KOMUNITAS
Pengumuman! Kuy Ikutan Survey Feedback Kaskuser, Isi di Sini!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Cooking & Resto Guide /
Pesta Rasa Resmi Dibuka, Ada Kuliner Khas Singapura!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/62ff8899dee3bf08b70db082/pesta-rasa-resmi-dibuka-ada-kuliner-khas-singapura

Pesta Rasa Resmi Dibuka, Ada Kuliner Khas Singapura!

Pesta Rasa Resmi Dibuka, Ada Kuliner Khas Singapura!

GanSis! Setuju gak, sih? Singapura adalah salah satu negara yang paling sering menjadi destinasi tujuan wisata warga Indonesia? Nah, bukan hanya menjadi tujuan wisata saja, tapi Singapura juga menjadi salah satu negara yang menyimpan beragam kuliner enak yang wajib buat dicoba oleh para Foodies asal Indonesia.

Mungkin, saat ini ada banyak banget GanSis yang kangen sama masakan khas Negeri Singa, atau punya keinginan untuk mencoba kuliner Singapura, tapi belum sempat berangkat langsung ke sana akibat pandemi, Pesta Rasa punya jawabannya!

Tahun ini, Endeus.tv mengadakan kerjasama dengan Singapore Tourism Board sebagai Official Culinary Destination Partner untuk menghadirkan suasana dan cita rasa Singapura ke Indonesia nih, GanSis! Jadi, buat kalian yang kangen atau udah penasaran banget sama masakan Singapura, GanSis bisa langsung berkunjung ke Pesta Rasa yang digelar di Gandaria City mulai hari ini, 19 Agustus 2022 sampai 21 Agustus 2022 mendatang. 
 
Di Pesta Rasa, GanSis bisa langsung cobain empat kuliner hawker ternama yang didatangkan langsung dari Singapura, loh. Keempat kuliner tersebut adalah, Toast Box, The Original Vadai, Kway Guan Huat Joo Chiat Popiah, dan Love Handle!

Mohamed Firhan Abdul Salam, selaku Singapore Tourism Board Jakarta Area Director mengungkapkan, “kami sangat senang melihat banyak warga Indonesia menjadikan Singapura sebagai destinasi wisata kuliner. Untuk menjawab kerinduan tersebut, kami bekerja sama dengan Endeus.tv menggelar Pesta Rasa untuk mengundang warga mencicipi kuliner khas Singapura, sebelum merasakannya secara langsung di Singapura, dengan agenda terdekat bagi para foodie yaitu Singapore Food Festival 2022 yang diselenggarakan pada tanggal 24 August - 11 September 2022 dengan pilar tradisi, kontemporer, dan semangat inovasi.”

Pesta Rasa Resmi Dibuka, Ada Kuliner Khas Singapura!


Eits, bukan cuma empat kuliner hawker tadi loh yang meramaikan Pesta Rasa! Ada juga acara lainnya seperti talkshow yang akan membahas pariwisata di Singapura, serta beberapa brand retail dan lifestyle asli Singapura yang juga ikut berpartisipasi dengan memberikan berbagai promo menarik buat pengunjung Pesta Rasa
 
David Wayne Ika, selaku Endeus Director berkata, “Endeus melihat Singapura sebagai salah satu destinasi luar negeri favorit banyak warga Indonesia, terutama cara Negeri Singa tersebut memasarkan dan menjaga kekayaan kulinernya. Semangat ini sejalan dengan UMKM Kuliner Indonesia yang senantiasa berinovasi dan semakin menggeliat sejak masa pandemi”.
 
Selain makanan khas Singapura, di Pesta Rasa juga hadir berbagai tenant kuliner dan brand ternama yang sudah terkenal di Indonesia, nih. Oh, iya. Gak cuma bazaar kuliner saja, tapi ada juga talkshow inspiratif seputar dunia kuliner, cooking demo dari chef papan atas Indonesia, flash sale dari brand top Indonesia, serta serangkaian acara seru lainnya sampai tanggal 21 Agustus 2022 nanti!

Pesta Rasa Resmi Dibuka, Ada Kuliner Khas Singapura!

Di opening ceremony tadi, juga ada atraksi unik dari kaka-kaka Toastbox yang menyajikan penampilan pembuatan Kopi Nanyang yang merupakan kopi khas Singapore. Para narasumber spesial kita juga ikutan coba nih, ada Mr. Keith Tan selaku Chief Executive Singapore Tourism Board!

Pesta Rasa Resmi Dibuka, Ada Kuliner Khas Singapura!

