling memahami.

Tidak perlu egois sebab jalanan merupakan milik umum bukan pribadi. Di jalan tak perlu juga harus membawa kendaraan sekencang mungkin karena bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Spoiler for Video Pengeroyokan :


Pengeroyokan yang menimpa pasutri tersebut seharusnya tidak pernah terjadi. Apalagi saat kejadian ada anak kecil yang sedang digendong dan ia tidak tahu apa-apa perihal masalah tersebut.

Maka bijaklah dalam berkendara dan tak arogan saat di jalan.

Sumber :

Ulasan dan Opini Pribadi

1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
screamo37 dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 6
Generasi micin
profile-picture
profile-picture
habibpalsu14756 dan ARShecca memberi reputasi
Mainnya keroyokan
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan farazoiii memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
sekumpulan otak sampah..btw futsal kudu bawa badik ya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nurade247 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Tak Diterima Diklakson, Sambil Gendong Anak Pasutri Ini Dikeroyok Sejumlah Remaja
profile-picture
profile-picture
ryant.alejandro dan njir memberi reputasi
dimasukin penjara paling pada mewek ke bapaknya
Entah apa yg ada pikiran mereka
profile-picture
junleon memberi reputasi
terus hasilnya gimana? ditangkepin ga tuh?
profile-picture
profile-picture
hantumasam dan dengkuldewa memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Jeneponto, dimana lu tabrak ayam bisa ganti kerbau 5 ekor.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dxbike dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hukum rimba berlaku disana keknya emoticon-Big Grin
diciduk nangis
Tak Diterima Diklakson, Sambil Gendong Anak Pasutri Ini Dikeroyok Sejumlah Remaja
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Udah lah laporin

Kawal itu viralkan. Biar di proses

Gila aja.
kalau udah masuk media udah tentu ada proses hukumnya ya gan emoticon-Ngakak

Quote:
Diubah oleh greasemonkey09
dari sulawesi nih
emoticon-Traveller
Sebenarnya perangkat yang namanya klakson itu kan melekat di sebuah kendaraan....harusnya kalau di bunyikan kan ya wajar saja.....justru itu menjadi tanda .....jadi mungkin kita harus sabar juga.
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Beraninya keroyokan, beraninya bawa senjata, beraninya bacot di medsos. Generasi micin Indonesia emang nggak ada obat. Sampah emoticon-2 Jempol
profile-picture
xandernathaniel memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 7 balasan
Begini lah kondisi di negara kita...

Kadang pemotor byk yg gk berotak, bagus bagus sabar2 aja di jalan, tertahan sedikit paling habis waktu 15 menit atua 1/2 jam,

Bukan apa2 kalo kejadian kek gini, yg rugi kita juga yg punya mobil, apalagi sudah cedera begini, belum urusan ke polisi,

Bisa jadi klakson nya si bapak juga berlebihan, dah tau banyak pemotor gk berotak, pelajaran aja buat yg pasutri yg dikeroyok, moga moga dikasi rezeki lebih,

Buat pemotor gk usah berharap banyak, otak belum terupgrade, doain aja mati kecelakaan tunggal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ashrose dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
emoticon-Bingung
Kok bisa ya segoblok itu.. ?
Gobloknya rame2 lagi..

Kebanyakan makan micin ini..
Buat para Orang tua baru, kurangilah penggunaan micin mulai sekarang, demi generasi yang lebih baik..
emoticon-Jempol
profile-picture
profile-picture
qiyazya dan xandernathaniel memberi reputasi
info terbaru ga ada bray? hhabis kalah maen jadi goblok
pasti berasa gagah banget habis ngeroyok orang. ibu-ibu ngajak anak lagi. kamu luar biasa nak. bangsa ini bangga padamu.
profile-picture
caerbannogrbbt memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 6


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di