Pasti GanSis udah pada gak sabar kan mau dateng? Biar makin tau tentang Pesta Rasa 2022, nih, mimin kasih tau beberapa gambaran booth yang ada di sini, ya! Nah, pertama ada booth SNAP Singapore nih! Yang mana di dalamnya ada beragam keseruan mulai dari kuis dengan hadiah menarik, sampai ke photo booth yang unik ini. Di photobooth ini, GanSis bisa ganti background khas Singapore biar berasa kayak di Singapore bangettt!!

Pesta Rasa Resmi Dibuka, Ada Kuliner Khas Singapura!

Kedua, ada booth dari Philips yang spesial karena berbentuk ‘Philips Kitchen’. Jadi kalau GanSis berkunjung ke Pesta Rasa dan nemuin booth yang satu ini, bisa dapetin experience gratis dengan beragam produk Philips. Mulai dari blender sampai airfryer modern. Gak lupa dong sama FLASH SALE spesial yang diskon sampai 1 juta rupiah. Daripada penasaran, mimin sebutin beberapa diskonnya nih: Blender - HR2042/30 dari Rp 649.000 jadi Rp 551.650, Blender - HR2223/30 dari Rp 1.129.000 jadi Rp 959.000, Rice Cooker - HD4515/91 dari Rp 1.099.000 jadi Rp 934.150, Wah, serbu jangan sampai ketinggalan, GanSis. emoticon-Ultah

Pesta Rasa Resmi Dibuka, Ada Kuliner Khas Singapura!

Mau update foto di sosial media? Pastinya banyak spot lucu dan menarik dong! Nih, para narasumber lagi foto di tempat yang Singapore banget. Namanya juga Pesta Rasa, pasti ada beragam makanan dengan rasa yang pastinya ENDEUS di sini! Mulai dari Steggo, Demie, Gelato, Toastbox, Doughdarling, Bite & Yum, dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan, ada 4 tenant yang langsung dibawa dari Singapore!

Pesta Rasa Resmi Dibuka, Ada Kuliner Khas Singapura!

Jadi, tunggu apalagi? Yuk, ajak keluarga GanSis untuk berkunjung ke Pesta Rasa di Gandaria City weekend ini! Untuk informasi lebih lanjut seputar rundown dan bintang tamu di Pesta Rasa, langsung kunjungi laman Instagram resmi Pesta Rasa, @pestarasa_id.

Jangan sampai kelewatan ya, GanSis!



profile-picture
profile-picture
profile-picture
MemoryExpress dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Oke.. nanti kesana. emoticon-Smilie
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
Corona min
profile-picture
provocator3301 memberi reputasi
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan provocator3301 memberi reputasi
Jual rasa yang pernah ada gak min ? emoticon-Malu
Pengen kesana tapi lagi bokek nih emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
sherrifpedro dan 09092013 memberi reputasi
ane udah ga minat ke sg, tempatnya gitu2 aja, jakarta lebih banyak hiburan
Ppkm mbah, ga boleh berkerumun. Eh iya apa iya yah ato mesti suntik booster dulu baru boleh. emoticon-Leh Uga
Masih menikmati kuliner lokal nan nikmat sekali, pecel tetangga, rujak desa sebelah, ketoprak. minumnya es cendol emoticon-thumbsup
2x ke singapore gak da yg cocok lah foodnya sm aku ujung2nya mkan roti di mall hehe
Enakan LELE penyet + NDOG penyet. emoticon-2 Jempol
iklan nye gede bet bancat bray

gue klik post malah ke klik pesta rasa bray

ni ada menu pecak lele extrack upil kingkong kagak bray

ah elah emoticon-Traveller
Ada lokerannya ngk breh... Nganggur kakemoticon-Mewek
makanan khas singapur apa ya, yg ane tau cuma chili crab ama carrot cake aja. chicken rice asli sanakah?
Singapore oh Singapore... kulinernya suka. Walaupun ga ori wkwkwk. Karena dipengaruhi kuliner Malaysia juga dan India. Tapi, earteg di sana enaaakkk bangat! Semur ati ayamnya astaga.emoticon-Genit Nasi hainan, bebek krispi, nasi biryani, mi maggi, duriannya mantapppp. emoticon-2 Jempol
Kpn2 cek sendiri
Makan di sg kejebak taunya makan daging babi tp enak jg emoticon-Ngakak
Pas kesana lg makan makanan halal tp beda rasanya kurang emoticon-Ngakak
Rasanya udah lama banget nggak masak masak kesukaaan.....jadi pingin terjun ke dapur lagi nih.
Udah lama gak ke SG


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di